Tidak pernah terbesit dalam pikiran Widiawati sebelumnya bahwa dirinya bisa menginjakkan kaki di Manchester, Inggris untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester City. Selama 3-8 Maret lalu, Widiawati dan beberapa networker sukses QNET dari berbagai negara menghabiskan waktu menjelajah kota Manchester.

Pengalaman yang tidak terlupakan baginya adalah ketika singgah di Stadion Etihad yang merupakan kebanggaan klub. Bukan hanya menonton, tapi dia juga berkesempatan masuk ke ruang ganti pemain dan bahkan bersalaman dengan para pemain. Suatu kesempatan yang tidak semua penonton di stadion tersebut dapat mengalaminya.

“Sama sekali tidak ada pemikiran saya untuk berkunjung ke Inggris. Terasa seperti mimpi bagi saya. Melalui QNET yang telah membawa saya ke stadion Etihad,” katanya.

“Masuk ruang ganti dan bersalaman langsung dengan para pemain Manchester City adalah hal yang paling luar biasa selama saya berkunjung ke Inggris,” tegas Widiawati.

Widiawati menambahkan bahwa undangan yang diberikan oleh QNET ini bukanlah hasil undian. Ini adalah buah dari kerja keras saya dalam mengembangkan bisnis QNET di daerah asalnya, Sulawesi Tenggara.

Sekitar 5 tahun lalu, Widiawati mungkin hanya ibu rumah tangga biasa. Namun kini dia menjadi salah satu ibu rumah tangga yang sukses di bisnis direct selling. Dia memutuskan gabung di QNET mengikuti suaminya yang terlebih dahulu bergabung. Alasannya sederhana, dia membantu suami memperbaiki perekonomian keluarga.

“Mungkin karena saya perempuan, jadi para partner bisnis saya juga lebih banyak perempuan. Perasaan yang sama yaitu bekerja membantu suami tanpa harus bekerja ke orang lain. Persamaan yang sama untuk lebih menstabilkan ekonomi keluarga. Dan perasaan yang sama untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari produk-produk kesehatan dan lifetsyle yang dijual QNET,” kata Widiawati.

Bagi Widiawati, perubahan dapat berawal dari mimpi. Mimpi-mimpi itulah yang kemudian menggerakkan dirinya untuk melakukan sesuatu. Memang jalan tidak selalu mudah tapi mimpi yang dibarengi semangat itulah yang membuatnya tidak menyerah.