Pavan Ravishankar naik podium.

Portfolio dukungan QNET di bidang olahraga semakin bertambah. Baru beberapa bulan lalu QNET mengumumkan perpanjangan kontrak selama 3 tahun dengan Manchester City, kini QNET berekspansi ke dunia balap.

QNET mengumumkan kesepakatan sponsor dengan pebalap muda asal Singapura, Pavan Ravishankar, yang berencana melakukan debut di kejuaraan F3.

Menurut CEO Trevor Kuna, olahraga memberikan orang kebebasan. Sesorang dapat meraih posisi tertinggi di antara yang lain.

QNET melihat kesepakatan ini sebagai bentuk dukungan perusahaan bagi generasi muda untuk berani berkomitmen mengejar mimpi menjadi kenyataan.

“Melalui olahraga, kami merayakan semangat kemenangan bersama QNET. Pavan adalah representasi dari itu. Semangat untuk maju dalam direct selling direpresentasikan dalam podium yang diraih oleh Pavan,” kata Trevor Kuna.

Sementara Pavan mengatakan bahwa dia merasa terhormat dapat bekerjasama dengan QNET. “Ini kesempatan besar yang memotivasi aku untuk melakukan yang terbaik dalam mengejar impian,” kata pria yang mengidolakan pebalap Lewis Hamilton.

Pavan yang kini berusia 18 tahun memulai karir balap lima tahun dan sedang berkompetisi di Asian Formula Renault Series. Di kompetisi ini, dia beberapa kali meraih podium dan finis di urutan ke empat.