Perusahaan direct selling QNET meluncurkan produk perawatan wajah untuk pria, yaitu Defy Dirt Fighter dan Defy Youth Tonic. Kedua produk ini dikembangkan oleh produsen perawatan kulit asal Prancis dengan teknologi paling mutakhir. Para pria supersibuk wajib mencoba produk satu ini.

Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibanidng wanita dan sangat sedikit kerutan yang muncul sampai mereka mencapai usia 35 tahun. Namun demikian tanda-tanda kelelahan dan kusam menjadi bagian sehari-hari para pria yang memiliki gaya hidup super sibuk.

“Bagi pria yang telah mencapai usia 30an tahun, kini saatnya memperhatikan pencegahan tanda-tanda penuaan”, tegas Sunny Suntokh, product specialist QNET, dalam acara media gathering di Jakarta, Senin 27 November lalu.

Pria asal Malaysia ini dengan semangat menceritakan keunggulan produk baru QNET itu.

Menurutnya, masalah utama bagi pria yang tinggal di kota besar adalah pencemaran udara. Untuk itu DEFY Dirt Fighter hadir sebagai produk pembersih wajah yang menggunakan teknologi NVIRO-P atau environment protection untuk melindungi wajah dari factor lingkungan yang tidak bersahabat.

DEFY Dirt Fighter juga memiliki keunggulan yang dapat dipakai sebagai shaving foam untuk bercukur.

“Keunggulannya adalah busa cukur ini tidak mengandung alcohol seperti produk-produk after shave lainnya”, kata Sunny.

Produk lainnya yang diperkenalkan pada siang itu adalah DEFY Youth Tonic, yang bermanfaat mengurangi kerutan di wajah, memberikan kulit lebih halus dan melembabkan kulit.

“Youth Tonic cocok untuk pria yang memasuki usia 40 tahun untuk mempertahankan kondisi kulit dari proses penuaan”, tambah Sunny.

Juga dikembangkan dengan teknologi tinggi, menurut Sunny, DEFY Youth Tonic akan menjadi pelengkap bagi kebutuhan pria modern dengan manfaat multifungsi yang mudah dipakai, bekerja langsung secara efektif dan bebas bahan kimia.

Sunny Suntokh yang berkecimpung di dunia kecantikan selama 30 tahun itu, juga membagikan jurus-jurus ampuh untuk para pria yang ingin memiliki kulit segar dan bersih.

Selalu jaga kulit agar terhidrasi dengan rutin minum 8 gelas air setiap hari. Akan lebih baik mengonsumsi buah-buahan seperti stroberi dan jeruk. Hindari mengonsumsi alcohol dan rokok, serta pastikan tidur berkualitas. Konsumsi makanan sehat dan seimbangkan diet dengan suplemen bernutrisi. Biasakan berolahraga minimal jalan kaki 10 ribu langkah setiap hari.

“Tentunya ditambah dengan pemakaian produk DEFY, maka lengkap sudah perawatan kulit Anda yang aktivitasnya super padat dan tinggal di kota besar”, tutup Sunny.

[Ronny Hendrawan]