Absolute Living adalah konsep yang dicanangkan oleh QNET untuk terus mempromosikan pentingnya hidup sehat. Setiap produk QNET memberi kesempatan bagi semua orang untuk meningkatkan gaya hidup lebih holistik dan sehat. Oleh karena itu QNET mengutamakan tujuan yang lebih besar dibanding sekedar keuntungan semata.

“Peduli pada orang lain, membantu kemanusiaan, memajukan persahabatan, adalah moto utama QNET”, ujar CEO QNET Trevor Kuna dalam acara peluncuran produk baru dan pertama QNET yaitu pembersih wajah untuk pria.

Trevor mengatakan, seringkali orang mengomentari sebuah produk hanya pada masalah harga, tanpa meneliti lebih jauh soal manfaat jangka panjang yang diberikan. Pembeli memang mempunyai hak untuk memilih produk dengan harga murah dengan tujuan untuk lebih menghemat pengeluarannya.

Sementara konsep saving atau menghemat juga harus mempertimbangkan saving di masa depan, yaitu jangan sampai kecerobohan memilih sebuah produk malah berdampak buruk bagi kesehatan tubuh.

“Untuk itulah saya selalu bicara bahwa kita membeli kualitas produk, membayar kepercayaan, dan mendapat jaminan manfaat jangka panjang”, tegasnya.

Terkait produk yang baru diluncurkan yaitu DEFY Dirt Fighter dan DEFY Youth Tonic, ditegaskan oleh Trevor bahwa kedua produk ini terbilang unik karena tidak akan ditemui di toko-toko ritel biasa.

“QNET memakai bahan-bahan khusus untuk produk itu dan ini akan dijual oleh para distributor QNET”, tambah pria asal Kanada itu.

Salah satu keunggulan dari DEFY adalah pengembangan produk yang tidak melakukan ujicoba pada hewan. Selain itu, DEFY tidak mengandung bahan-bahan kimia sebagaimana produk lain yang mencantumkan bahan-bahan tersebut dalam daftar yang panjang pada produknya.

“Ini bukan hanya soal saving your money, tapi mendidik masyarakat bagaimana mengutamakan kualitas bagi kesehatan jangka panjang”, tutup Trevor Kuna.

[Ronny Hendrawan]