Minggu, Juli 3, 2022

Suatu Perusahaan di Malaysia yang Mempraktikkan RYTHM Melalui Penggerak Donor Darah

Bagi Anda yang sering menyimak berita QNET di luar negeri tentu mengetahui bagaimana kiprah perusahaan dengan filosofi RYTHM ini dalam bermitra dengan banyak kalangan. Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM) sebagai bisnis yang berprinsip membantu banyak orang memiliki nilai yang lebih dibandingkan konsep bisnis biasa.

Pada umumnya orang berbisnis untuk meraih keuntungan, tetapi jika prinsip ini bisa dirubah lebih mulia yakni membantu orang lain, manfaat dan sasarannya justru akan semakin luas. Itulah yang dilakukan QNET. Bisnis dikembangkan di dalam dan luar negeri dengan prinsip membantu banyak orang untuk tumbuh lebih baik.

Bisnis QNET dan Kerjasama Penggerak Donor Darah di Malaysia

Prinsip membantu manusia dalam bisnis bisa dikembangkan melalui berbagai kegiatan sociopreneur yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Inilah yang diterapkan QNET sebagai perusahaan direct selling (penjualan langsung).

Membantu manusia tidak semata-mata mengajak mereka bergabung dalam jaringan bisnis yang dikelola, manfaat nyata yang jelas seperti kegiatan sosial yang banyak dibutuhkan adalah bukti konkret prinsip RYTHM tersebut. Di Malaysia sendiri, QNET membuka kerjasama dengan banyak pihak terkait aktivitas sosial donor darah. Kerjasama ini dilakukan dengan landasan prinsip dan alasan sebagai berikut:

1. Nilai Membantu Manusia yang Lebih Terasa

Donor Darah - QNET

Siapakah yang membutuhkan donor darah? Adalah mereka yang dalam kondisi kehidupan kritis, bisa jadi menjadi akhir bagi kehidupannya jika tidak mendapatkan donor darah yang dibutuhkan. Inilah titik terpenting manusia membantu sesama, yakni pada kondisi paling akhir dan paling dibutuhkan dalam kehidupannya.

Sebagaimana yang dilakukan oleh QNET, bukan hanya berusaha untuk membantu kesejahteraan ekonomi para mitra bisnisnya, hal yang paling asasi dari kehidupan seseorang pun bagian dari hal yang perlu ditolong dan diperhatikan.

Alasan inilah mengapa aktivitas donor darah menjadi hal penting yang diperhatikan oleh QNET. Membantu orang hingga masa akhir kehidupan mereka atau menyelamatkan mereka dari sakit hingga kematian.

2. Bisnis adalah Membantu Tak Pandang Siapa

Bisnis jaringan QNET adalah bisnis untuk semua manusia yang membutuhkan, membantu semua kalangan yang memerlukan nilai-nilai kebaikan. Anda butuh kesuksesan, kesejahteraan, hingga bantuan yang bersifat humanis, semua itu kini bisa dijawab dengan hadirnya bisnis seperti yang ditawarkan oleh QNET.

Melalui donor darah, QNET membuktikan bahwa bisnis yang dikelola adalah bisnis untuk semua manusia. Nilai manfaat yang ditawarkan diberikan kepada siapa yang membutuhkannya. Pada kegiatan penggerak donor darah tersebut, nilai-nilai manfaat yang ditujukan bagi semua orang akan lebih bisa dirasakan.

3. Aspek Kesehatan Sebagai Sisi Paling Penting dalam Kehidupan

Kontribusi nyata sebuah perusahaan bisnis di bidang kesehatan adalah kontribusi dengan nilai yang paling dekat dan paling dibutuhkan dalam kehidupan manusia. Nikmat sehat adalah hal utama dalam hidup. Nilai yang diberikan akan lebih dirasakan jika aspeknya adalah bidang kesehatan. Inilah mengapa QNET memandang praktik RYTHM dalam donor darah menjadi hal sangat penting.

Selain itu, hal ini juga sejalan dengan segmen bisnis yang dijalankan QNET yakni menawarkan produk-produk kesehatan berkualitas yang dibutuhkan dan bisa dimanfaatkan oleh semua kalangan. Bukan hanya kesehatan dalam perspektif bisnis yang dikelola, kesehatan secara sosial yang bermanfaat bagi semua orang juga menjadi bagian dari perspektif bisnis yang dijalankan oleh QNET.

4. Bantuan yang Dibutuhkan untuk Kalangan Tidak Mampu

Aktivitas RYTHM melalui penggerak donor darah yang dilakukan oleh QNET memiliki nilai humanis yang sangat tinggi sebab kebutuhan donasi darah ini akan sangat terasa manfaatnya bagi kalangan ekonomi kelas bawah yang terhambat masalah ini bukan hanya secara teknis tetapi juga secara ekonomis.

Bisnis bukan semata-mata bisnis tetapi bagaimana bisa dikelola secara lebih arif dan bijak. Mengajak para mitra bisnis untuk bertumbuh dengan cara membantu orang lain pada perkara yang paling asasi seperti kesehatan. Pada kondisi itulah bisnis akan menjadi mulia dan menjadi sesuatu yang benar-benar dirasakan manfaatnya bukan hanya oleh para pelakunya saja. Tetapi juga oleh masyarakat sekitar. Konsisten dalam membantu orang lain akan menjadi jalan sukses pada bisnis yang dikelola.

Apa Saja yang Dilakukan pada RYTHM Penggerak Donor Darah Oleh QNET?

Sebagai perusahaan direct selling yang sudah mengantongi penghargaan di tingkat Asia, QNET berkomitmen memberikan manfaat nilai-nilai kemanusiaan yang lebih luas untuk semua kalangan. Melalui penggerak donor darah, perusahaan ini melakukan hal-hal sebagai berikut:

1. Edukasi

Edukasi - QNET

Tahukah Anda bahwa setetes darah adalah kehidupan bagi orang lain yang hanya bisa diperoleh dari sesama manusia yang mau memberikannya. Belum ada perusahaan secanggih apapun yang bisa membuat setetes darah untuk hidup. Oleh karena itu, peran seorang donatur darah ini sangat penting bagi kehidupan orang lain.

Sayangnya tak semua orang paham dengan pentingnya aktivitas donor darah. Manfaatnya bukan hanya untuk diri mereka sendiri tapi bagi kehidupan orang lain. Jadi sebelum melakukan kampanye mengajak orang melakukan donor darah, hal paling penting yang dilakukan oleh QNET adalah memberikan edukasi kepada relawan donor darah tentang penting dan mulianya aktivitas tersebut.

2. Menghimpun Relawan

Praktik nyata dalam mendukung penggerak donor darah adalah menghimpun para relawan yang bersedia memberikan darah mereka untuk didonasikan. Aktivitasnya secara teknis dilakukan di suatu tempat dengan melakukan kombinasi edukasi serta penyaluran langsung darah donatur yang dibutuhkan.

Usaha menghimpun relawan ini dimaksudkan untuk turut serta secara langsung menambah dan meningkatkan stok darah nasional yang dibutuhkan masyarakat. Kegiatan donor darah secara kolektif akan lebih membantu dan memudahkan para relawan baik dari segi informasi, pengetahuan hingga hal-hal teknis.

3. Donor Darah dan Penyalurannya

Perusahaan QNET melalui RYTHM penggerak donor darah tidak hanya melakukan kampanye dan edukasi terkait donor darah. Aktivitas donasi juga dilakukan dengan bermitra dengan lembaga di bidangnya sekaligus menyalurkan darah yang terkumpul kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Darah adalah kehidupan, QNET mengerti bahwa manfaat yang paling terasa dan paling akan dikenang oleh orang lain adalah saat nyawa seseorang bisa diselamatkan. Setetes darah adalah usia yang harus dipertahankan. Membantu pada kondisi ini adalah membantu dengan hakikat yang sebenarnya, benar-benar dirasakan manfaatnya.

4. Tak Henti Kampanye dan Mengajak Orang untuk Bermanfaat

Bisnis bukan semata-mata bisnis. Bisnis yang baik adalah bisnis dengan orientasi utama memberikan manfaat bagi orang banyak bukan hanya untuk kebutuhan pribadi. Inilah yang ditegaskan oleh QNET dalam aktivitas bisnisnya sehingga orientasi untuk membantu orang lain melalui kegiatan sosial tetap tumbuh dan dijalankan.

Mengajak orang untuk terus memberi dan menebar manfaat dengan keberhasilan yang dirasakan. Seperti halnya mengajak orang untuk berbagi darah kepada orang lain. Apa yang bisa diberikan bagi orang lain dan nilai sangat terasa, itulah pemberian terbaik yang patut diberikan dengan ikhlas.

Secara teknis sebenarnya ada beberapa alasan mengapa perusahaan RYTHM dibutuhkan dalam aktivitas penggerak donor darah, yakni antara lain:

  • Stok darah nasional maupun di daerah yang sering kosong
  • Masih rendahnya pemahaman orang tentang manfaat donor darah
  • Sulitnya akses bagi masyarakat mendapatkan stok darah secara cepat pada kondisi darurat
  • Kebutuhan darah sebagai kebutuhan donasi sosial yang sejalan dengan prinsip perusahaan RYTHM

Alasan teknis tersebut juga turut menjadi alasan mengapa QNET komitmen memberikan manfaat dan kontribusi secara sosial melalui penggerak donor darah.

Komitmen Bisnis RYTHM QNET untuk Kesejahteraan dan Manfaat

Perusahaan Direct Selling QNET bukanlah pemain baru di dunia bisnis tanah air. Selama 20 tahun perusahaan ini telah memberikan kontribusi yang nyata di berbagai bidang dalam kehidupan masyarakat.

Bisnis dengan prinsip mengutamakan membantu orang lain adalah trend bisnis anak muda kekinian yang hadirnya disambut baik semua kalangan. Penggerak Donor Darah hanyalah satu dari sekian banyak aktivitas membantu orang lain sebagai komitmen dari bagian prinsip bisnis.

Lebih dari itu, bukti nyata lainnya kontribusi QNET bagi pelaku bisnisnya adalah menawarkan kesejahteraan ekonomi secara bersama. Tumbuh dan memberikan manfaat kepada banyak orang melalui jaringan bisnis kokoh dan semakin besar.

Produk berkualitas adalah nilai yang juga ditawarkan. Tingkat kepercayaan pasar bisa dibangun melalui kualitas yang diberikan. Kontribusi nyata dengan membantu meningkatkan orang menjadi lebih baik yang dilakukan dengan sistem jaringan yang dijaga kekuatannya merupakan sistem bisnis yang lebih disukai saat ini.

Di tengah kondisi ekonomi yang sulit, keberadaan jaringan bisnis yang kuat akan sangat membantu kalangan pelaku bisnis itu sendiri. Menjaga konsumen yang loyal juga diperlukan dengan memberikan nilai-nilai apresiasi maupun kebermanfaatan secara langsung pada konsumen. Maka Anda bisa melihat perusahaan ini melakukan beberapa hal:

  • Komitmen menjaga nilai RYTHM itu sendiri dengan memberikan layanan sosial seperti kegiatan donor darah misalnya.
  • Komitmen memberikan kualitas produk kepada masyarakat sebagai bagian dari cara untuk memberikan nilai terbaik yang dimiliki
  • Komitmen membantu seluruh jaringan bisnis untuk tumbuh bersama melalui apresiasi reward dan peningkatan bonus penghasilan yang lebih menjanjikan
  • Komitmen memberikan nilai-nilai kebaikan pada banyak orang sebagai alasan utama melakukan Jadi bukan semata-mata untuk mendapatkan keuntungan finansial.

Rahasia keberhasilan bisnis QNET juga didukung oleh jaringan pemasaran yang kokoh di dalam dan luar negeri sehingga menjadikan para pelaku bisnisnya tumbuh bersama. Pemasaran yang kokoh tersebut tidak terlepas dari nilai RYTHM yang terus dijalan. Nilai inilah yang membuat orang selalu ingat dan percaya dengan sesuatu yang ditawarkan oleh perusahaan.

Bila dikaitkan dengan prinsip bisnis langit, RYTHM adalah usaha untuk mendapatkan dukungan dari Tuhan dalam berbisnis. Sebab mereka yang memudahkan dan membantu urusan orang lain, pada akhirnya merekalah yang akan dibantu oleh Tuhan.

Bisnis perlu mengacu pada prinsip ini. Semakin banyak memberi maka Anda akan merasakan kebaikannya dari arah yang tidak diduga. Bila Anda menyimak berita QNET terbaru di dalam dan luar negeri saat ini, maka aktivitas RYHTM adalah hal menarik yang akan sering Anda dengar. Tumbuh dalam bisnis adalah sebanding dengan nilai manfaat yang Anda berikan pada orang lain.

Apakah Anda tertarik dengan konsep bisnis seperti ini? Bergabunglah bersama QNET sekarang. Bisnis untuk memberikan nilai pada banyak orang.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini