Suka Kopi dan Ingin Berat Badan Ideal Coba Produk Qnet Ini - QNET

Minum kopi adalah salah satu kegiatan yang umum dilakukan oleh orang-orang pada beragam situasi. Saking seringnya, kegiatan minum kopi bisa disebut sebagai gaya hidup.

Coba Anda pikir lagi, saat ada tamu ke rumah, saat duduk pagi atau sore hari di teras, saat nongkrong bersama teman, saat begadang mengerjakan tugas, dan berbagai waktu lain, kopi menjadi pilihan utama yang umum tersedia.

Saking menjamurnya budaya minum kopi, banyak orang hampir tidak bisa menghapuskan kebiasaan itu dari kehidupan sehari-hari. Makin ke sini, kopi benar-benar telah menjadi gaya hidup kebanyakan orang.

Apalagi, zaman sekarang pilihan kopi semakin banyak jenisnya. Ada kopi hitam warkop biasa hingga kopi-kopi modern yang banyak ditemukan di menu-menu kafe hits masa kini.

Bahkan, sekarang kopi dalam bentuk minuman bisa dengan mudah Anda dapatkan. Ada kopi instan bentuk sachet yang tersedia di warung-warung terdekat hingga kopi gelasan yang bisa Anda pesan via jasa pesan-antar.

Namun, ada sebuah diskursus yang kerap dibahas banyak orang melingkupi kopi dan budaya minum kopi ini: minum kopi bisa bikin gemuk!

Minum kopi bisa bikin gemuk? Ga salah dengar, tuh?

Ternyata, kabar mengenai konsumsi kopi berlebihan bisa membuat seseorang bertambah berat badannya bukanlah sekadar gosip belaka.

Seorang ahli diet asal Amerika Serikat, Maria Zamarripa, menyatakan bahwa kopi memiliki kandungan kafein yang tinggi. Kandungan kafein yang tinggi ini dapat menyebabkan seseorang menjadi kurang tidur dan kecanduan gula terhadap individu tertentu.

Nah, dua hal inilah yang dapat menyebabkan seseorang mengalami kenaikan berat badan.

Tapi, apa hubungannya kurang tidur dan kecanduan gula dengan kenaikan berat badan? Mari kita telusuri satu per satu!

Apakah Minum Kopi Bisa Bikin Gemuk?


Inilah beberapa hal yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan jika Anda melakukannya saat minum kopi.

1. Kopi Mengganggu Pola Tidur

Faktanya, kandungan kafein pada kopi berperan sebagai stimulan yang dapat menghambat kerja reseptor adenosin di dalam tubuh.

Senyawa adenosin adalah sebuah senyawa yang dapat menyebabkan kantuk pada seseorang.

Normalnya, takaran kafein harian yang para ahli sarankan adalah sekitar 250 mg untuk menghindari terjadinya efek samping seperti hilangnya rasa kantuk.

Umumnya, pada 100 gram minuman kopi biasa atau es kopi terdapat sekitar 40 mg kafein di dalamnya. Sedangkan, konsumsi kopi dalam sekali duduk biasanya lebih dari itu.

Nah, terhalangnya rasa kantuk akan menyebabkan pola tidur seseorang menjadi terganggu. Jika seseorang terjaga lebih lama saat ia seharusnya tidur, ia akan cenderung memiliki nafsu makan yang meningkat.
Inilah yang dapat menyebabkan terjadinya kenaikan berat badan pada seseorang.

2. Konsumsi Kopi Manis

Sebenarnya, kopi termasuk dalam golongan minuman yang rendah kalori. Namun, hal ini tergantung kepada cara seseorang tersebut memodifikasi kopinya.

Faktanya, tidak semua orang bisa dan doyan mengkonsumsi kopi hitam tawar tanpa gula. Umumnya, minuman kopi yang orang-orang konsumsi telah mengandung bahan tambahan di dalamnya.

Susu segar, santan kental, gula manis, krimer, dan pemanis buatan lainnya adalah bahan campuran kopi yang umum digunakan orang-orang. Padahal bahan-bahan tersebut mengandung lemak dan kalori yang lebih banyak.

Nah, bahan tambahan inilah yang dapat berpengaruh terhadap kenaikan berat badan Anda.

3. Makanan Manis Pendamping Kopi

Duduk-duduk santai pagi atau sore hari sambil minum kopi di teras tidak lengkap rasanya jika tanpa kudapan pendamping.

Makanan pendamping kopi biasanya adalah gorengan dan sesuatu yang manis. Misalnya, pisang goreng, biskuit, donat, dan camilan tinggi gula lainnya.

Apabila Anda rutin mengkonsumsi makanan pendamping penuh kalori ini, maka berat badan Anda juga bisa terpengaruh, lho! Maka dari itu, be wise dalam ngemil, ya!

Itulah beberapa faktor yang mempengaruhi kenaikan berat badan Anda saat mengkonsumsi kopi.

Ini Dia Cara Minum Kopi Anti Gemuk

Anda penikmat kopi dan khawatir mengalami kenaikan berat badan? Jangan khawatir! Ternyata ada, lho, cara untuk mengurangi resiko kegemukan selama mengkonsumsi kopi.

Alih-alih mengkonsumsi jenis kopi biasa, Anda bisa mengganti pilihan Anda dengan menggunakan kopi hijau.

Apa itu kopi hijau? Apa bedanya dengan kopi biasa?

Kopi hijau adalah salah satu jenis kopi yang berbeda dari kopi pada umumnya. Tidak seperti kopi pada umumnya, setelah tahap pemetikan, pemisahan buah dan biji, dan rangkaian tahap lain, kopi hijau tidak melewati tahap pemanggangan atau biasa disebut roasting.

Biasanya, biji kopi harus melalui proses roasting untuk mengeluarkan citarasa dan aroma khas kopi. Citarasa dan aroma itu pun berbeda-beda tergantung suhu dan durasi panggangan. Hal itulah yang sering kita temukan pada kopi yang sehari-hari kita konsumsi.

Nah, karena kopi hijau tidak melalui proses tersebut, aroma dan citarasa yang dihasilkannya menjadi sangat natural. Inilah yang menyebabkan rasa kopi hijau relatif lebih ringan dibanding kopi biasa yang melalui proses roasting.

Lalu,apa alasan kopi hijau tidak dipanggang, ya? Simak penjelasan berikut.

Pada dasarnya, biji kopi memiliki suatu kandungan yang bernama asam klorogenat (CGA). Asam klorogenat adalah senyawa yang memiliki sifat antioksidan yang digadang-gadang dapat membantu menurunkan berat badan dan tekanan darah, serta menjaga kadar gula dalam tubuh.

Akan tetapi, kadar kandungan asam klorogenat ini akan berkurang jika biji kopi melalui proses pemanggangan.

Oleh karena itu, kopi hijau yang tidak melalui proses roasting, dapat memiliki kandungan asam klorogenat yang lebih tinggi daripada kopi biasa.

Kandungan inilah yang membedakan kopi hijau dengan kopi biasa. Dengan kandungan asam klorogenat yang tinggi, kopi hijau dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Bagaimana Cara Mengolah Kopi Hijau untuk Minuman Penurun Berat Badan?

Greentea - QNET

Cara untuk mengolah kopi hijau menjadi olahan siap minum cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan biji kopi hijau serta alat untuk menghaluskannya. Setelah biji kopi telah halus, seduh bubuk kopi dengan air hangat tanpa gula.

Ingat, Anda harus benar-benar meminumnya tanpa gula tambahan jika ingin menjaga minuman itu menjadi rendah kalori. Jika Anda mengolahnya dan menambahkan campuran gula, susu, dan lain sebagainya, program penurunan berat badan melalui kopi hijau Anda akan susah tercapai.

Sebagai alternatif untuk menambah variasi rasa, Anda bisa menambahkan kunyit, kayu manis, jahe, daun mint, atau bahan alami rendah kalori lainnya dalam secangkir kopi hijau Anda.

Lalu, meski memiliki kandungan kafein dan kalori yang rendah, jadikan konsumsi kopi hijau Anda maksimal 1 cangkir sehari.

Meskipun menawarkan banyak manfaat, tetap konsumsi kopi hijau secukupnya, ya!

Rekomendasi Produk Kopi Hijau Anti Gemuk

Anda merasa ribet dalam pengolahan biji kopi hijau menjadi produk olahan siap minum? Saya menawarkan solusi untuk Anda.

Saat ini, produk kopi hijau dalam bentuk bubuk dalam kemasan sudah banyak beredar di toko dan supermarket terdekat. Anda bisa dengan mudah menyeduh minuman kopi hijau tanpa perlu repot menghaluskannya terlebih dahulu. Apalagi untuk Anda yang belum memiliki alat yang proper.

Alternatif kopi hijau bubuk dalam bentuk kemasan sungguh sangat beragam pilihannya. Salah satunya adalah Qafé Green Coffee with NUTRIOSE®.

Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® adalah sebuah produk suplemen dengan kandungan kopi hijau dan NUTRIOSE® yang berguna untuk membantu Anda membakar lemak dan menurunkan berat badan.

NUTRIOSE® adalah suatu jenis probiotik yang aman, stabil, dan dapat larut air yang bisa meningkatkan metabolisme dan kesehatan pencernaan Anda menjadi lebih baik. Probiotik ini terbuat dari ekstrak tumbuhan alami yaitu jagung dan gandum.

NUTRIOSE® memiliki karakteristik dapat membuat konsumen kenyang lebih lama. Karakteristik ini akan membantu Anda untuk mengontrol nafsu dan pola makan sehingga bisa menurunkan berat badan secara bertahap.

Jangan khawatir, produk ini telah melalui sejumlah uji coba klinis dan terbukti dapat menurunkan kemampuan tubuh Anda untuk menyimpan sel lemak dan meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lemak.

Bagaimana Cara Penggunaan Qafé Green Coffee with NUTRIOSE®?

Penggunaan produk Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® ini relatif sangat mudah. Anda tidak perlu repot-repot menghaluskan biji kopi hijau karena produk ini hadir dalam kemasan bubuk.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menuangkan satu sachet Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® ke dalam air panas sekitar 120-150 ml. Aduk perlahan dan nikmati selagi hangat.

Anda bisa mengkonsumsi produk ini dua kali sehari, pagi hari setelah sarapan dan sekali lagi setelah makan malam.

Rasakan perbedaannya bahkan setelah cangkir pertama dan temukan manfaatnya setelah beberapa hari konsumsi rutin.

Bagaimana Cara Mendapatkan Qafé Green Coffee with NUTRIOSE®?

Bisnis - QNET

Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan produk Qafé Green Coffee with NUTRIOSE®?

Jika iya, maka Anda bisa mendapatkannya dengan mudah melalui distributor QNET di sekitar Anda!

QNET adalah sebuah perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang distribusi produk direct selling atau penjualan langsung. QNET direct selling telah mengembangkan sayapnya tidak hanya di Asia, namun juga hingga benua lainnya.

Produk QNET merupakan produk-produk yang sudah teruji kualitasnya. Mulai dari produk perawatan muka hingga produk kesehatan, QNET memberikan penawaran bagi mereka guna memasarkan produk-produk tersebut kepada pasarnya sendiri.

Manfaat produk QNET juga beragam, tergantung jenis dan klaim produk. Untuk manfaat dari produk Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® ini sendiri sudah jelas, yaitu dapat membantu usaha Anda guna menurunkan berat badan.

Nah, selain menjadi konsumen dari distributor QNET, Anda juga bisa mulai menjadi penjualnya juga, lho! Anda dapat mulai merintis maupun melanjutkan bisnis penjualan langsung Anda dengan produk-produk dari bisnis QNET sekarang juga.

Anda dapat memulai bisnis penjualan langsung QNET dengan memasarkan produk Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® terlebih dahulu. Kualitas produk Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® telah terjamin karena sudah melalui sejumlah uji klinis.

Jadi, selain bisa mendapatkan manfaat berupa penurunan berat badan akibat produk ini, Anda juga bisa mendapat cuan. Bagaimana, menarik sekali, bukan? Raih berat badan ideal Anda dengan mengkonsumsi produk ini mulai dari sekarang!

Tunggu apa lagi, dapatkan segera produk Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® dengan harga terjangkau hanya di QNET dan dapatkan kesempatan bergabung dengan bisnis QNET sekarang juga!

Baca Juga: 12 Produk QNET untuk Kesehatan