QNET menang beruntun dengan memenangkan 3 trofi dan satu sebutan terhormat di AVA Digital Awards 2021 baru-baru ini – ini merupakan hal yang luar biasa untuk memulai tahun 2021! Kami bangga dan merasa terhormat mendapatkan pengakuan atas pencapaian kami dalam pemasaran dan komunikasi digital.

Tahun ini, QNET bergabung dengan merek-merek seperti AIG, AT&T, Microsoft, Manulife, Salesforce, dan lainnya sebagai beberapa pemenang Platinum awal, serta Astra Zeneca, Cornell University, dan Merck yang merupakan beberapa pemenang Emas awal.

 

Mari kita lihat video pemenangnya:

Jalani Hidup Terbaik Anda Dengan QNET (Live Your Best Life with QNET)

Pemenang Platinum – Pemasaran Digital, Konten Pemasaran, Video Pemasaran YouTube

 

QNET Menyumbang Kembali kepada Komunitas Melalui RYTHM Foundation

(QNET Gives Back to Communities Through RYTHM Foundation)

Pemenang Emas – Produksi Video, Video Panjang, Citra Perusahaan

Perbedaan Antara Penjualan Langsung dan Skema Piramida (The Difference Between Direct Selling and Pyramid Scheme)

Pemenang Emas – Kreasi Video Digital, Video Pendek Ilustrasi

QNET Bersatu Untuk menghadapi Hari Esok (QNET Comes Together For Tomorrow)

Sebutan Terhormat – Pemasaran Digital, Respon Digital Covid-19

Konten memainkan peran penting dalam komunikasi kami karena kami terus mencari cara inovatif untuk memberdayakan distributor global kami dengan pengetahuan dan informasi. Kami sangat bangga bahwa QNET menang melalui upaya kami untuk membuat konten terbaik untuk Perwakilan Independen kami diakui melalui penghargaan ini. Kami berharap IR kami dapat meraih lebih banyak kesuksesan melalui konten yang kami buat dengan susah payah. Penghargaan ini untuk Anda, keluarga QNET! Ayo menangkan lebih banyak lagi di tahun 2021!

Apa itu AVA Digital Awards?

AVA Digital Awards adalah kompetisi internasional yang mengakui keunggulan profesional kreatif yang bertanggung jawab atas perencanaan, konsep, arahan, desain, dan produksi komunikasi digital. Pekerjaan berkisar dari kampanye digital – hingga produksi audio dan video – hingga pengembangan situs web – hingga keterlibatan media sosial – hingga pemasaran seluler. Landasan untuk Penghargaan ini dimulai pada tahun 1994 sebagai perayaan seni audio-visual. Selama bertahun-tahun, kategori AVA berubah untuk mengenali peran meluas yang dimainkan media digital dan situs dalam mengirim informasi.

Artikel menarik untuk Anda:

QNET Wins Bronze At The 2020 Asia-Pacific Stevie Awards

QNET Meraih Medali Emas Untuk Keunggulannya Di Globee Awards 2020