QNET Indonesia merayakan Hari Air Sedunia 2017 dengan mengikuti sebuah kampanye yang diselenggarakan oleh mahasiswa Teknik Lingkungan Institut Teknologi Surabaya dan menyumbangkan produk HomePure.

Kampanye ini membidik masyarakat di Bulak, dimana mayoritas adalah keluarga menengah ke bawah yang bekerja sebagai nelayan. Di sini QNET Indonesia yang diwakili oleh staf kantor Surabaya mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari-hari. Mereka juga memberi penyuluhan tentang pengelolaan air minum dan pengolahan limbah rumah tangga.

Masyarakat Bulak memiliki tantangan tersendiri untuk mendapatkan air bersih secara alami karena lokasinya yang berada di tepi pantai. Mereka mesti mengeluarkan baiaya lebih untuk membeli air minum galon. Untuk menjawab tantangan ini, QNET menyumbangkan satu unit HomePure 7-Stage Water Filtration System dan beberapa unit Alkaline Stick ke masyarakat. HomePure ditempatkan di masjid dimana orang sering bertemu untuk kegiatan ibadah.

Dengan HomePure, QNET bertujuan untuk membantu memastikan bahwa setiap orang memiliki akses terhadap air bersih, aman, sehat, dan lezat setiap hari.