Lessons In Direct Selling From Marvel's Eternals

Film Eternals dari Marvel menandai fase baru dalam Marvel Cinematic Universe dengan film superhero penuh aksi yang inspiratif dan menghibur. Berikut adalah tiga pelajaran tanpa spoiler dalam penjualan langsung yang dapat Anda pelajari dari Eternals yang kuat yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun.

Ketahui Tujuan Anda Sendiri

Salma Hayek berperan sebagai Ajak, ibu dari The Eternals, dan tujuannya adalah untuk membimbing mereka dengan tujuan. Selama film, dia menyadari bahwa yang paling penting adalah menemukan dan mengetahui tujuan Anda sendiri daripada mengikuti sesuatu yang tidak Anda setujui. Pelajaran yang sama berlaku untuk penjualan langsung. Keberhasilan Anda tergantung pada apa “TUJUAN” Anda. Mencoba membuat tujuan impian orang lain menjadi kenyataan bukanlah jalan yang benar untuk kesuksesan Anda sendiri.

Pelajari Sejarah Anda

Dalam Eternals, kita mengetahui bahwa mereka dikirim ke Bumi untuk melindungi planet ini dari makhluk yang berniat menghancurkan semua kehidupan. Setelah memenuhi tujuan itu berabad-abad yang lalu, mereka pensiun dan melanjutkan hidup mereka – mencoba untuk berbaur. Mereka dipasang kembali ketika ancaman terhadap kehidupan muncul kembali, tetapi semuanya agak berkarat. Ini adalah pengingat untuk semua penjual langsung dan pengusaha bahwa meskipun mudah untuk melupakan detail penting, Anda harus tetap up to date dengan perusahaan tempat Anda bekerja, kebijakan dan prosedur, dan bahkan teknik dalam penjualan langsung sehingga Anda tidak pernah kehilangan arah.

Bangun Sistem Pendukung Anda

Kami telah berbicara BANYAK tentang pentingnya kerja tim dan membangun tim yang tepat untuk sukses dalam penjualan langsung. Namun, jika ada sesuatu yang bisa dipelajari dari Marvel’s Eternals, memiliki sistem pendukung yang tepat adalah kuncinya. Kingo terlihat narsis dan tampaknya menjengkelkan. Tetapi bahkan dia tidak muncul untuk acara abad ini tanpa sahabat karibnya Karun Patel. Dari sini, jelas bahwa setiap pengusaha sukses dan penjual langsung perlu mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang akan membuat mereka bersemangat. Temukan orang-orang yang bisa menjadi pemandu sorak terbesar Anda bahkan di tengah-tengah kiamat sekalipun.

Mungkin anda juga menyukai:

4 Strategi Sukses Dalam Penjualan Langsung Bagi Pemula