Tren menuntut pria untuk terus berubah. Jika dulu maskulin dipamerkan dengan gaya urakan, kini umumnya kaum hawa lebih tertarik pria yang tampil menawan.

Selain wangi, merawat wajah agar tetap bersih adalah jurus jitu untuk terlihat menawan. Berikut ini adalah tips merawat wajah untuk kamu yang sering beraktivitas luar ruang.

1. Jaga kulit tetap lembab
Karakter kulit pria sangat berbeda dengan kulit wanita. Selain lebih tebal, kulit pria cenderung lebih berminyak daripada kulit wanita. Pilih produk pelembab khusus untuk pria yang juga berfungsi sebagai serum anti-penuaan. Ini akan sangat bermanfaat bagi pria usia 35 ke atas.

2. Gunakan pembersih wajah yang tepat
Pilih pembersih wajah yang mengandung NVIRO-P untuk menghilangkan noda kotoran dari wajah serta melindungi wajah dari faktor lingkungan yang tidak bersahabat. Akan lebih baik jika krim pembersih dapat digunakan sebagai shaving foam saat bercukur kumis. Tentu ini akan sangat efisien dari segi pengeluaran.

3. Tabir surya
Bahaya paparan sinar matahari dapat meningkatkan risiko timbulnya bintik hitam dan keriput. Pria cenderung lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan lebih lama daripada wanita. Menggunakan tabir surya merupakan suatu rutinitas perawatan wajah yang tidak boleh dilewatkan. Gunakan tabir surya minimum SPF 30 sebelum keluar rumah.

4. Imbangi dengan gaya hidup sehat
Raih kulit sehat dengan gaya hidup yang sehat, seperti minum minimal 8 gelas per hari, menghindari konsumsi alkohol dan rokok, kualitas tidur yang baik, dan konsumsi menu makanan sehat, yakinlah kulit dan tubuh Anda akan semakin sehat.

Untuk perawatan wajah pria yang maksimal gunakan duo DEFY Dirt Fighter dan Youth Tonic!