#VCC2021 Big Success (4)
V Convention Connect #VCC2021 tahun ini, yang diadakan pada 9-11 Oktober, dihadiri hampir oleh 500.000 orang dari 50 negara. Tidak hanya itu merupakan perayaan besar-besaran dari 23 tahun sejarah QNET, tetapi juga merupakan perayaan keberhasilan semua distributor kami secara global. Ini adalah ketiga kalinya QNET menjadikan konvensi andalannya secara online untuk menjaga keamanan distributor selama situasi pandemi global yang sedang berlangsung.

Teknologi #VCC2021

#VCC2021 Big Success (1)

Seluruh acara V Convention Connect diproduksi dan disiarkan secara bersamaan dari dua studio di zona waktu berbeda yang terhubung secara virtual selama periode tiga hari untuk menciptakan kembali efek streaming dari dua lokasi fisik V-Convention – Malaysia dan UEA. Menggunakan teknologi game populer, Unreal Engine yang terintegrasi dengan rangkaian produksi virtual yang memungkinkan penciptaan dan kontrol panggung mutakhir dan dunia virtual yang imersif, #VCC2021 memungkinkan pemirsa untuk menonton pembicara berjalan-jalan di jantung pusat kota Kuala Lumpur dan Dubai Expo yang dirender secara 3D keseluruhan.

Terjemahan langsung disediakan dalam 13 bahasa untuk melayani pemirsa dari lebih dari 50 negara. Selain itu, lebih dari 50 agen dikerahkan untuk mengelola lebih dari 12.000 sesi obrolan dan dukungan selama acara untuk memastikan bahwa para peserta dapat menjawab pertanyaan mereka selama sesi tanya jawab dan pada saat yang sama, tantangan platform mereka diselesaikan dengan cepat.

Sorotan #VCC2021

Jika Anda melewatkannya atau ingin mengenang momen paling ajaib #VCC2021, inilah sorotan terbesar kami!

1. Perayaan Ulang Tahun QNET Virtual

Perayaan ulang tahun virtual QNET disebarluaskan di seluruh kantor QNET di seluruh dunia serta ke rumah ribuan distributor. Kami memperingati 23 Tahun Cinta, Kebebasan, dan Inovasi dengan merayakan DNA QNET.

Momen Peringatan Penting #QNET23 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

2. HomePure Complete Water Line Diluncurkan

Para Distributor menyaksikan peluncuran global yang luar biasa dan dirancang untuk mengatasi masalah air khusus untuk wilayah geografis Anda. The Complete Water Line mencakup dua produk baru – HomePure Prefilter 1-mc dan HomePure Novasoft.

3. Koleksi Baru Bernhard H. Mayer yang Menggoda

Pemirsa disuguhi tampilan pertama rangkaian jam tangan dan perhiasan yang menakjubkan dari Bernhard H. Mayer. Koleksinya termasuk jam tangan berpakaian dalam emas mawar, jam tangan penyelam otomatis edisi terbatas, dan Koleksi Ikon Mutiara serta Bangle Bernhard H. Mayer Classé.

Bernhard H. Mayer juga meluncurkan kampanye #MyBHMMoment, di mana Anda dapat memenangkan Jam Tangan Ulang Tahun ke-150 edisi terbatas – Rose Gold saat Anda membagikan momen kebanggaan Anda.

4. Produk Kesehatan Dan Kebugaran yang Ditingkatkan Dari QNET

Tim produk QNET menggunakan EDG3 dan ProSpark, dua produk Kesehatan & Kebugaran kami yang paling populer dan disukai, dan mengumumkan peningkatan untuk melayani Anda dengan lebih baik. Pantau terus kantor virtual Anda untuk informasi lebih lanjut tentang ini segera.

5. QNET Pergi ke Bollywood

Mungkin pengumuman terbesar kami di #VCC2021 adalah pengumuman sponsor QNET atas film Bollywood berdasarkan Piala Dunia ICC T20 2007. Film Haq Se India disutradarai oleh pembuat film yang berbasis di Mumbai Saugat Bhattacharya dan diproduksi oleh One One Six Networks, sebuah perusahaan yang berbasis di London.

“Keberhasilan V-Convention Connect dan perayaan ulang tahun virtual QNET adalah sinyal paling jelas bahwa digitalisasi adalah masa depan QNET dan industri penjualan langsung secara keseluruhan. Acara virtual adalah aset yang tak ternilai: mereka memungkinkan kita untuk terhubung ke audiens yang lebih luas, dan melampaui semua batasan fisik seperti biaya perjalanan dan pembatasan visa. Kami bersemangat untuk terus menggabungkan acara dan aktivitas bergaya hibrida di masa depan untuk memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk merasakan produk dan sumber daya yang fantastis, platform layanan inovatif, dan komunitas global kuat yang ditawarkan QNET,” kata CEO QNET Malou Caluza.

Apa momen favorit Anda dari #VCC2021? Beri tahu kami di komentar. Kami akan senang mendengar dari Anda.

ANDA MUNGKIN JUGA MENYUKAI:

350.000 IR Bergabung dengan V-Convention Connect 2021, Angka Pencapaian Terbesar Kami