Senin, Agustus 8, 2022

QNET Mengukuhkan Warisan Hijau Pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022

QNET merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 minggu lalu dengan menggandakan upaya kami untuk membangun Warisan Hijau QNET yang mengubah hidup di seluruh dunia. Keberlanjutan adalah inti dari apa yang kami lakukan di QNET dan Hari Lingkungan Sedunia 2022 adalah kesempatan sempurna untuk membuktikan dedikasi kami. Inilah yang kami lakukan untuk merayakan acara tersebut dan detail tentang bagaimana Anda dapat bergabung dengan kami dalam kampanye kami untuk Bangkitkan Diri Anda Untuk Membantu Umat Manusia melalui ibu Pertiwi kita.

QNET Menanam 2000 Pohon Bakau Untuk Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022

Dalam kemitraan dengan RYTHM Foundation dan Tentara Nasional Indonesia, QNET menanam 2000 pohon bakau di Bali dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022. Hutan bakau sangat penting untuk perlindungan pesisir dan untuk membantu memerangi perubahan iklim. Dengan menanam pohon-pohon ini, QNET berkontribusi langsung terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 14 PBB yang mencakup pengelolaan pesisir dan laut yang berkelanjutan.

“QNET memandang bahwa hutan bakau memiliki peran penting, tidak hanya untuk mencegah abrasi, tetapi juga untuk melindungi karena hutan bakau ini menjadi habitat beberapa spesies burung, kepiting, dan hewan laut. Melindungi hutan bakau memiliki lebih dari sekadar nilai ekologis, ditambah hutan bakau dapat menjadi kawasan wisata dan memberikan kesempatan kerja bagi penduduk setempat. Kami menjunjung tinggi nilai-nilai berkelanjutan pada orang-orang dan operasi kami dan sangat senang atas kesempatan untuk berkolaborasi dalam proyek ini,” kata General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko.

Kegiatan Penanaman Bakau untuk Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 hanyalah salah satu dari banyak kegiatan Warisan Hijau kami di seluruh dunia. Kami juga telah bekerja sama dengan FEED Filipina untuk membantu mencapai tujuan mereka dalam menghutankan kembali 9000 hektar hutan adat.

Baru-baru ini, karyawan dan IR dari QNET Aljazair dan Maroko menyelenggarakan dua kegiatan terkait konservasi. Di Aljazair, staf bergabung dengan latihan penghijauan di wilayah utara untuk merehabilitasi bagian dari hutan yang dihancurkan oleh kebakaran hutan musim panas lalu. Di Maroko, sebuah lokakarya untuk anak-anak pedesaan di Casablanca mengajari mereka pentingnya melestarikan sumber daya air yang berharga.

Anda dapat membaca tentang semua proyek QNET Warisan Hijau kami di sini.

Tips Menjalani Kehidupan yang Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Merayakan Dunia kita seharusnya tidak menjadi hal setahun sekali. Itulah sebabnya, RYTHM Foundation telah menyusun daftar praktik yang dapat Anda mulai hari ini yang akan membantu membangun hari esok yang lebih berkelanjutan. Dari mengurangi konsumsi plastik hingga menghemat energi, Anda dapat membaca semua tips keberlanjutan di sini.

Rayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 Dengan #HouseplantSelfieChallenge Kami

Untuk meningkatkan kesadaran dan menciptakan keluarga hijau di antara distributor QNET kami, kami telah menyelenggarakan #HouseplantSelfieChallenge untuk Anda ikuti. Untuk mengirimkan dan bahkan mungkin menang, cukup ikuti langkah-langkah ini. Ingat, ada TIGA sistem pemurnian udara HomePure Zayn 5-tahap untuk diperebutkan.

1. Ambil foto video diri Anda dengan tanaman favorit Anda

2. Posting di Facebook atau Instagram dengan hashtag #houseplantselfiechallenge

3. Tag dan tantang 2 teman.

Tiga kiriman terbaik akan menang. Tantangan berakhir pada 30 Juni 2022 jadi ayo berpartisipasi sekarang!

Saat kita merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini, mari kita ingat untuk berpikir setiap hari tentang planet ini dan warisan yang kita tinggalkan untuk generasi berikutnya. Bergabunglah dengan kami dalam menjadikan hidup berkelanjutan sebagai pilihan hidup standar.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini