Senin, Desember 5, 2022

QNET adalah Peluang Bisnis Penjualan Langsung, Bukan Pekerjaan

Mulai dari memperoleh penghasilan yang nyaman hingga memiliki lebih banyak waktu untuk teman, keluarga, dan diri sendiri, penjualan langsung dapat menjadi pilihan karir yang menguntungkan bagi banyak orang.

Meski begitu, industri ini berkembang pesat dan memberi manfaat bagi jutaan orang di seluruh dunia, bahkan berkali-kali mengalahkan pekerjaan reguler 9-5, yang harus ditetapkan adalah peluang penjualan langsung QNET sebenarnya bukan sebuah pekerjaan.

Sebaliknya, QNET adalah peluang bisnis bagi individu yang berjiwa wirausaha untuk memulai dan mengelola bisnis mereka.

Perbedaan ini sangat penting untuk memahami garis perbedaan antara penjualan langsung dan pekerjaan tradisional.

Penjualan langsung berbeda dari pekerjaan biasa

Singkatnya, pekerjaan korporat standar itu kaku.

Anda bangun, mulai bekerja, absen pada jam yang ditentukan, jika tidak lebih, pulang, dan kemudian menunggu untuk mendapat gaji di akhir bulan. Seseorang juga biasanya membutuhkan kualifikasi hitam diatas putih dan / atau pengalaman untuk mendapatkan pekerjaan.

Tidak demikian halnya dengan penjualan langsung. Penjualan langsung berfokus pada fleksibilitas , kebebasan dan tidak membeda-bedakan berdasarkan jenis kelamin, usia, pendidikan, atau latar belakang sosial ekonomi.

Dalam penjualan langsung, siapa pun dapat menjadi bos bagi dirinya sendiri dan, dengan demikian, memutuskan kapan, di mana, dan bagaimana dia bekerja. Ini juga berarti bahwa pekerja individu, sebagai pengusaha, menuai hasil kerja mereka.

Benar, tidak dapat disangkal bahwa pekerjaan tradisional telah membantu banyak orang membayar tagihan dan meletakkan makanan di atas meja. Namun demikian, salah satu kelemahan terbesar dari pekerjaan konvensional adalah bahwa segala sesuatu — mulai dari pengambilan keputusan hingga remunerasi — didekati secara top-down. Karena itu, adalah umum untuk menemukan mereka yang memiliki posisi lebih tinggi di perusahaan menghasilkan lebih banyak uang.

Ini sangat berbeda dari penjualan langsung, di mana tidak ada budak atau tuan, dan setiap orang memiliki kapasitas penghasilan yang sama.

Tiap orang dapat membangun bisnis penjualan langsung mereka sendiri

Penjualan langsung, pada dasarnya, melibatkan pemasaran dan penjualan produk dan layanan langsung ke konsumen oleh distributor independen di lingkungan ritel non-tradisional.

Ini berarti bahwa tidak ada toko atau etalase yang diperlukan. Yang diperlukan seseorang untuk memulai perjalanannya sebagai wirausahawan dengan QNET adalah membeli produk atau layanan dan, selanjutnya, merekomendasikan dan menjualnya kepada pelanggan. Tidak perlu pengeluaran modal, pembayaran overhead atau investasi persediaan.

Dari sana, ada peluang untuk berkembang dalam membangun tim sendiri untuk memperluas jangkauan operasi.

Anda memutuskan apa, kapan, dan bagaimana cara menyesuaikan

Pengusaha QNET berafiliasi dengan para representasi independen dari perusahaan. Mereka bukan karyawan melainkan mitra yang mendistribusikan produk dan layanan atas nama QNET.

Ini berarti bahwa pemilik bisnis QNET, atau Perwakilan Independen (IR) seperti yang disebut oleh perusahaan, bertanggung jawab atas cara mereka menjual dan memasarkan produk dan dapat memilih untuk menskalakan operasi dengan membangun tim penjualan di sekitar mereka.

QNET memiliki lini produk komprehensif yang menampilkan jam tangan buatan-tangan Swiss, perhiasan indah, produk “rumah dan tempat tinggal” berkualitas, barang perawatan pribadi, dan bahkan program pendidikan dan suplemen nutrisi. Berapa banyak uang yang dihasilkan dari penjualan ini sepenuhnya tergantung pada kemampuan individu dan tim mereka.

Penting juga untuk menunjukkan bahwa meskipun banyak IR telah meraih kemenangan mengesankan selama 20 tahun lebih QNET dalam bisnis, tidak ada dua pengusaha yang sama, dan tidak ada jaminan hasil tanpa kerja keras.

Butuh waktu dan kesabaran untuk sukses

Selain itu, bisnis penjualan langsung QNET bukanlah skema cepat kaya. Faktanya, IR QNET terus-menerus diingatkan bahwa jalan menuju kesuksesan itu panjang dan berliku dan mengharuskan seseorang untuk fokus dan berkomitmen, bekerja cerdas, dan, yang terpenting, bersabar.

Selain itu, penting untuk diingat bahwa kehidupan wirausahawan bukan untuk semua orang.

Motivasi orang untuk terjun menjadi pemilik bisnis berbeda-beda. Jadi, sementara beberapa orang mungkin melihat penjualan langsung sebagai pekerjaan sampingan dan yang lain sebagai profesi penuh waktu, masih ada beberapa yang akan memilih keluar, menemukan bahwa penjualan langsung bukan untuk mereka. Dan itu tidak apa-apa.

Faktanya, tidak seperti pekerjaan biasa, IR bebas untuk tetap atau mengakhiri hubungan mereka dengan QNET kapan saja. Bisnis ini tentang Anda. QNET hanya memfasilitasi perjalanan Anda menuju kesuksesan finansial.

Bekerja keras memastikan pendapatan yang berkelanjutan

Satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dalam penjualan langsung adalah dengan menjual produk dan jasa secara eceran. Ini berbeda dari skema piramida ilegal, yang menghasilkan uang melalui cara curang dan biasanya tidak melibatkan produk atau layanan.

Di QNET, semua produk dan layanan memiliki nilai yang melekat padanya, dan komisi atau penghasilan IR dihitung berdasarkan nilai tersebut.

Umumnya, pengusaha menarik komisi dari penjualan serta repeat order dan pembelian pribadi. Namun, ada juga bonus dan insentif yang tersedia setelah mencapai tonggak tertentu.

Dengan QNET, semua persyaratan transparan dan terperinci. Dan yang harus ditunjukkan adalah bahwa sama sekali tidak ada peluang untuk memperoleh penghasilan pasif dari merekrut dan merujuk orang ke QNET atau menginvestasikan sejumlah uang di perusahaan.

QNET bukanlah skema investasi atau skema lainnya. Untuk memastikan pendapatan yang berkelanjutan, seseorang harus aktif, berdedikasi, bertekad, etis dan, ya, melakukan penjualan. Ini adalah yang terpenting.

Anda diberdayakan untuk berhasil

Tentu saja, menjadi pemilik bisnis dapat menjadi tantangan. Namun, di sinilah QNET hadir.

Sebagai permulaan, rencana bisnis QNET memiliki rekam jejak yang terbukti dan dirancang untuk dapat dialihkan. Dengan demikian, menjadi IR secara otomatis menempatkan seseorang di jalur yang tepat. Benar, tidak perlu berpegang pada pendekatan mentor atau pemilik bisnis yang sukses. Namun demikian, itu menempatkan seseorang dalam manfaat yang baik untuk mengetahui bahwa jalan yang mereka ambil telah diinjak sebelumnya.

Selain itu, ada jaminan bahwa seseorang tidak pernah sendirian dalam perjalanan ini.

Dalam banyak kasus, kewirausahaan bisa menjadi usaha yang sepi karena beberapa pemilik bisnis tidak punya pilihan selain menghadapi badai sendirian dan hanya bersandar pada diri mereka sendiri. Namun, dalam penjualan langsung, dan khususnya di QNET, Perwakilan Independen termasuk dalam komunitas besar tempat mereka menerima bimbingan dan dukungan profesional.

QNET sangat fokus membantu wirausahawan mencapai potensi mereka, secara pribadi dan profesional, sehingga mendirikan #QNETPRO, sebuah program yang menampilkan kursus pelatihan, seminar, dan materi pendidikan.

Ini lebih dari sekedar keuntungan

Selain semua hal di atas, satu hal lain yang benar-benar membedakan peluang bisnis QNET dari pekerjaan tetap, dan bahkan dari perusahaan penjualan langsung lainnya, adalah fokus perusahaan pada kebaikan sosial.

Sebagian besar bisnis didorong oleh kebutuhan untuk menghasilkan keuntungan. Namun, QNET telah, selama dua dekade, telah berkomitmen untuk membuat perbedaan bagi planet ini dan orang-orangnya melalui inisiatif dampak lingkungan, berkelanjutan, dan sosial.

Dari penanaman kembali hutan hingga memastikan pasokan air bersih dan memberdayakan anak-anak dan remaja yang kurang mampu, perusahaan telah memusatkan banyak upaya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Dengan menjadi pengusaha QNET, seseorang langsung memasuki misi tersebut dan berkontribusi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Keputusan ada di tanganmu

Pada akhirnya, ada banyak alasan seseorang memutuskan untuk menjadi pemilik bisnis. Tetapi penting untuk disadari sejak awal bahwa menjalankan bisnis bukanlah pekerjaan dalam pengertian tradisional.

Bagi banyak orang, kewirausahaan adalah panggilan. Dan jika Anda memilih untuk mengambil lompatan itu, QNET dapat memfasilitasi perjalanan Anda. Namun Anda, pengusaha individu, yang harus mengambil langkah menuju kesuksesan.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini