Senin, Agustus 8, 2022

QNET Menang Besar di Hermes Creative Awards 2022

Penghargaan Kreatif Hermes 2022 membuat QNET meraih empat penghargaan yang mengesankan serta sebutan terhormat untuk beberapa kampanye favorit IR kami. Ini menandai tahun kedua berturut-turut di mana kami menang besar di Hermes Creative Awards yang merupakan salah satu kompetisi kreatif tertua dan paling bergengsi di dunia. Rekan pemenang kami termasuk merek besar seperti Accenture, Microsoft, Paramount Pictures, PepsiCo, dan banyak lagi.

Penghargaan Kreatif Hermes 2022 kami

Menjadi kompetisi internasional yang kreatif, Penghargaan Kreatif Hermes 2022 diberikan kepada organisasi yang tidak hanya melakukan pekerjaan luar biasa di industri tetapi juga menambahkan aspek filantropi ke proyek mereka. Panel juri terdiri dari para profesional industri yang ahli di bidangnya. Tahun ini, kompetisi menerima lebih dari 6.500 entri, di antaranya QNET menonjol dengan dua penghargaan Platinum, dua penghargaan Emas, dan satu penghargaan terhormat. Inilah yang menarik perhatian juri.

Platinum: Video Kami ‘I Promise’

Film pendek kami “I Promise” bergema dengan Distributor QNET kami di seluruh dunia. Dengan pesan harapan dan kerja keras yang kuat, video ini juga diakui oleh panel juri dan mendapatkan Platinum.

Platinum: Komitmen QNET untuk Menciptakan Dunia yang Berkelanjutan | Kemasan Ramah Lingkungan | Produk yang dipimpin oleh tujuan

Komitmen QNET terhadap keberlanjutan telah lama didokumentasikan sebagai landasan dari semua yang kami lakukan. Kami mengutamakan manusia dan planet, dan video ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadi perusahaan ramah lingkungan. Video ini diberikan Platinum Hermes Creative Award oleh para juri. Video ini juga telah memenangkan Emas di AVA Digital Awards 2022 awal tahun ini.

Emas: Sejarah Bernhard H Mayer | 150 Tahun Keunggulan Kerajinan

Jika Anda melewatkannya, kami menandai peringatan 150 tahun Bernhard H Mayer dengan membuat video tentang sejarah dan warisannya yang kaya dari awal yang sederhana sebagai bisnis keluarga kecil di Jerman.

Emas: QNET #BottleSelfieChallenge

Menambah daftar pengakuan kami yang terus bertambah untuk #BottleSelfieChallenge kami, kami meraih Emas di Hermes Creative Awards 2022 untuk kampanye ini untuk mengurangi polusi plastik dan menjadi konsumen yang berhati-hati. Tantangan ini sebelumnya juga telah memenangkan Bronze Stevie® untuk Inovasi Penggunaan Media Sosial, Emas di TITAN Business Awards, Emas di AVA Digital Awards, dan Emas di MarCom Awards.

Honorable Mention: Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Bergabung dengan QNET

Para juri mengenali video QNET ini dengan memberi kami honorable mention dari ribuan entri yang datang dari seluruh dunia. Video ini menjawab banyak pertanyaan yang mungkin dimiliki calon distributor sebelum mereka memilih QNET sebagai perusahaan penjualan langsung pilihan mereka. Video informasi menjawab beberapa pertanyaan, mengetahui bahwa untuk membantu orang membuat keputusan terbaik bagi mereka, mereka memerlukan informasi yang tepat.

Video tersebut membahas beberapa pertanyaan dari hal-hal seperti pengalaman apa yang dibutuhkan seseorang, berapa banyak yang bisa mereka peroleh, apakah penjualan langsung itu mudah dan apa yang terjadi jika tidak ada yang membeli produk berdasarkan referensi mereka. Yang terpenting, ini menjawab ketakutan distributor dengan membicarakan apakah QNET adalah perusahaan penjualan langsung yang kredibel.

Kami sangat senang menerima bukan hanya satu tapi lima penghargaan di Hermes Creative Awards 2022. Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan dan dukungan tanpa syarat yang kami terima dari Keluarga QNET kami. Terima kasih telah membuat pencapaian ini menjadi mungkin! Mari kita rayakan pencapaian ini bersama-sama. Bagikan cerita ini dengan teman-teman Anda dan beri kami komentar dengan pemikiran Anda. Selamat, semuanya!

Mungkin anda juga menyukai:

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini