QNET HomePure Hari Air Sedunia

Bertepatan dengan perayaan Hari Air Dunia 2020 QNET merefleksikan tema air dan perubahan iklim secara bersamaan sehingga membuat keduanya saling terhubung. Ketika perlahan kita mulai mengadopsi gaya hidup ramah Sustainability 101, itu hanyalah salah satu cara memikirkan cara mengurangi dampak negatif pada lingkungan.

QNET HomePure Hari Air Sedunia 2

Perubahan iklim menjadi ancaman yang semakin nyata, membeli dan menggunakan produk HomePure Nova adalah salah satu cara menjaga komitmen kuat kecintaan Anda pada bumi tercinta. Perubahan iklim menggeser pola cuaca di seluruh dunia dan mengubah keseimbangan normal badan air beserta ekosistemnya, terutama sumber daya air tawar di dunia.

Seiring berjalannya waktu, kualitas air kita akan terus menurun. Saat ini, ada lebih dari 2.100 racun yang dikenal yang mungkin mencemari air keran kita – beberapa sangat beracun dan dapat menyebabkan penyakit serius. Satu-satunya cara untuk melindungi diri kita sendiri dan memastikan bahwa air kita bebas dari segala macam kontaminasi.

Cuaca yang ekstrem selama beberapa dekade terakhir membuat air semakin langka dan tercemar. Hal ini membuat permintaan air bersih terus meningkat. Air yang bersih sangatlah penting bagi kesehatan dan tentunya nyawa kita semua. 

Menggunakan air yang efisien juga akan mengurangi gas rumah kaca, yang pada gilirannya akan membantu mengurangi efek negatif dari pemanasan global. Karena itu penting bagi kita untuk mencari solusi air bersih yang efisien dan hemat energi. 

HomePure Nova Hadir Menjadi Solusi

QNET HomePure Hari Air Sedunia 3

HomePure Nova hadir karena prioritas nomor satu kami adalah membantu Anda mendapatkan air minum yang bersih dan aman bagi keluarga serta kerabat lainnya. Tidak hanya membantu Anda dengan tujuan bebas plastik dengan mengurangi kebutuhan botol air plastik, tetapi Anda juga dilindungi oleh filter air bersertifikat. HomePure Nova juga tidak memerlukan listrik untuk mengoperasikannya, dan tidak menghasilkan air limbah seperti teknologi filter air lainnya. 

Anda akan mendapatkan kualitas air terbaik karena HomePure Nova memiliki 9 tahap filtrasi HomePure Nova dengan 35+ Teknologi Filter Ultratech, 99,9999% bakteri dan 99,99% virus dihilangkan sekaligus menghancurkan mikroorganisme 300% lebih kecil dari lebar rambut manusia, dan memiliki masa hidup hingga 5.000 liter.

Homepure Nova QNET

HomePure Nova disertifikasi oleh NSF International, organisasi kesehatan dan keselamatan global, independen, untuk NSF 42 – mengurangi klorin, rasa, bau dan partikel; NSF 53 – mengurangi kontaminan terkait kesehatan seperti bahan kimia organik yang mudah menguap dan asbes; NSF 401 – mengurangi kontaminan yang muncul seperti beberapa resep / obat bebas, penghambat nyala, deterjen, jenis pestisida dan herbisida baru. HomePure Nova juga merupakan filter air Ultrafiltrasi pertama di dunia yang disertifikasi oleh Water Quality Association (WQA) untuk pengurangan bakteri patogen, virus, dan kista menurut NSF / ANSI P231 dan P244.

Ayo, lindungi diri Anda dan keluarga Anda pada Hari Air Sedunia tahun 2020 ini dengan menggunakan HomePure Nova sekarang juga!