Selasa, Februari 7, 2023

QNET Indonesia Menang dalam Ajang”Indonesia Sustainable Development Award”

QNET Indonesia menerima “Indonesia Sustainable Development Award” 2022 di bulan ini, kemenangan kedua kami berturut-turut! Menampilkan semangat perusahaan, RYTHM, proyek penanaman bakau kami di Bali terpilih di antara banyak kontestan (seperti perusahaan listrik, perusahaan minyak, dan lainnya).

ISDA 2022 merupakan ajang apresiasi yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD) didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia.

“Bank dunia menginformasikan pandemi di 2021 menyebabkan munculnya 100 juta orang miskin baru di dunia, tak terkecuali juga di Indonesia. Banyak negara juga terkena dampak ekonomi dan dinamika global saat ini,” kata Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma’ruf Amin yang hadir secara virtual.

K.H Ma’ruf Amin  juga menyampaikan  beberapa pesan untuk ISDA 2022 di antaranya ISDA agar diikuti dengan ragam aksi nyata dan berkesinambungan. Apresiasi ini sekiranya
dapat menginspirasi pihak lain. Kemudian program pengembangan masyarakat agar dilakukan dengan pendekatan holistik melalui berbagai aspek, harus juga menyentuh internal dan eksternal perusahaan. Selanjutnya bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan harus didorong untuk mempercepat  program dan memastikan program dapat berjalan dengan baik.

Tentang QNET Indonesia di ISDA 2022

Sementara itu, ajang ISDA 2022 memberikan penghargaan kepada perusahaan/institusi atas kontribusinya dalam pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan Sustainable Development Goals (SDGs).  Penghargaan  tersebut juga ditujukan terhadap kontribusi nyata para pelaku, baik dari lingkungan korporasi, pemerintah, maupun lintas sektoral lainnya.

Kompetisi  perusahaan dalam ISDA telah masuk dalam RAN (Rencana Aksi Nasional) atau RAD (Rencana Aksi Daerah), yang telah disusun oleh BAPPENAS dan BAPPEDA masing-masing provinsi.

QNET Indonesia

Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan pada ISDA yang diselenggarakan oleh CFCD, sebuah forum yang berada di bawah pengawasan pemerintah Indonesia. Terima kasih atas dukungan Anda, keluarga QNET, dan mari memimpin dalam keberlanjutan untuk sisa tahun 2022 dan seterusnya!

Mungkin Anda juga menyukai:

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini