Maria Selena

Siapa, sih, yang nggak mau dibilang cantik dan punya kulit bersih nan mulus? Wanita cantik dan kulit bersih bukan berarti putih, lho. Yang pasti cantik itu luar dan dalam. Cantik luar bisa dilihat dari kulit yang sehat dan kencang, sementara cantik dalam bisa dilihat dari kepribadiannya yang asik.

Nah, Maria Selena, selaku Brand Ambassador produk Eternaleaf yang juga pernah menjadi Puteri Indonesia tahun 2012, hadir di QNET V-CON Malaysia September 2019 ini dan membagi tips-nya buat kamu agar memiliki kulit yang didambakan selama ini.

1. Perbanyak minum air putih

Kulit wanita kalau dirawat bisa bikin kita tampak awet muda. Penuhi kebutuhan air putih dalam tubuh kita untuk menjaga kelembapan kulit. Paling sedikit dalam sehari minum 10 gelas per hari. Selain itu, dengan minum air putih kita telah membantu tubuh untuk mendetoksifikasi racun sehingga kulit kita terlihat lebih fresh dan glowing!

2. Gaya hidup aktif dan berolahraga

Hari gini semua hal serba instan. Pesan makanan bisa langsung klik lewat ojek online, sehingga nggak perlu jalan keluar rumah. Makanan yang tersedia pun kebanyakan fast food. Kalau kita nggak imbangi dengan gaya hidup yang aktif, banyak lemak menumpuk dan jadi penyakit. Metabolisme tubuh juga jadi melambat dan menyebabkan kulit akan kusam serta penyakit berbahaya ke depannya. Makanya, imbangi dengan rajin berolahraga atau setidaknya rajin berjalan kaki, ya!

3. Rutin menggunakan produk kesehatan kulit

Salah satu produk Eternaleaf untuk merawat kulit adalah body lotion-nya yang mengandung Minyak Buah Merah Papua. Ternyata, setelah diteliti minyak buah merah Papua ini memiliki kandungan antioksidan tertinggi dibanding buah lainnya, seperti kulit manggis, promegranate, strawberi, dan buah beri lainnya. Gunakan rangkaian produk Eternaleaf mulai dari body lotion, shampoo, dan sabun untuk merawat kulit kamu. Yang keren lagi, produk Eternaleaf ini menggunakan bahan-bahan natural dan free paraben. Artinya, super aman buat kulit!

4. Hadapi hidup dengan senyum

Tahu nggak kalau kita stress, kelenjar adrenal bisa menghasilkan kortisol, salah satu penyebab produksi lemak berminyak dari kelenjar sebaceous. Terus kalau lemak berminyak nanti pori-pori kulit bisa tertutup dan bakteri penyebab jerawat terjebak di dalam kulit kita. Awali hari kamu dengan mengatakan, “Selamat Pagiiiiii!” di depan kaca. Maka energi positif akan terpancar dari kamu selama seharian.