World Water Day 2022 QNET HomePure

Pada Hari Air Sedunia 2022 ini, mari kita rayakan dengan belajar lebih banyak tentang sumber daya kita yang paling berharga – air. Saat kita mendidik diri kita sendiri tentang tema air tanah #WorldWaterDay tahun ini, ambil bagian dalam #WaterSourceChallenge HomePure kami dan sebarkan kesadaran betapa pentingnya sumber daya yang memberi kehidupan dan menyelamatkan kehidupan ini.

Mengapa Kita Harus Peduli Dengan Air Tanah?

Setiap tahun pada tanggal 22 Maret, kami meningkatkan kesadaran tentang air sebagai cara untuk menginspirasi tindakan dalam mengelola sumber daya ini secara berkelanjutan. Tema Hari Air Sedunia 2022 adalah Air Tanah: membuat yang tidak terlihat menjadi terlihat. Alasannya karena air tanah ada dimana-mana tapi karena kita tidak bisa melihatnya, kita tidak terlalu memikirkannya. Di banyak bagian dunia, air tanah adalah satu-satunya air yang dapat diakses oleh sebagian orang. Saat kita hidup di dunia di mana saat ini 2 miliar orang hidup tanpa akses ke air bersih, memikirkan air tanah dan melakukan bagian kita menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Bagaimana QNET dan HomePure Dapat Membantu

Menurut PBB, Air Tanah membentuk 99 persen dari semua air tawar yang tidak beku, dan menyediakan hampir separuh dunia dengan air minum. Sebagai bagian dari keluarga QNET, Anda juga merupakan bagian dari Warisan Hijau QNET. Keberlanjutan adalah inti dari apa yang kami lakukan – baik itu dalam produk kami atau proyek RYTHM kami. Menanam pohon sangat membantu ekosistem kita dan menjaga tingkat air tanah kita, dan filter air HomePure membantu Anda mengakses air minum yang bersih dan aman secara berkelanjutan.

Hari Air Sedunia 2022 HomePure #WaterSourceChallenge

Jadilah juara air kami dan bantu kami meningkatkan kesadaran pada Hari Air Sedunia 2022 ini dengan #WaterSourceChallenge kami. Tunjukkan pada kami bahwa Anda peduli dengan masa depan planet ini sama seperti kami, dan Anda juga bersemangat tentang keberlanjutan air.

Sebelum memulai, pastikan Anda tidak minum langsung dari sumber air kecuali Anda 100% yakin bahwa air tersebut diolah dengan benar dan aman untuk diminum, dan jangan gunakan plastik dalam pengiriman Anda.

Begini cara kerja tantangannya

1. Ambil foto atau video sumber air Anda. Ini bisa berupa sungai di sebelah Anda, hujan, aliran, pompa tangan, keran air, kolam, laut, danau, sumur atau bahkan waduk.

2. Posting visual Anda dengan hashtag #WaterSourceChallenge

3. Kami akan memilih visual yang paling menyenangkan dan kreatif sebagai pemenang.

Kami berharap dapat meningkatkan profil air tanah dengan meningkatkan kesadaran tentang masalah air melalui #WaterSourceChallenge. Maukah Anda bergabung dengan kami? Kirimkan kiriman Anda kepada kami di akun Instagram Resmi QNET. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk ikutan juga. Selamat Hari Air Sedunia 2022 semuanya!

Anda mungkin juga menyukai: 3 Praktik Bisnis Sederhana dan Berkelanjutan yang Membuat Perbedaan

: