Tetap Menjalankan Bisnis Selama Virus Corona Melanda

Berikut adalah beberapa tips praktis yang QNET kumpulkan untuk membantu Anda tetap bisa menjalankan bisnis penjualan langsung di rumah selama wabah virus Corona masih terjadi. Saat ini yang paling penting adalah selalu tetap positif dan gunakan teknologi yang Anda punya untuk menjalankan bisnis. 

Ada beberapa keuntungan pada penjualan langsung di situasi seperti ini, termasuk fakta bahwa Anda terbiasa bekerja dengan jam kerja yang fleksibel, dan terbiasa terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia melalui teknologi online. Sekarang, ini hanyalah mencari solusi dan untuk tetap menjalankan bisnis penjualan langsung.

Jangan Dulu Agendakan Meeting Besar

Beberapa negara sudah melarang pertemuan apapun dalam jumlah besar. Jika memungkinkan, pilih agendakan pertemuan dalam kelompok yang lebih kecil. Dan saat berada di ruang yang sama, pertahankan jarak minimal 3 kaki dari setiap orang yang hadir.

Jalankan Etika Pencegahan Virus Corona

Dalam masa krisis ini, penting untuk tidak berjabat tangan dan selalu cuci tangan Anda setidaknya selama 20 detik sebelum dan sesudah melakukan kontak orang lain. Jika batuk, batuk atau bersin ke siku Anda. Pakai selalu masker jika bepergian kemanapun. Dan jika Anda pilek atau demam tetap di rumah dan banyak istirahat.

Jangan Pernah Berbohong tentang Produk QNET

Di fase seperti ini jangan pernah mengatakan hal yang di luar batas mengenai produk QNET. Ingatlah bahwa tidak ada produk kami yang dirancang untuk mencegah, mengobati, atau menyembuhkan penyakit medis apa pun, termasuk Covid-19. Lebih penting untuk mengikuti saran medis ahli dari dokter terlatih. Ini juga merupakan pengingat bahwa salah mengartikan produk QNET adalah pelanggaran terhadap kebijakan perusahaan kami, dan sangat dilarang. Praktikkan langkah-langkah pencegahan Covid-19 resmi sebagai gantinya.

Go Digital

qLearn-QNET-Online-Courses

Mulailah menggunakan teknologi sebagai alat kerja jarak jauh yang Anda miliki. Buat presentasi Anda berikutnya secara online. Selama masa isolasi diri, Anda bisa menggunakan perangkat lunak panggilan video gratis seperti Google Duo atau Zoom. Silahkan berkolaborasi dan bertukar pikiran dengan media digital Anda. 

Gunakan Business Tool dan Virtual Office QNET

Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk membiasakan diri dengan business tool dan virtual office Anda, sekarang adalah kesempatan Anda mencobanya. Pelajari cara kerjanya, ikuti perkembangan bisnis QNET terbaru dan lihat beberapa tips yang dibagikan di media sosial dan blog QNET.

Ikuti tips sederhana ini dalam menjalankan bisnis Anda selama pandemi Coronavirus, dan hubungi kami dengan apa pun yang Anda butuhkan. Kami terus mendorong Anda agar tetap aman dan selalu menjaga kesehatan. Selalu bersikap baik dan saling mendukung satu sama lain. Ingat! kita AKAN melewati ini, sebagai satu keluarga QNET.