Jika Anda sedang mencari peluang jualan online dengan sistem transparan dan hasil memuaskan, pertimbangkan untuk mempelajari bisnis QNET. Bisnis QNET dengan sistem direct selling/penjualan langsung memberikan kesempatan bagi Anda untuk menghasilkan jutaan tiap minggunya.Tidak percaya? Lihat berapa total komisi yang QNET bayarkan kepada para mitra IR (Independent Representative) di tahun 2019 lalu = 173,25 juta USD. Artinya setiap minggu QNET memberikan komisi hingga empat puluh enam milyar enam ratus dua puluh juta rupiah. Luar biasa?. Jika Anda mulai tertarik silakan simak penjelasan di bawah ini sampai akhir.

Di sini Anda akan mempelajari sistem bisnis hebat yang

  1. dapat dikerjakan secara online,
  2. tidak mengganggu pekerjaan, dan
  3. bisa mendapat penghasilan yang memuaskan.

Dan jawaban untuk semua itu adalah Bisnis Penjualan Langsung atau Direct Selling QNET.

Mengapa Memilih Bisnis Penjualan Langsung / Direct Selling

Direct selling-Bisnis QNET

Bisnis direct selling atau penjualan langsung merupakan bisnis yang bertumbuh dengan cepat dan stabil. WFDSA (World Federation of Direct Selling Association) mencatat pertumbuhan industri direct selling memiliki pola yang menanjak dari tahun ke tahun. Cek grafik 3 tahunan yang dihimpun dari WFDSA berikut. Dari data tersebut, tampak bahwa industri direct selling atau penjualan langsung memiliki prospek untuk bertumbuh dengan baik. Dan tentunya akan terasa kurang jika Anda tidak ambil bagian dalam industri yang sedang bertumbuh dengan pesat ini. Sebab diperkirakan pada tahun 2021, industri ini akan melampaui angka 200 milyar dolar AS.

Selain dari pertumbuhannya yang pesat, bisnis penjualan langsung merupakan bisnis yang mengizinkan adanya banyak jutawan. Artinya di industri penjualan langsung, ada lebih banyak posisi puncak yang dapat diisi dibanding pada perusahaan konvensional. Hal ini karena tingkat pendapatan dan peringkat tidak didasarkan pada struktur dan waktu, tetapi pada ukuran dan volume penjualan.

Semakin besar ukuran atau business volume, tentu akan semakin tinggi peringkat dan semakin besar pemasukan Anda. Dan untuk mencapai itu, Anda tidak dibatasi waktu dalam kerja seperti halnya karyawan dalam perusahaan konvensional. Bayangkan Anda bisa mengambil sepotong saja kue dari industri ini, tanpa harus punya gelar, tanpa harus punya keahlian khusus.

Mengapa Memilih Bisnis Direct Selling QNET?

QNET adalah salah satu perusahaan direct selling yang memiliki pertumbuhan paling pesat di Asia, bahkan di dunia. 

Meskipun 2020 kondisi ekonomi dunia sedang mengalami krisis akibat pandemi Covid-19, percaya atau tidak, bisnis penjualan langsung QNET kemungkinan tidak terlalu terdampak oleh pandemi. Hal ini karena bisnis QNET didesain sebaik mungkin agar dapat dikelola secara mandiri dan online lewat jaringan internet.

Secara alamiah model bisnis QNET memungkinkan untuk social distancing maupun work from home. Karena QNET menyediakan virtual office agar Anda dapat mengelola bisnis dengan lebih bebas kapanpun dan dari manapun. Selain itu, QNET telah menyelenggarakan campaignCome Together for Tomorrow” berkaitan dengan informasi Covid-19. Bahkan, untuk campaign tersebut, QNET telah mendapatkan penghargaan Gold for Excellence dalam ajang Globee Awards 2020 di kategori Communication & PR.

Masih ragu dengan QNET? Fakta lain, QNET merupakan perusahaan penjualan langsung yang telah bertahan di industri sangat kompetitif ini selama 22 tahun. Tahukah Anda, di industri penjualan langsung ini, 50% perusahaan bangkrut di 5 tahun pertama. Kemudian 50% dari yang masih bertahan tersebut bangkrut di 5 tahun kedua.

Di industri yang tingkat kebangkrutannya mengikuti prinsip logaritmik ini, bertahan selama 22 tahun adalah prestasi tersendiri. Apa kuncinya? Banyak. Salah satunya adalah compensation plan yang fair dan berkeadilan untuk mitra serta mendukung bisnis yang berkelanjutan.

prestasi qnet-Bisnis QNET

Keuntungan Bergabung Bersama QNET

Apa saja keuntungan jika Anda bergabung bersama QNET dalam bisnis direct selling yang menantang ini?

Paling tidak ada 10 alasan mengapa Anda perlu memilih QNET sebagai mitra Anda dalam industri penjualan langsung ini.

  1. Memerlukan modal pembelian yang relatif kecil dengan potensi hasil yang sangat besar.
  2. Tidak perlu menyimpan stok, jadi risiko rugi dalam bisnis relatif kecil
  3. Produk QNET memiliki nilai dan manfaat yang tinggi 
  4. Dapat dikelola kapanpun dan di manapun secara online sehingga sangat fleksibel.
  5. Dengan internet, biaya operasional menjadi relatif lebih kecil
  6. Tanpa perlu pusing mengabsen karyawan atau menghitung payroll. Satu-satunya bisnis yang bisa menghasilkan milyaran tanpa karyawan.
  7. Potensi penghasilan berkelanjutan. Setelah jaringan tim penjualan Anda terbentuk, Anda dapat bekerja lebih efisien dan mencapai sukses bekerlanjutan
  8. Bisa dijalankan siapapun, tanpa perlu keahlian khusus seperti chef, pilot, atau sejenisnya.
  9. Tidak bekerja untuk orang lain, tapi Anda membangun bisnis Anda sendiri dan hak ini dapat diwariskan selama akun Anda masih aktif
  10. Bermitra dengan perusahaan yang terpercaya dan bukan tipu-tipu.

 

Cara Menghasilkan Uang dari Bisnis QNET

QNET telah menyiapkan mekanisme skema kompensasi yang fair, berkeadilan, serta mudah dipahami dengan sangat sederhana. Sedikitnya ada 6 cara untuk menghasilkan uang (dalam bentuk bonus dan komisi) dari QNET.

Laba Eceran

Disebut juga laba ritel, yang Anda dapatkan dari penjualan produk kepada konsumen dengan harga ritel. Sedangkan Anda melakukan order lewat QNET dengan harga mitra yang bisa mendapatkan diskon hingga 20%.

Komisi Langkah

Komisi yang Anda dapatkan dari keseimbangan penjualan dari kedua belah tim penjualan Anda.

Komisi Penjualan Berulang

Berasal dari pembelian berulang, baik oleh pribadi maupun pembelian untuk konsumen melalui Anda sebagai mitra QNET. Komisi ini tidak dihitung hanya dari pembelian Anda saja, tapi dapat dihitung hingga kedalaman 10 level, tergantung peringkat Anda.

Peringkat Bulanan

Bonus komisi yang diberikan per bulan sesuai dengan peringkat penjualan Anda di bulan tersebut.

Bonus pemeliharaan peringkat

Bonus komisi yang diberikan jika dalam 6 bulan Anda mampu mempertahankan peringkat Anda di tim penjualan QNET tersebut.

Insentif Sepanjang Tahun

Bonus komisi yang diberikan jika dalam 1 tahun Anda mampu mempertahankan peringkat dan prestasi di tim penjualan QNET. Bisa diberikan dalam bentuk tunai, paket liburan, atau bentuk apresiasi yang lain secara fair tanpa ada yang dirugikan.

Produk Pilihan QNET

Produk QNET-Bisnis QNET

QNET menyediakan produk unggulan yang berkualitas dengan nilai manfaat yang tinggi untuk setiap konsumen. Rentang niche produk QNET sangat luas, mencakup 8 kategori utama dari lebih 50 jenis produk. Di antara produk unggulan QNET adalah:

KategoriNama produk QNETManfaat produk QNET
LiburanQVI TripsavrLiburan menyenangkan sambil mendapatkan poin untuk komisi
Holistic WealthAmezcua Bio DiscMeningkatkan energi kebugaran dan kesehatan tubuh
Watch and JewelriesBernhard H. MeyerJam tangan dan perhiasan cantik, unik, dan mewah dari pengrajin ratusan tahun
Rumah TanggaHomePure NovaWater Purifier dengan 9 tingkat penyaringan untuk air yang menyehatkan
PendidikanQLearnKelas khusus pebisnis dan pengusaha dengan materi update dan applicable
KesehatanQ-AliveMembangkitkan gairah dan mengatasi masalah kejantanan pria
Perawatan DiriPhysio RadiancePerawatan kecantikan anti penuaan paling mutakhir
TeknologiVtubeDirektori video bisnis dan motivasi dengan navigasi mudah dan personalisasi.

Tertarik untuk Bekerja Sama Menjadi Mitra QNET?

Anda perlu mendaftar melalui IR atau Independent Representative (sebutan untuk mitra resmi QNET). Karena QNET sangat menghargai posisi IR-nya, maka Anda tidak akan bisa mendaftar tanpa melalui IR. IR QNET akan berfungsi sebagai perwakilan QNET sekaligus mitra dan mentor Anda di dalam bisnis penjualan langsung ini.

Dengan demikian, Anda akan dapat mendapatkan komunitas yang saling membantu dan menguatkan di bisnis ini. Jika Anda belum mengenal seorang pun IR QNET, Anda dapat mendaftar dan menghubungi QNET Indonesia. Tinggal isi formulir dan QNET Indonesia akan mencarikan IR QNET resmi yang lain sebagai Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah QNET merupakan penipuan investasi?

Tidak. QNET bukanlah perusahaan investasi yang mengumpulkan dana untuk dikelola oleh manajemen investasi. Perusahaan QNET tidak mengelola investasi apapun.

Apakah QNET merupakan Direct Selling?

Ya. QNET merupakan perusahaan yang menggunakan sistem penjualan langsung dengan model binary. Model bisnis QNET didesain untuk memberikan keuntungan sebesar-besarnya dan seadil-adilnya untuk mitra IR QNET.

Apakah QNET dapat membuat saya cepat kaya?

Anda tidak bisa berharap menjadi kaya dengan cepat hanya dengan menanamkan uang. Karena satu-satunya cara untuk mendapatkan komisi dari QNET adalah dengan melakukan penjualan. Meski demikian, QNET menjadikan upaya Anda lebih mudah dengan mempermudah membangun tim penjualan. Sehingga mungkin saja untuk cepat kaya melalui bisnis QNET, meski QNET tidak menjanjikan apa-apa untuk itu. Karena hasil tidak akan mengkhianati proses, maka Anda perlu melalui proses itu dengan sabar dan tekun untuk mendapatkan hasil maksimal.

Demikian penjelasan mengenai bisnis QNET sebagai solusi untuk Anda yang ingin jualan online dengan produk berkualitas dan hasil yang memuaskan. Segera mulai langkah sukses Anda di industri direct selling bersama QNET Indonesia.