QNET Wins 2021 Golden Bridge Awards

Kami sangat bangga mengumumkan bahwa QNET adalah salah satu pemenang besar di Golden Bridge Awards 2021. QNET mengantongi EMAS (lagi!) di Penghargaan Bisnis dan Inovasi Golden Bridge Tahunan ke-13. Penghargaan ini merupakan tambahan dari Emas yang kami raih tahun lalu untuk komunikasi Covid-19 “QNET Coming Together For Tomorrow” kami.

Apa Itu Golden Bridge Awards 2021?

Saat ini sudah berjalan 13 tahun berturut-turut, Golden Bridge Awards 2021 adalah program penghargaan bisnis global tahunan utama yang mengakui yang terbaik dari yang terbaik di setiap industri. Penghargaan tersebut menghormati keunggulan dalam berbagai kategori – baik dalam kinerja organisasi, produk luar biasa, bahkan inovasi. Para juri berasal dari berbagai suara industri dari seluruh dunia. QNET diakui dalam kategori “Best of the Year – Design”, dan meraih hadiah tertinggi – EMAS! Pemenang besar lainnya tahun ini termasuk merek internasional seperti Microsoft, Nestlé India, IBM, Huawei Technologies, dan banyak lagi.

QNET Memenangkan Emas Untuk Best Of The Year – Desain dalam Kategori Belanja

Kami diakui di Golden Bridge Awards 2021 sebagai “Desain Terbaik Tahun Ini dalam kategori Belanja” untuk Aplikasi Seluler QNET kami. Aplikasi Seluler QNET diberi emas karena membantu distributor mengendalikan bisnis mereka saat bepergian. Kami merancang aplikasi untuk membantu distributor kami menemukan semua informasi yang mereka butuhkan tentang QNET dan penjualan langsung di ujung jari mereka. Kami ingin itu menjadi hub digital untuk semua info bisnis yang dibutuhkan distributor QNET – memungkinkan mereka menjalankan bisnis dengan lancar dari di mana pun di dunia. Sebagai QNET, kami sangat senang diakui untuk hal itu.

“Kami bangga diakui sebagai pemain industri yang Aplikasi Seluler QNET-nya dinobatkan sebagai pemenang Emas oleh Globee Awards. Di balik kesuksesan luar biasa ini adalah inovasi produk kami dan dorongan tanpa henti untuk tetap berfokus pada pelanggan. Kami percaya pengakuan dari Globee Awards ini lebih lanjut memvalidasi komitmen kami kepada pelanggan kami.” kata CEO QNET Malou Caluza.

Ini adalah kemenangan keempat untuk aplikasi QNET Mobile kami tahun ini, yang pertama di Stevie® Awards Timur Tengah 2021 di bulan Maret, kedua di Hermes Creative Awards 2021, dan ketiga di Asia-Pacific Stevie® Awards 2021 di bulan Juni. Secara total tahun ini, kami sekarang telah memenangkan 23 penghargaan! Mari rayakan – bagikan berita dengan jaringan Anda.

Anda mungkin menyukai artikel berikut: QNET Memenangkan NYX Marco Awards 2021