QNET Memberikan Bukti Bukan Janji-QNET Indonesia

Pernahkan Anda mendengar tentang QNET? QNET merupakan perusahaan dengan sistem Direct Selling dari Hongkong. Bisnis QNET ini sendiri berkembang dengan baik di Indonesia. Namun, di tahun 2013, QNET diduga melakukan penipuan. Bahkan di tahun 2019, QNET juga diduga melakukan investasi bodong. Benarkah demikian?

Mengenal QNET Lebih Dekat

Logo QNET - QNET

Sebagian besar dari Anda sudah tahu dengan sistem Direct Selling. Direct Selling itu sendiri merupakan strategi pemasaran di mana sales mendapatkan kompensasi penjualan yang dilakukan dan dari sales lain yang direkrut. Namun, sebagian dari Anda mungkin kurang tahu dengan QNET. QNET merupakan perusahaan dari Hongkong yang menjual produk dengan sistem Direct Selling. QNET Direct Selling ini bahkan sudah berkembang di lebih dari 100 negara dan salah satunya adalah Indonesia.

Perusahaan yang didirikan di tahun 1998 ini bahkan sudah memiliki 3 cabang di Indonesia. Cabang tersebut ada di Jakarta, Surabaya, Denpasar dan 2 stokis di Balikpapan dan Pontianak. Jika dilihat dari banyaknya cabang tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia, QNET memiliki keunggulan, yaitu:

  1. Melakukan penjualan secara langsung dan global ke konsumen.
  2. Banyak pilihan produk yang dapat dipilih dan dijual, di antaranya adalah produk kesehatan, kecantikan dan teknologi.
  3. Harga yang terjangkau.
  4. Produk berkualitas.

Karena keunggulan tersebulah, banyak masyarakat Indonesia yang ingin bergabung dengan QNET hingga akhirnya QNET berkembang seperti sekarang.

Mengenal Sistem Penjualan di QNET

Perusahaan QNET merupakan perusahaan Direct Selling dengan sistem penjualan langsung. Lewat sistem tersebutlah, QNET mampu bertahan hingga saat ini bahkan semakin berkembang. Untuk tahu sistem QNET, simak informasi berikut.

Sistem Direct Selling

Mungkin Anda bingung, bagaimana sistem kerja QNET. Apakah sama dengan perusahaan Direct Selling lainnya yang ada di Indonesia atau tidak?. Pada dasarnya, sistem Direct Selling yang digunakan itu sama.

Apakah ada target? Tidak, karena semakin cepat Anda bekerja dan menjual produk, pendapatan Anda akan semakin besar. Setelah itu, Anda hanya perlu mengenalkan QNET dan produknya ke 2 orang tersebut. Ingat ya, hanya mengenalkan atau mereferensikan saja. Kecuali, jika orang tersebut bertanya lebih jauh, maka Anda bisa menjelaskannya kepada teman Anda. Ketika 2 orang tersebut sudah bergabung ke QNET, maka Anda harus membimbing teman Anda untuk mendapatkan. Sebisa mungkin membantu Anda agar tim Anda semakin solid.

Penjualan Langsung

QNET menerapkan sistem penjualan secara langsung atau direct selling. Penjualan langsung QNET ini dilakukan secara langsung ke konsumen. Jadi, penjualan bisa dilakukan perorangan maupun ke kelompok di tempat tertentu. Jika dijual secara langsung, apakah produk QNET ada di toko? Tidak.

Produk QNET tidak dijual di toko, mall atau toserba. Ketika calon konsumen Anda hendak membeli produk dari Anda, maka mau tidak mau harus lewat member. Karena itulah produk QNET lebih eksklusif. Lewat penjualan langsung tersebut, Anda akan mendapatkan penghasilan. Anda tidak bisa hanya mengandalkan merekrut orang. Anda harus berjualan, bekerja keras, berkomitmen dan berorientasi target.

Berarti ada targetnya? Ada atau tidaknya target, tergantung dari kemampuan Anda. Anda sendiri yang menentukan target. Semakin besar target yang ditentukan dan semakin cepat Anda melakukan penjualan ke konsumen maka semakin besar pendapatan Anda. Ketika target tersebut terpenuhi dan sesuai dengan penjualan actual QNET, maka Anda akan mendapatkan komisi. Jadi, semakin banyak penjualan yang Anda lakukan, maka komisi yang Anda dapatkan juga akan lebih besar.

 

Bukti Kesuksesan QNET

kesukesesan qnet-QNET Memberikan Bukti Bukan Janji-QNET Indonesia

Banyak yang masih ragu, benarkah bisa sukses lewat QNET? Mungkin, Anda juga salah satunya. Ketidakpercayaan ini bisa jadi karena Anda pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan dengan perusahaan seperti QNET. Bisa jadi karena membaca berita yang tidak menyenangkan mengenai QNET. Anda boleh tidak percaya, namun QNET membuktikan kesuksesannya. Bahkan, saat ini QNET mampu bekerja sama dengan brand kelas dunia dan menjadi sponsor olahraga, diantaranya:

  1. Menjadi mitra penjualan langsung resmi klub sepak bola Manchester City.
  2. Sponsor resmi Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF).
  3. Sponsor resmi klub sepak bola Petaling Jaya City.
  4. Sponsor resmi Chetan Korada, seorang pembalap Formula 3 pertama di Asia yang memiliki kaki palsu.
  5. Sponsor utama Konfederasi Hoki Malaysia

Kesuksesan Produk QNET

Dari Indonesia, QNET mengeluarkan Eternaleaf dengan bahan baku dari minyak buah merah Papua. Fungsinya adalah untuk menangkal radikal bebas dan melindungi kulit. Hasilnya, kulit bisa terlindungi dengan baik lho. Dari informasi di atas, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang QNET di Indonesia. Jangan ragu untuk bertanya dan perbanyak informasi karena bisnis QNET yang sebenarnya memberikan bukti, bukan janji!