Rabu, Oktober 5, 2022

9 Tahap Sistem Filtrasi Pada Produk Qnet : HomePure

QNET menghadirkan banyak produk berkualitas tinggi untuk menunjang kehidupan Anda. Salah satu produk QNET yang sangat recommended adalah HomePure Nova. Produk ini merupakan produk untuk filter air yang dilengkapi dengan 9 sistem filtrasi.

HomePure Nova hadir untuk Anda yang menginginkan kehidupan yang berkualitas dengan air yang murni dan bersih. Air merupakan sumber kehidupan bagi manusia, dengan konsumsi air yang bersih tubuh Anda akan sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Produk HomePure Nova mampu menghasilkan air yang benar-benar jernih dengan 9 sistem filtrasi. Kesembilan sistem filtrasi tersebut yaitu :

1. Sediment Filter

Filter sedimen merupakan filter terluar dan pertama dalam HomePure Nova ini. Fungsi utama dari filter ini adalah menyaring karat dan benda mikro yang ukurannya lebih dari 5 mikron.

Saringan atau filter ini merupakan filter pertama yang air lalui ketika masuk ke alat ini. Pada penyaringan pertama benda asing seperti karat dan sejenisnya tersaring dengan sempurna.

Karat banyak ditemukan pada air yang ada di rumah terutama air PAM atau sumur. Kandungan karat yang tinggi sangat tidak bagus untuk kesehatan. Dengan adanya sediment filter ini air di rumah Anda akan bebas karat.

Tidak hanya karat, benda asing seperti lumpur dan pasir dengan ukuran lebih dari 5 mikro juga akan tersaring melalui filter ini. Tenang saja HomePure Nova tidak hanya bisa menghilangkan karat karena air akan melalui 8 kali penyaringan lagi.

2. High Performing Activated Carbon Block Filter

Filter yang kedua dari HomePure ini adalah high performing activated carbon block filter atau penyaringan karbon aktif. Penyaringan tahap kedua ini menggunakan teknologi yang canggih dan lebih menyeluruh.

Proses filtrasi tahap dua ini menyerap zat kimia yang ukurannya kurang dari 5 mikron. Tidak hanya itu, dalam penyaringan ini juga terjadi penyaringan air secara mekanis. Area penyaringan kedua ini juga lebih luas sehingga lebih efisien.

Penyaringan dengan karbon aktif ini lebih unggul dan efisien daripada menggunakan GAC. Teknologi penyaringan karbon ini juga lebih baik karena bisa menghilangkan aroma tidak enak pada air.

Tidak hanya itu saja, penyaringan tahap kedua ini juga menyaring klorin dalam air yang sangat berbahaya. Filtrasi tahap dua ini juga menyaring THM, VOC, herbisida, dan pestisida. Bahkan logam berat seperti merkuri, besi, timbal, dan tembaga juga tersaring melalui filter ini.

Dengan adanya filtrasi kedua ini air rumah Anda tidak akan bau logam maupun bau yang kurang enak lagi.

3. Coral Sand Jepang

Lapisan ketiga dari HomePure Nova adalah coral sand atau batu koral laut asli Jepang. Batu koral asli Jepang ini diambil langsung dan diproduksi secara rumahan di Jepang. Jadi batu koral ini bebas dari bahan kimia ataupun yang lainnya.

Fungsi utama dari pasir koral Jepang adalah memberikan tambahan kalsium pada air Anda. Kalsium merupakan salah satu zat yang sangat penting dan tubuh sangat membutuhkannya. Air yang kaya kalsium sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Tidak hanya memberikan tambahan kalsium saja, coral sand dari Jepang ini juga mempunyai fungsi untuk meningkatkan pH air. pH yang meningkat akan membuat air terserap sempurna dalam tubuh. Selain itu, dengan pH normal tubuh akan semakin sehat.

Jadi pasir laut dari Jepang ini bukan merupakan alat filtrasi melainkan alat tambahan untuk menambah kandungan dalam air rumah Anda.

4. Filter Bola Keramik Pi Water Jepang

Filtrasi tahap keempat dari alat ini adalah filter bola keramik pi water dan karbon aktif. Hampir sama dengan filter sebelumnya, bola-bola keramik ini mempunyai fungsi untuk menyaring air agar terbebas dari logam berat.

Bola keramik pi water yang ada di dalam alat ini mempunyai fungsi utama untuk menetralkan air. Air yang masuk dalam filter ini akan dinetralkan dan dibebaskan dari berbagai aksi ion berbahaya seperti oksigen aktif.

Oksigen memang salah satu kandungan yang bagus di dalam air. Namun keberadaan oksigen aktif yang terlalu banyak akan membuat air menjadi kurang bagus untuk kesehatan tubuh.

Air yang terasing dalam filter ini juga akan diminimalisirkan aksi oksidasi dan disintegrasinya. Dengan demikian air akan semakin bersih dan bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

5. Filter FIR

Filtrasi kelima dari HomePure Nova ini adalah filtrasi dengan menggunakan teknologi FIR. FIR merupakan teknologi sinar panjang inframerah yang bisa menambah mineral dalam air.

Tubuh sangat membutuhkan mineral untuk melancarkan metabolismenya. Dengan adanya teknologi FIR ini mineral dalam air akan semakin meningkat sehingga sangat bagus untuk tubuh.

Tidak hanya itu, teknologi FIR ini juga akan memberikan cita rasa yang enak pada air Anda. Air Anda yang semula kotor dan bau akan tergantikan dengan air yang jernih dan sehat setelah melewati HomePure Nova ini. Anda bisa langsung mengkonsumsi air yang sudah tersaring HomePure Nova ini.

6. Bola Ion Negatif

Penyaringan air tidak berhenti di tahap 5 saja, masih ada tahap 6 dalam HomePure Nova ini. Filtrasi tahap keenam ini adalah filtrasi dengan bola-bola ion negatif. Bola ion negatif ini merupakan penyaringan agar air yang dihasilkan menjadi lebih segar.

Selama penyaringan tahap keenam ini, ion negatif yang ada di dalam air akan dilepaskan. Terlepasnya ion negatif inilah yang membuat air menjadi lebih segar. Bau kurang sedap dari air rumah Anda juga akan sempurna hilang setelah melalui filtrasi ini.

Rasa air yang sudah terfilter dengan HomePure Nova ini tidak hanya lezat tapi juga sangat menyegarkan. Tidak salah jika dengan air minum ini tubuh akan kembali bertenaga dengan cepat.

7. Serbuk Karbon Anti Bakteri

Penyaringan masih berlanjut ke tahap ketujuh. Filtrasi tahap ini menggunakan serbuk karbon anti bakteri yang berteknologi canggih. Dalam penyaringan ini air akan dibebaskan dari bakteri yang berukuran sangat kecil atau kurang dari 5 mikron.

Filtrasi tahap tujuh ini menyerap kembali klorin dan bahan anorganik yang masih belum tersaring. Bakteri yang ada di dalam air juga tersaring dengan sempurna. Apalagi di dalam filtrasi ini terdapat ion perak yang bisa mencegah bakteri tumbuh di dalam air.

Adanya ion perak ini, air akan tetap segar dan sehat walaupun sudah tersimpan cukup lama.

Bentuk dari filtrasi ini adalah media kartrid yang luas dan menggunakan teknologi yang canggih. Air akan tetap terjaga kesegaran dan terbebas dari bakteri.

8. Membran Serat Ultratech

Filtrasi serbuk karbon anti bakteri masih diperkuat lagi dengan filtrasi tahap kedelapan yaitu filtrasi dengan membran serat ultratech. Adanya membran serat ini air Anda akan terbebas dari bakteri E.Coli dan coliform yang berbahaya untuk pencernaan.

Ultratech ini juga bisa menghilangkan bakteri dan virus sampai 99,99% dari air. Dengan filtrasi ini sudah pasti air yang keluar dari HomePure Nova adalah air yang murni dan bebas dari virus dan bakteri.

Air yang bersih bebas dari bakteri dan virus ini tentunya sangat menyehatkan. Tubuh akan dengan mudah menyerap air dan membuat metabolismenya menjadi lebih lancar. Anda akan terbebas dari berbagai penyakit dengan mengkonsumsi air yang sudah tersaring di HomePure ini.

9. Batu Perak Anti Bakteri

Filter terakhir dari HomePure Nova adalah batu perak anti bakteri. Batu perak ini mempunyai fungsi utama untuk mencegah tumbuhnya bakteri dalam sistem filter ini.

Dengan adanya batu perak ini sistem filtrasi akan tetap terjaga kebersihannya. Batu perak ini juga dapat mencegah kontaminasi air yang sudah tersaring.

Manfaat HomePure Nova Untuk Kehidupan Sehari-Hari

Sistem filtrasi HomePure Nova yang berjumlah 9 ini menunjukkan jika alat ini mampu menghasilkan air yang benar-benar murni. Air rumah Anda yang kotor dan bau bisa bersih dan bebas dari bakteri.

Manfaat produk QNET HomePure Nova juga masih banyak, di antaranya yaitu:

1.Menyediakan Air yang Bersih

Manfaat utama dari HomePure Nova sudah sangat jelas yaitu menyediakan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Dengan 9 sistem penyaringan, air rumah Anda akan lebih jernih dan murni. Bahkan Anda bisa langsung mengkonsumsi air yang sudah tersaring dengan menggunakan HomePure Nova ini.

2. Mengubah Air Minum Menjadi Pi Water

Tidak hanya menyediakan air yang bersih saja, dengan HomePure Nova air Anda akan berubah menjadi air minum pi water. Air minum pi water ini lebih baik daripada air minum biasa.

Di dalam air minum pi water mengandung banyak mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi air pi water Anda akan lebih sehat karena metabolisme tubuh Anda terjaga dengan baik.

3. Membantu Hemat Energi

Membantu Hemat Energi

Manfaat lainnya dengan menggunakan HomePure ini adalah membantu Anda untuk lebih hemat energi. Perlu Anda ketahui HomePure Nova merupakan alat tanpa listrik. Dengan menggunakan alat ini Anda akan lebih hemat energi bukan?

4. Membuat Ruangan Rumah Semakin Elegan

Selain manfaat kesehatan, HomePure ini juga bisa membuat ruangan rumah Anda tampak lebih elegan. Desainnya yang minimalis dan bergaya akan membuat ruangan rumah Anda tampak lebih bergaya dan keren.

Produk Qnet HomePure Lainnya

HomePure QNET direct selling tidak hanya filter air saja, QNET juga mempunyai produk untuk filter udara. Produk filter udara dari QNET adalah HomePure Zayn. Alat ini merupakan alat penyaring udara dari debu, bakteri, dan virus.

Keberadaan alat ini sangat Anda butuhkan terutama di masa pandemi seperti ini. Dengan HomePure Zayn udara yang ada di dalam rumah akan semakin segar dan sehat. Virus dan bakteri yang ada di dalam ruangan akan terfilter sempurna dengan menggunakan alat ini.

Jangkauan dari HomePure Zayn ini juga luas sehingga satu alat bisa menyegarkan satu ruangan yang luas.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan HomePure Nova dan Hompure Zayn ini?

Alat ini tidak dijual secara bebas di toko, Anda hanya bisa mendapatkannya dengan membelinya langsung di member QNET. Anda juga bisa bergabung dengan bisnis QNET untuk mendapatkan alat ini.

QNET tidak hanya menyediakan produk home living saja, ada banyak pilihan produk yang akan membuat hidup Anda lebih sehat. Produk-produk QNET sudah terbukti kualitasnya dan sangat bermanfaat untuk kehidupan Anda. Kehidupan Anda akan jauh lebih baik bersama dengan QNET.

Baca Juga : Cara Memasang Filter Air, Mengganti Katrid Filter Air untuk menikmati HomePure Nova QNET

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini