Rabu, Oktober 5, 2022

Tips Kesehatan untuk Pengusaha Sibuk

wanita langsing yang menarik melakukan latihan olahraga di pantai matahari terbit pagi dengan pakaian olahraga, air minum yang haus dalam botol, gaya hidup sehat, mendengarkan musik di earphone nirkabel, dan merasa gerah.

Tidak ada perdebatan. Tetap bugar dan sehat sulit bagi banyak orang dewasa yang bekerja dan bahkan bisa lebih menantang bagi pengusaha.

Tentu saja, kita semua ingin menjalani kehidupan yang kaya dan sehat. Dan tidak ada yang dengan sengaja mengabaikan kesejahteraan fisik dan mental mereka.

Namun kenyataannya adalah bahwa sementara menjadi bos Anda sendiri itu memuaskan, itu juga bisa jadi sulit. Memang, terkadang terlihat seperti tidak ada cukup waktu dalam sehari untuk mengurus bisnis dan kebutuhan kesehatan seseorang.

Jadi apa yang Anda lakukan dalam situasi ini?

Nah, kabar baiknya adalah ada banyak solusi mudah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Anda. Lima peretasan kesehatan ini sangat sederhana sehingga bahkan yang tersibuk di antara kita dapat mempraktikkannya.

1. Bernapaslah

Ini mungkin terdengar sepele. Lagi pula, siapa yang tidak tahu Anda perlu bernapas untuk tetap sehat (dan hidup!)? Tapi tahukah Anda bahwa menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam dapat memiliki dampak positif yang besar pada kebugaran tubuh Anda?

Menurut banyak penelitian, napas dalam-dalam yang disarankan untuk Anda lakukan saat mengalami stres tidak hanya bermanfaat dalam menenangkan saraf saja. Mereka juga dapat menstabilkan tekanan darah dan detak jantung Anda dan meningkatkan kondisi kesehatan paru-paru, terlebih para penderita asma.

Bagian terbaik? Anda dapat melakukannya di dalam mobil, di depan laptop, atau di mana saja!

2. Melangkah keluar

Bekerja untuk diri sendiri dan memiliki fleksibilitas untuk melakukannya dari kenyamanan rumah Anda adalah hal yang luar biasa! Sayangnya, ini terkadang bisa berarti tidak banyak keluar rumah. Atau tidak sama sekali!

Tetapi Anda benar-benar harus keluar dari rumah, meskipun hanya beberapa menit di taman.

Alasannya adalah paparan sinar matahari, yang memicu produksi Vitamin D – vitamin penting untuk perkembangan gigi dan tulang, meningkatkan kekebalan dan bahkan mendukung penurunan berat badan.

Perhatikan juga, bahwa Anda tidak membutuhkan banyak sinar matahari. Para ahli mengatakan hanya 5-15 menit beberapa kali seminggu sudah cukup.

3. Pikirkan bagaimana Anda duduk

Pengusaha muda bekerja lembur di depan komputer dan berkomunikasi di telepon seluler di kantor.

Kita cenderung banyak duduk di tempat kerja. Dan itu, menurut beberapa penelitian, bisa membawa malapetaka bagi kesehatan Anda seperti halnya merokok.

Untungnya, masalahnya mudah diatasi.

Sebagai permulaan, bagaimana dengan meja treadmill untuk membantu mencegah masalah punggung dari duduk lama? Ini akan memungkinkan Anda untuk bergerak dan menyelesaikan pekerjaan pada saat yang bersamaan.

Jika itu bukan pilihan, coba perhitungkan rutinitas olahraga mini ke dalam hari kerja anda

4. Berolahraga secara efisien.

Berbicara tentang berolahraga sambil bekerja, kita tahu bahwa mengatur dan berpegang teguh pada rencana pelatihan yang teratur bisa jadi sulit. Tapi bagaimana jika Anda bisa mendapatkan kebugaran Anda saat melakukan hal-hal lain?

Misalnya, Anda dapat memutuskan untuk parkir lebih jauh untuk memastikan perjalanan yang lebih lama ke dan dari pertemuan pelanggan. Ada juga kemungkinan menjadwalkan belanjaan, jadi Anda berolahraga dan menghabiskan waktu di bawah sinar matahari.

Masih berpikir semua ini menghabiskan waktu yang tidak Anda miliki? Jangan khawatir. Selalu ada pilihan untuk latihan intensitas tinggi yang dapat dilakukan dari mana saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Saat Anda melakukannya, lakukan perjalanan kebugaran Anda ke tingkat berikutnya dengan diet yang tepat dan program manajemen berat badan alami seperti Belite 123.

5. Siapkan botol air

Anda harus selalu memprioritaskan makan dengan benar dan pada waktu yang teratur. Tapi alih-alih Anda tidak bisa, pastikan Anda minum air. Banyak dan sering.

Air, tentu saja, sangat penting untuk memastikan tubuh terhidrasi dan dalam kondisi kerja yang optimal. Tapi ada manfaat lain dari air minum – penurunan berat badan.

Betul sekali. Air — terutama air yang disaring dengan sistem penyaringan terbaik seperti HomePure Nova — tidak hanya mengandung nol kalori; juga dapat membantu membakar lemak.

Memiliki sebotol air yang berguna, dengan demikian, akan memastikan Anda cukup minum dan tetap bugar!

Semua hal ini bisa menjadi mudah

Pekerjaan terkadang bisa jadi sulit. Tetapi intinya di sini adalah bahwa menjaga kesehatan Anda tidak harus menjadi pekerjaan rumah. Dan pikiran juga tubuh yang sehat hanya dapat berarti fokus dan energi yang lebih besar untuk mencapai tujuan karir tersebut.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini