Senin, Januari 30, 2023

Ringkasan QNET 2022: Membangun Warisan Hijau

Kami melewati tahun 2022 yang sangat hijau sambil meletakkan fondasi untuk Warisan Hijau QNET yang berkembang pesat. Proyek global kami dipilih dengan cermat untuk mendapatkan dampak positif maksimum. Kami sangat bangga menjadi bagian dari kegiatan yang telah membuat perbedaan di dunia ini.

Berikut adalah beberapa sorotan terbesar kami dari tahun 2022.

Program Warisan Hijau QNET

QNET tidak hanya terus memperjuangkan praktik berkelanjutan di tahun 2022, tetapi kami juga bermitra dengan organisasi nirlaba lingkungan tepercaya di lapangan untuk memulai beberapa proyek di seluruh dunia. Ini termasuk, antara lain, inisiatif reboisasi dalam kemitraan dengan Ecomatcher dan proyek Global Forest.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022

warisan hijau

Pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, QNET menanam 2000 pohon bakau di Bali bekerja sama dengan RYTHM Foundation dan TNI.

Di Aljazair, staf QNET membantu upaya reboisasi di hutan yang rusak akibat kebakaran hutan tahun lalu. Di Maroko, QNET mengadakan lokakarya untuk anak-anak pedesaan di Casablanca tentang pelestarian sumber daya air.

QNET juga menyerukan tindakan yang dipercepat untuk mengatasi dampak perubahan iklim, terutama karena hal itu memengaruhi pertumbuhan ekonomi secara tidak proporsional seperti Nigeria dan negara-negara Afrika sub-Sahara lainnya. Anda dapat membaca semua tentang itu di surat kabar Nigeria Vanguard yang bergengsi.

Pekan Air Kairo 2022

Pada Pekan Air Kairo Tahunan ke-5, platform persiapan untuk COP 27, QNET melibatkan para pembuat keputusan utama dan mengadvokasi tindakan terkait air, terutama perubahan iklim. “Ketegangan pasokan air di daerah dengan curah hujan yang tidak dapat diprediksi, seperti di Timur Tengah, telah membuat jutaan orang mengalami kelangkaan air yang parah. Saat ini, situasinya semakin diperburuk oleh krisis iklim yang sedang berlangsung. Pemerintah negara bagian, entitas swasta, dan masyarakat memainkan peran penting dalam mengatasi krisis air saat ini. Sebagai bisnis global yang berkomitmen untuk memberikan dampak sosial yang positif, QNET mendukung pengembangan masyarakat yang sehat, aman, dan sejahtera di seluruh dunia,” ujar Deputy Regional General Manager QNET untuk Timur Tengah dan Afrika Utara, Hussam Eldin Elmilliegi.

Anda dapat membaca semua tentang itu di Yahoo! Finance di sini.

#HouseplantSelfieChallenge

Dengan ratusan entri dari seluruh dunia, #HouseplantSelfieChallenge merupakan indikasi besar seberapa besar keluarga QNET mendukung janji kami untuk masa depan yang lebih berkelanjutan. Orang-orang berbagi foto diri mereka dengan tanaman rumah favorit dan rutinitas untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengutamakan planet ini dan meninggalkan warisan yang lebih hijau untuk generasi mendatang. Lihat entri pemenang kami dan ikuti kami di Instagram Resmi QNET untuk lebih banyak inisiatif seperti ini.

Mungkin Anda juga menyukai:

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini