V-Convention Connect (VCC) adalah jawaban QNET untuk new normal, pertemuan virtual di mana kita dapat terhubung dengan distributor secara global melalui pengalaman yang memperkaya dan mendalam sekaligus mencakup program pelatihan, peluncuran produk, pembaruan bisnis, sorotan kisah sukses, dan pengakuan untuk mereka dengan performa teratas. Melalui V-Convention Connect, kami telah memastikan bahwa distributor tercinta kami masih dapat merasakan keajaiban QNET sambil tetap aman dari Covid-19.

Menjelang #VCC2021 berikutnya, mari kita lihat sorotan dari acara V-Convention Connect sebelumnya.

First-Ever Virtual V-Convention Connect 2020

Tahun 2020 merupakan tantangan besar bagi banyak orang dan bisnis di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya, kami harus menyelenggarakan acara terbesar kami secara virtual. Oleh karena itu, V-Convention Connect lahir.

Lebih dari 200.000 distributor hadir untuk menyaksikan acara spektakuler ini terlebih dahulu, dan kesuksesan acara tersebut dirasakan di seluruh dunia. Pada acara perdana ini, yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-22 QNET, kami meluncurkan QNETCity Collection, memperkenalkan Belite 123 dan rangkaian perawatan kulit Physio Radiance baru, serta menyambut pembersih udara Zayn ke dalam keluarga HomePure. Ini juga pertama kalinya kami menjadi sepenuhnya digital dengan Majalah Aspire dan meluncurkan perombakan situs web QNET kami!

VCC pertama sangatlah epik, kami menerima pengakuan untuk kampanye media sosial kami untuk itu. Kampanye media sosial #VCC2020 telah memenangkan Award of Excellence dari Communicator Awards 2021 dan Bronze Stevie untuk Engaged Community of the Year dari International Business Awards 2021. Setelah acara tersebut, Aspire #28 juga meraih Gold dari Marcom Awards 2020.

#VCC2021, Maret 2021 – Memecahkan Rekor pada Acara Kedua

V-Convention Connect kedua adalah yang terbesar di QNET, dengan 350.000 distributor datang dari lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Acara ini menampilkan perayaan tahunan Bernhard H. Mayer ke 150, perkenalan sekilas tentang Banago, dan peluncuran Amezcua Chi Pendant 4.

Kami juga menyaksikan RYTHM beraksi melalui program penjangkauan yang kami selenggarakan di banyak komunitas di seluruh dunia.

Kali ini, Majalah Aspire menjadi lebih dari sekadar digital, tapi menjadi interaktif juga. Ini menjadikan edisi ke-29 sebagai Pemenang Platinum di Muse Creative Awards 2021.

Bersiaplah Untuk Terobosan Baru #VCC2021

Sekarang, kami menghitung hari untuk V-Convention Connect berikutnya. Dengan peluncuran produk baru yang menarik, lebih banyak pencapaian untuk dirayakan, dan pelajaran berharga yang dapat dipetik dari Pendiri dan V Ambassador kami, ini pasti akan menjadi acara virtual yang spektakuler dan mengubah hidup sepenuhnya. Sampai jumpa di sana!

ANDA MUNGKIN JUGA SUKA: QNET Memenangkan EMAS di Golden Bridge Awards 2021