Rabu, Oktober 5, 2022

“Don’t Hulk Out”: Cara Mengelola Amarah Untuk Anda yang Lebih Bahagia dan Lebih Produktif

Cara Mengelola Amarah – Bulan ini, seorang pahlawan super sensasional memulai debutnya di serial TV baru. Dan sejauh ini, She-Hulk: Attorney at Law berjanji untuk menjadi sukses!

Sekarang, jika Anda belum mengenal karakter Marvel dengan baik, yang perlu Anda ketahui adalah bahwa She-Hulk adalah alter-ego Jennifer Walters, seorang pengacara berbakat yang dapat berubah menjadi sosok raksasa hijau 2 meter yang penuh amarah, berkat satu darah dengan sepupunya Bruce Banner alias Hulk.

Ini berarti dia sangat kuat dan ditakuti oleh orang jahat. Namun, yang juga penting untuk diperhatikan adalah bahwa She-Hulk juga lucu, menawan, percaya diri, dan memiliki kontrol emosi yang lebih baik daripada kebanyakan pahlawan dan penjahat bertenaga radiasi gamma lainnya.

Tetapi bagaimana Shulkie menangani berbagai hal dan memastikan kesehatan mental yang prima? Berikut adalah beberapa sifat She-Hulk yang bisa membuat kita semua terinspirasi:

Cara Mengelola Amarah She-Hulk tidak memusingkan hal-hal kecil

Hal pertama yang utama, Jen bisa marah, dan Anda benar-benar tidak akan menyukainya ketika dia marah!

Tetapi sebagian besar, dia tidak membiarkan kecemasan dan kemarahan menguasainya, memungkinkannya untuk memecahkan masalah secara efektif dan efisien ketika masalah muncul.

Memang, melawan penjahat super tidak seperti menjalankan bisnis. Tetapi keterampilan manajemen kemarahan Shulkie dan sikap keseluruhan adalah sesuatu yang harus ditiru oleh para pengusaha.

Super Hero Disney GIF by Marvel Studios - Find & Share on GIPHY

Ya, Anda adalah bos dari bisnis Anda sendiri, yang berarti pasang surut akan memengaruhi Anda secara pribadi. Jadi, penting untuk tidak terobsesi dengan masalah yang tidak dapat Anda lakukan apapun dengannya. Sebaliknya, selalu berusaha untuk mengendalikan emosi Anda.

Dia mempertahankan selera humornya dalam situasi sulit

Mengesampingkan amarahnya, hal lain yang membedakan She-Hulk dari sepupu Bruce adalah dia suka tertawa. Memang, dia dikenal di kalangan penggemar buku komik karena sering mendobrak tembok keempat dan sering melontarkan satu atau dua lelucon, bahkan ketika dalam kesulitan.

Super Hero Oops GIF by Marvel Studios - Find & Share on GIPHY

Apakah ini berarti pemilik bisnis harus selalu siap dengan gurauan, bahkan di saat-saat terburuk? Tidak. Tapi itu berarti bahwa alih-alih marah, Anda harus mencoba melihat sisi terang kehidupan.

Kewirausahaan dapat menjadi tantangan, tidak diragukan lagi. Tetapi mempertahankan selera humor Anda melalui masa-masa sulit dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik Anda. Bahkan bisa membuat Anda menjadi pemimpin yang lebih baik.

Dia menjalin kemitraan yang tangguh dan strategis

Shulkie sangat kuat sehingga dia bisa melakukan banyak hal sendiri. Tapi sekuat dia, superhero sensasional tahu bahwa bekerja dengan dan dalam tim adalah cara terbaik untuk menghindari kelelahan dan frustrasi. Ini, tentu saja, menjelaskan keanggotaannya, di berbagai waktu, dari Avengers, A-Force, S.M.A.S.H. dan bahkan Fantastic Four.

Pelajaran di sini adalah bahwa kemitraan dan kolaborasi yang tepat memastikan kesuksesan dan ketenangan pikiran yang lebih baik juga!

High Five Super Hero GIF by Marvel Studios - Find & Share on GIPHY

Memang, sifat penjualan langsung berarti Andalah yang bertanggung jawab atas kesuksesan Anda. Namun yang juga penting untuk semua orang, pemula dan superstar, untuk diingat adalah bahwa kerja tim mendorong berbagi pengetahuan dan pembelajaran, dan membantu mengurangi stres secara signifikan.

Dia berinvestasi dalam dirinya sendiri

Seperti halnya bisnis lainnya, kesuksesan dalam penjualan langsung membutuhkan semangat dan dedikasi. Tetapi sementara Anda fokus untuk membangun bisnis Anda, Anda juga perlu meluangkan waktu untuk menghilangkan ketegangan dan kekhawatiran, dan fokus pada diri Anda sendiri; terutama pada kesehatan mental dan fisik Anda.

Cara Mengelola Amarah

Tidakkah kamu pikir kamu bisa istirahat ketika begitu banyak hal menuntut perhatianmu? Nah, lihat saja mesin lancang hijau besar itu.

Jen/She-Hulk mungkin bukan seorang pengusaha, tetapi dia memiliki dua pekerjaan yang sangat menuntut — melindungi dunia dari kejahatan dan memperjuangkan keadilan di ruang sidang. Namun, dia tidak berusaha untuk fokus pada dirinya sendiri dan hubungannya.

Salah satu hal terbaik tentang penjualan langsung adalah fleksibilitas yang diberikannya kepada pengusaha. Jadi manfaatkan itu dan ingat, kesehatan Anda sama pentingnya dengan bisnis Anda.

Lagi pula, jika itu berhasil untuk She-Hulk, itu bisa berhasil untuk Anda!

Mungkin Anda juga menyukai:

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini