QNET menang besar di Titan Business Awards 2021, menambah daftar penghargaan kami yang mengesankan dan terus meningkat tahun ini. Kami dianugerahi Platinum untuk Perusahaan Paling Inovatif, serta Emas untuk Pemasaran Bertingkat melalui Pemberdayaan Pengusaha dan Komunitas dengan entri RYTHM. Ini menjadikan jumlah total penghargaan yang kami menangkan tahun ini menjadi total 19 kali!

Apa Itu Penghargaan Bisnis Titan 2021?

Dengan peserta dari lebih dari 28 negara di seluruh dunia, Titan Business Awards mengakui pencapaian bisnis global di seluruh dunia melalui juri ahli di berbagai bidang. Proyek dinilai secara membabi buta sehingga setiap proyek dinilai secara adil untuk inovasi dan kredibilitasnya. Tema tahun ini adalah Aspire Beyond, dengan panel penghargaan mencari perusahaan yang melampaui status quo, mempromosikan budaya kerja dan kerja tim yang luar biasa di dunia. QNET dirayakan atas dedikasi kami terhadap pertumbuhan kewirausahaan dan budaya kerja yang berkelanjutan dan etis. Kami juga diakui karena bertahan melalui kesulitan dan kesulitan terutama dalam menghadapi pandemi global.

“Panel juri kami terkesan dengan intensitas yang dibawa oleh pengajuan para peserta,” kata CEO International Awards Associate (IAA) Kenjo Ong. “Saya berharap kita dapat menyaksikan penciptaan sejarah, di mana para pemenang musim ini menetapkan standar untuk usaha bisnis di masa depan.”

“Penghargaan ini merupakan bukti lebih lanjut atas kerja keras kami dalam membangun bisnis yang berkelanjutan bagi distributor global kami dengan terus memberdayakan mereka dengan produk berkualitas tinggi, layanan terbaik, pelatihan, dan perangkat bisnis yang memungkinkan mereka membangun dan mengembangkan bisnis penjualan langsung mereka. di mana saja dan kapan saja, melalui kekuatan RYTHM – Raise Yourself To Help Mankind (Bangkitkan Diri Anda Untuk Membantu Umat Manusia).”

– CEO QNET Malou Caluza

QNET Memenangkan Perusahaan Paling Inovatif Tahun Ini

Kami diakui atas semangat kami untuk bekerja dengan distributor kami dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui RYTHM. Kami tidak hanya diberikan penghargaan karena mengutamakan keluarga QNET kami, tetapi kami juga diakui karena mengubah komunitas menjadi lebih baik. Kami melakukan ini melalui RYTHM atau Raising Yourself To Help Mankind, sebuah nilai yang diikuti oleh setiap distributor QNET di mana pun mereka berada di dunia. Di samping QNET, pemenang lainnya termasuk raksasa seperti Nestlé India, Makers Nutrition, ValueLabs, L&T Technology, Tata Consultancy Services, dan banyak lagi.

Baca selengkapnya tentang QNET di halaman Pemenang Titan Business Awards 2021.

Bergabunglah dengan kami merayakan tropi lain di rak pencapaian kami. Kami sangat bangga diakui atas pekerjaan kami melalui penghargaan ini, terutama dukungan Anda semua. Sebarkan kabar baik dengan membagikan ini kepada teman dan keluarga Anda!

Artikel menarik untuk anda: 5 Pelajaran Kepemimpinan Dari Falcon dan Winter Soldier