Dengan bangga kami mengumumkan bahwa QNET akan kembali mensponsori Manchester City dalam kesepakatan baru. Setelah menjadi mitra bagi tim utama Manchester City, QNET kini bekerja sama dengan tim wanita yang berlaga di FA Women’s Super League 1.

Perlu diketahui bahwa Super League 1 merupakan kasta tertinggi dari liga sepakbola wanita di Inggris dan Manchester City pernah menjuarainya pada 2016.

Kemitraan baru ini telah diumumkan secara resmi di VCON lalu di Penang dengan mendatangkan gelandang wanita City berbakat, Pauline Bremmer. Di VCON, Bremmer ikut ambil bagian dalam sesi tanya jawab eksklusif tentang tim wanita dan pertumbuhan sepakbola wanita di seluruh dunia.

Gavin Makel, Kepala Sepakbola Wanita Manchester City, mengatakan sangat bangga dapat bekerja dengan QNET. “Tim wanita di Manchester City senang bermitra dengan QNET yang merupakan pemimpin dalam industri mereka. Sepak bola wanita sedang meningkat dan terhubung dengan basis penggemar kami yang berkembang di Asia, di mana QNET memiliki kehadiran yang kuat, penting bagi semua orang di Klub. Bekerja sama dengan QNET, kami berharap dapat menghadirkan keajaiban sepakbola wanita kepada lebih banyak orang dan memberi para pendukung kami di seluruh dunia dengan kesempatan untuk semakin dekat dengan tim wanita Manchester City,” kata Gavin.

Baca juga: QNET Sponsori Manchester City Tiga Tahun Lagi

Sementara CEO QNET Trevor Kuna menjelaskan, “QNET telah memberdayakan pengusaha selama 20 tahun, dan kami memiliki tenaga penjualan wanita yang kuat. Kami benar-benar bangga dapat bekerja sama dengan Manchester City di arena sponsorship olahraga wanita sebagai sponsor lengan pertama dari tim FA Women’s Super League 1. Ini adalah langkah besar bagi kami, dan ini mengirimkan sinyal kuat bahwa QNET berkomitmen untuk memberdayakan wanita di seluruh dunia.”

Kemitraan ini menunjukkan bahwa Manchester City sekarang menjadi klub sepakbola pertama yang memiliki sponsor pada bagian lengan di kancah Premier League dan Super League 1.