QNET Dilengkapi Oleh SIUP dan SIUPL - QNET

Berita QNET yang banyak diterima di Indonesia adalah bisnis penipuan yang merugikan dan termasuk investasi bodong. Bagi Anda yang asal menerima berita tanpa melakukan cross check akan menelan mentah-mentah informasi ini. Padahal perlu Anda tahu QNET bukan penipuan dan bukan investasi bodong.

Bisnis QNET sudah ada lebih dari 20 tahun dan termasuk salah satu bisnis yang mendunia. Sudah banyak orang yang berhasil menjalankan bisnis ini dan meraih kesuksesan.

Perlu Anda ketahui bahwa fokus utama dari bisnis QNET adalah direct selling atau penjualan langsung. Sudah jelas bahwa QNET bukanlah bisnis investasi bodong seperti yang diberitakan.

Berita lainnya tentang QNET yang banyak menyebar adalah QNET perusahaan ilegal karena tidak mempunyai izin. Benarkah hal ini? Anda perlu cek kembali fakta yang sebenarnya disini.

QNET Indonesia Sudah Legal dengan Izin Resmi Pemerintah

Berita tentang bisnis QNET sebagai bisnis ilegal santer terdengar dan membuat orang menjadi ragu untuk bergabung.

Tahukah Anda suatu usaha dikatakan legal jika sudah mendapatkan izin resmi dari pemerintah. Pemerintah Indonesia menetapkan sebuah perusahaan dikatakan resmi jika sudah terdaftar dan memiliki SIUP atau Surat Izin Usaha dan Perdagangan.

QNET Dilengkapi Oleh SIUP & SIUPL

SIUP ini diterbitkan oleh Disperindag atau Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Dengan mempunyai SIUP perusahaan tersebut sudah legal dan bisa menjalankan bisnisnya di Indonesia. SIUP ini harus dimiliki oleh perusahaan barang maupun jasa yang beroperasi di Indonesia.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa QNET adalah bisnis penjualan langsung atau direct selling. Pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan tambahan untuk para pengusaha penjualan langsung. Peraturan tambahan ini adalah setiap perusahaan direct selling harus mempunyai SIUPL.

SIUPL adalah Surat Izin Usaha Penjualan Langsung yang diterbitkan oleh BKPM. Jadi perusahaan direct selling seperti QNET harus mempunyai SIUP dan juga SIUPL agar dikatakan sebagai perusahaan legal di Indonesia.

Lalu apakah perusahaan QNET di Indonesia sudah mempunyai SIUP dan SIUPL?

Sempat di tahun 2017 OJK atau Otoritas Jasa Keuangan Indonesia memasukkan QNET dalam daftar investasi bodong. Namun hal ini dibantah langsung oleh Direktur Utama QNET Indonesia.

QNET sudah terdaftar sebagai perusahaan legal dan sudah mendapatkan SIUPL. Nomor SIUPL dari QNET adalah 3/1/SIUPLT/PMA/PERDAGANGAN/2013. Sudah jelas bukan QNET sudah terdaftar sebagai perusahaan penjualan langsung di Indonesia sejak tahun 2013.

Agar dikatakan legal dan terpercaya, perusahaan penjualan langsung juga disarankan bergabung dengan APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia. Perusahaan direct selling atau penjualan langsung yang sudah tergabung dalam APLI sudah pasti legal karena syarat utamanya harus mempunyai SIUPL.

Bergabung di APLI memang bukanlah suatu kewajiban, namun dengan bergabung di APLI perusahaan direct selling akan lebih dipercaya.

QNET Indonesia juga sudah tergabung di APLI dengan nomor registrasi 8120004951797 dan nomor anggota QNET 0167/06/15.

Kenapa OJK Memasukkan QNET Indonesia Ke Dalam Daftar Investasi Bodong?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, OJK pernah memasukkan QNET Indonesia ke dalam daftar investasi bodong. Berita ini sangat berdampak buruk terhadap citra QNET.

Namun berita ini juga sudah ditepis oleh direktur utama QNET Indonesia langsung yaitu Ina H Rachman, S.H, M.H. Beliau memberikan bukti jika QNET sudah mempunyai SIUPL seperti yang sudah dijelaskan.

Perlu dipahami sebenarnya QNET bukanlah investasi atau bisnis yang bergerak dalam bidang keuangan maupun pengelolaan keuangan. Jadi jika OJK memasukkan QNET ke dalam daftar investasi bodong adalah kesalahan besar.

OJK hanya mengawasi perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan maupun pengelolaan keuangan. Jadi QNET sebenarnya tidak ada kewajiban untuk melaporkan usahanya ke OJK.

QNET direct selling bukan termasuk bisnis investasi melainkan bisnis penjualan langsung. Setiap member QNET akan mendapatkan komisi jika berhasil menjual produk QNET.

Member QNET disebut juga dengan Independen Representative atau disebut dengan IR. IR dari QNET bertindak sebagai marketing yang menjualkan produk QNET langsung kepada konsumen.

Produk yang dijual oleh QNET sangat beragam, mulai dari produk kesehatan, kebugaran, gaya hidup, dan lainnya. Semua produk dari QNET juga sudah lolos BPOM sehingga tidak perlu diragukan lagi keamanannya.

QNET Indonesia juga ikut menandatangani perjanjian dengan SWI atau Satuan Tugas Waspada Investasi. Perjanjian ini menjadi salah satu bentuk keikutsertaan QNET untuk membangun investasi yang sehat di Indonesia.

Walaupun QNET bukan perusahaan investasi tapi QNET tetap akan membantu pemerintah untuk melakukan edukasi kepada masyarakat Indonesia. Edukasi ini berupa edukasi mengenai pemilihan bisnis yang legal dan resmi. Masyarakat harus tahu ciri perusahaan legal agar tidak tertipu dengan bisnis bodong.

Cara Bergabung dengan Perusahaan QNET Indonesia

Masihkah Anda ragu untuk bergabung dengan bisnis direct selling QNET yang sudah pasti legal dan resmi? Semua penjelasan yang sudah disampaikan ini tentu sudah menghilangkan rasa ragu Anda bukan?

QNET Dilengkapi Oleh SIUP & SIUPL

 

Lalu bagaimana agar bisa bergabung dengan QNET Indonesia? Apa saja syaratnya?

Untuk bergabung dengan QNET Indonesia ada 6 syarat yang harus Anda penuhi, yaitu:

  1. Warga Indonesia minimal sudah berusia 18 tahun
  2. Mempunyai KTP atau kartu identitas resmi
  3. Secara hukum sudah kompeten atau dengan kata lain sehat jasmani dan rohani
  4. Setuju dan mau mematuhi kode etik yang sudah ditetapkan oleh QNET
  5. Mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan
  6. Membayar biaya administrasi atau biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000,-

Untuk Anda yang sudah membayar biaya pendaftaran nantinya akan mendapatkan 1 pack starter kit. Starter kit ini berisi pedoman dalam menjalankan bisnis QNET, kode etik, katalog produk, profil perusahaan, dan rencana pemasaran.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan sebuah kemeja dari QNET yang sudah distempel. Merchandise lainnya juga akan Anda dapatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Formulir pendaftaran yang harus diisi oleh calon IR harus mencantumkan referensi sponsor. Isi dari formulir pendaftaran ini tidak hanya identitas tapi juga nama bank.

Nama pemilik rekening bank harus sama dengan nama yang didaftarkan sebagai member. Jika memang berbeda harus dilampiri dengan surat pernyataan. Semua data bank ini harus lengkap dan IR bisa saja ditolak karena data bank yang tidak lengkap.

Fungsi utama data rekening bank ini adalah untuk transfer komisi yang nantinya didapatkan. QNET hanya akan mentransfer komisi ke rekening bank yang atas nama member. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Menghasilkan Uang Di Bisnis QNET Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa QNET adalah perusahaan penjualan langsung atau direct selling. Sudah jelas jika Anda ingin menghasilkan uang di bisnis QNET harus menjual dan mempromosikan produk dari QNET.

Perlu Anda ketahui, prinsip bisnis QNET adalah menggabungkan dua hal sekaligus yaitu e-commerce dan direct selling atau penjualan langsung. Para konsumen QNET mempunyai peluang untuk bisa menjadi IR atau perwakilan independen.

QNET Dilengkapi Oleh SIUP & SIUPL

QNET menawarkan bisnis yang jelas dengan keuntungan yang besar. Salah satu keuntungannya adalah komisi atau bonus penjualan. Di QNET Anda tidak akan bekerja sendiri karena Anda akan bekerja secara teamwork.

Setelah bergabung dengan QNET, Anda disarankan untuk membangun teamwork dengan cara merekrut 2 orang untuk membeli sekaligus menjadi IR QNET. Anda nantinya akan mendapatkan bonus khusus dari penjualan yang dilakukan ini.

Komisi atau bonus yang dibayarkan ini bukanlah bonus sponsor karena mengajak untuk menjadi IR QNET. Bonus ini adalah bonus dari hasil penjualan yang Anda lakukan.

Untuk mengajak orang menjadi IR QNET biasanya Anda harus melakukan presentasi terlebih dahulu. Presentasi ini berisi pengenalan produk, layanan yang diberikan, dan juga rencana bisnis dari perusahaan QNET.

Secara sederhananya Anda menjadi salah satu agen promosi dan penjualan produk QNET. Karena tidak semua IR QNET mempunyai kemampuan marketing yang bagus maka QNET juga memberikan pelatihan marketing.

Pelatihan ini dilakukan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh IR agar bisa mengembangkan bisnisnya. Dalam pelatihan yang dilakukan materi yang diberikan adalah model bisnis, rencana kompensasi, peluang bisnis, bahkan cara praktik atau menjalankan bisnis ini.

QNET juga akan memberikan bagaimana cara untuk membangun tim yang solid guna menjalankan bisnis ini. Nantinya tim yang Anda bentuk inilah yang akan membantu Anda dalam mencapai kesuksesan. Semakin banyak anggota tim maka akan semakin banyak pencapaian yang bisa Anda lakukan.

Anda juga akan mendapatkan edukasi mengenai bagaimana menjalankan bisnis dengan benar dan etis.

Cara Kerja Sistem Pemberian Komisi QNET Indonesia

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa setiap IR dari QNET akan mendapatkan komisi atau bonus dari penjualan. Bagaimana cara kerja sistem komisi atau bonus QNET?

QNET mempunyai skema penghitungan komisi berdasarkan sistem poin. Poin ini dihitung berdasarkan jumlah penjualan produk yang Anda lakukan. Secara sederhana, IR QNET akan mendapatkan komisi berdasarkan dari pembelian produk yang dilakukan oleh timnya.

Semakin banyak Anda membangun tim maka komisi yang akan Anda dapatkan juga semakin banyak. Inilah arti kerja tim di QNET, semua hasil penjualan dari tim akan dihitung sebagai poin penjualan semua anggota tim.

Komisi dari QNET akan dibayarkan langsung oleh IR melalui rekening yang sudah didaftarkan. Bonus komisi ini akan didapatkan setiap minggunya sesuai dengan penghitungan poin tim yang masuk.

Tidak hanya 1 bonus saja, Anda juga akan mendapatkan banyak komisi lainnya dari QNET.

Sudah jelas bukan bahwa QNET bukanlah investasi melainkan bisnis penjualan langsung. Anda yang ingin berbisnis dengan mudah tanpa harus mengurus izin dan lain sebagainya bisa bergabung dengan QNET.

Syarat untuk bergabung dengan QNET juga sangat mudah. Dilihat dari sistem kerjanya, kami menawarkan bisnis yang mudah tapi menjanjikan keuntungan yang besar. Komisi yang diberikan untuk member atau IR QNET juga tidak sedikit dan pasti dibayarkan setiap minggunya.

Ingat, berita QNET yang mengatakan jika perusahaan investasi ini bodong itu hoax. QNET sudah mempunyai SIUP dan SIUPL dan sudah menjadi anggota APLI. Mari jadi pebisnis cerdas dengan memilih perusahaan yang sudah jelas legalitasnya.