Waspadai Penipuan QNET: Peringatan Resmi & Cara Tetap Aman

Group 11858

Dalam upaya menjaga komunitas kami dan menjunjung integritas merek kami, QNET berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang aktivitas penipuan yang dilakukan dengan kedok nama kami. Kami telah mengamati tren penipuan yang mengkhawatirkan, mulai dari skema investasi palsu hingga tawaran pekerjaan tidak sah, semuanya dikaitkan secara palsu dengan QNET.

Tindakan jahat ini tidak hanya mencoreng reputasi kami namun juga merugikan orang-orang yang melaksanakan bisnis ini dengan susah payah, membuat semua uang dan kepercayaan yang mereka peroleh menjadi sia-sia. Halaman ini berfungsi sebagai sumber resmi

untuk membantu Anda mengidentifikasi, menghindari, dan melaporkan penipuan ini, memastikan Anda dan orang yang Anda cintai tetap terlindungi dari praktik tidak bermoral ini.

Q

QNET tidak menawarkan skema investasi apa pun. Kami mengecam keras segala hubungan dengan individu yang salah mengartikan peluang penjualan langsung QNET sebagai skema investasi. QNET menawarkan beragam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup kepada pelanggan individu serta distributor yang memilih untuk membangun bisnis penjualan mandiri dengan mempromosikan produk tersebut kepada orang lain dan mendapatkan komisi dari penjualan produk.

 

QNET memperingatkan masyarakat terhadap penipuan yang menyalahgunakan dan mengeksploitasi nama merek kami untuk memikat individu ke dalam skema tersebut. Berhati-hatilah terhadap janji kekayaan cepat yang tidak realistis. Verifikasi informasi secara langsung dengan QNET dan laporkan aktivitas mencurigakan apa pun kepada pihak berwenang. Kami berkomitmen untuk melindungi hak-hak pelanggan dan mempromosikan budaya transparansi, integritas, dan kepercayaan.

Rencana kompensasi QNET hanya memberikan insentif kepada distributor atas penjualan produk, bukan perekrutan. Individu yang menjanjikan uang cepat atau mudah melalui perekrutan terlibat dalam aktivitas yang tidak sah dan ilegal. Skema seperti ini merupakan skema piramida dan tidak berkelanjutan dalam jangka panjang.

 

Peluang bisnis penjualan langsung QNET adalah model bisnis yang telah teruji dan beroperasi dalam kerangka hukum perdagangan dan bisnis. QNET tidak akan pernah menawarkan kompensasi hanya untuk penambahan orang ke jaringan Anda. Membangun jaringan penjualan dapat melibatkan pendaftaran sebagai distributor, namun hal ini hanyalah elemen pendukung, dan pendapatan dari komisi berbanding lurus dengan penjualan produk yang dihasilkan.

 

Kami mendesak masyarakat untuk mewaspadai tawaran apa pun yang menjanjikan pendapatan signifikan tanpa penjualan produk yang sah dan memverifikasi keabsahan klaim tersebut secara langsung dengan QNET. QNET tetap berkomitmen terhadap praktik bisnis yang etis dan secara aktif memerangi segala upaya yang menyesatkan perusahaan kami atau mengeksploitasi konsumen.

QNET telah mengetahui adanya tawaran pekerjaan palsu, fiktif, dan menyesatkan yang diposting atas nama QNET di forum online dan media sosial, khususnya di wilayah Afrika Sub-Sahara. Orang-orang diundang untuk wawancara dan kemudian meminta uang untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. QNET mengecam penipuan ini dan menghimbau masyarakat untuk mewaspadai tawaran penipuan ini.


QNET TIDAK menawarkan peluang kerja atau perjalanan dengan imbalan pembayaran. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal didekati dengan “peluang kerja QNET” yang mencurigakan, JANGAN sampai terlibat. Silakan segera laporkan ke email hotline kami – [email protected].

 

Kami mengutuk keras penipuan ini dan ingin meyakinkan semua pencari kerja bahwa QNET tidak memerlukan uang muka apa pun untuk lamaran, wawancara, atau bagian lain apa pun dari proses perekrutan. Satu-satunya cara sah untuk melamar posisi di QNET adalah melalui alamat email resmi perusahaan.

 

Berhati-hatilah jika Anda dihubungi mengenai pekerjaan yang tidak Anda lamar, ditekan untuk membayar biaya agar dapat lolos wawancara, dikomunikasikan melalui alamat email pribadi dan bukan domain resmi perusahaan (misalnya, @qnet.net), diminta untuk menghasilkan informasi pribadi melebihi apa yang biasanya diperlukan dalam lamaran kerja. Kami mendorong semua orang untuk waspada dan melaporkan dugaan penipuan pekerjaan kepada pihak berwenang.

Baca: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Penipuan Kerja QNET yang Sedang Tren dan Cara Melindungi Diri Anda

Telah menjadi perhatian kami bahwa beberapa situs web yang tampilan dan fungsinya sangat mirip dengan situs web resmi QNET menargetkan individu yang tidak menaruh curiga untuk mencuri informasi pribadi mereka.

 

Penipu membuat situs web palsu untuk mencuri informasi seperti kata sandi, detail kartu kredit, dan data sensitif lainnya.

 

Kami meminta masyarakat berhati-hati. Selalu periksa ulang URL-nya. Pastikan domain tersebut sama persis dengan domain resmi QNET. Berhati-hatilah terhadap situs web dengan desain yang buruk, kesalahan tata bahasa, atau janji pengembalian yang tinggi atau jaminan kesuksesan yang tidak realistis. Verifikasi apakah detail kontak yang tercantum di situs web cocok dengan yang ditemukan di saluran resmi kami.

 

Jika Anda ragu, silakan kirim email ke [email protected] untuk memverifikasi informasi ini atau hubungi dukungan pelanggan kami di XXXX.

 

Akses QNET hanya melalui situs web dan halaman media sosial kami yang terverifikasi. Jangan pernah membagikan informasi pribadi atau melakukan transaksi keuangan pada platform yang legitimasinya belum Anda konfirmasi. Segera laporkan situs web mencurigakan apa pun ke QNET. Kami berkomitmen aktif untuk memerangi aktivitas penipuan. QNET bekerja dengan tekun untuk mengidentifikasi dan menghapus situs web palsu. Kami berkolaborasi dengan otoritas terkait untuk memastikan platform yang menipu ini dihapus dan pelanggan kami dilindungi.

QNET telah mengetahui individu-individu di negara-negara Afrika barat tertentu seperti Sierra Leona, Nigeria, Kamerun, Ghana, dan Burkina Faso menjadi korban penipuan yang menyalahgunakan nama QNET. Dalam insiden ini, ‘agen’ yang konon mewakili QNET, menawarkan peluang perjalanan ke luar negeri dan visa kepada individu dengan imbalan biaya yang besar.

 

Harap waspada terhadap penipuan semacam ini dan jangan tertipu oleh janji-janji palsu ini. QNET tidak terlibat dalam aktivitas ilegal tersebut dan tidak memiliki agen semacam itu. Harap berhati-hati mengenai penawaran apa pun yang mengklaim afiliasi dengan QNET dan meminta pembayaran untuk visa atau perjalanan ke luar negeri.

QNET telah mengetahui individu-individu di negara-negara Afrika barat tertentu seperti Sierra Leona, Nigeria, Kamerun, Ghana, dan Burkina Faso menjadi korban penipuan yang menyalahgunakan nama QNET. Dalam insiden ini, ‘agen’ yang konon mewakili QNET, menawarkan peluang perjalanan ke luar negeri dan visa kepada individu dengan imbalan biaya yang besar.

Harap waspada terhadap penipuan semacam ini dan jangan tertipu oleh janji-janji palsu ini. QNET tidak terlibat dalam aktivitas ilegal tersebut dan tidak memiliki agen semacam itu. Harap berhati-hati mengenai penawaran apa pun yang mengklaim afiliasi dengan QNET dan meminta pembayaran untuk visa atau perjalanan ke luar negeri.

Melaporkan Aktivitas Penipuan QNET

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal menjadi sasaran penipuan ini dengan menyalahgunakan nama QNET, harap laporkan kejadian ini kepada kami dengan semua informasi yang relevan ke [email protected]

Pusat Disinformasi Penjualan Langsung

Kunjungi juga Pusat Disinformasi Penjualan Langsung untuk mendapatkan informasi mengenai · Industri Penjualan Langsung · Skema Piramida · Jenis Disinformasi tentang Industri · Melaporkan Disinformasi