QNET Bukan Perusahaan Penipuan-qnetSaat ini banyak beredar berita tentang penipuan dibalik bisnis. Bisnis QNET juga terkena imbas kabar miring tersebut. Bahkan, kini ramai diberitakan, salah satu perusahaan terkemuka di Asia ini terindikasi melakukan penipuan dengan menerapkan money game.

Tentu, kabar yang beredar di masyarakat tentang QNET sama sekali tidak benar aliah HOAX! Dapat dipastikan, QNET bukan perusahaan penipuan! Justru sebaliknya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengakui QNET menjalankan bisnis secara ilegal di Indonesia.

Perusahaan yang memiliki core bisnis ini justru dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang telah menjadi konsumennya. Kita akan bahas secara detail tentang bisnis QNET, pilihan produk, serta keunggulan yang dimilikinya.

Tentang Bisnis QNET

QNET Indonesia termasuk salah satu perusahaan berbasis yang sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Sebelum berbicara tentang produk yang ditawarkan serta keunggulan yang dimiliki. Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang jatidiri QNET.

QNET Bukan Perusahaan Penipuan-qnet

QNET juga bertujuan membantu anggotanya untuk meningkatkan penghasilan ekonomi dengan fokus pada pengembangan kewirausahaan. Selain itu, peningkatan gaya hidup juga tidak terlepas dari tujuan didirikannya perusahaan ini.

Siapapun orangnya yang sudah bergabung menjadi member QNET harus memiliki dedikasi dan bekerja keras dengan menjadi distributor barang dari QNET. Menjadi member perusahaan QNET di Indonesia cukup mudah karena modal yang dibutuhkan relatif terjangkau.  Terinspirasi oleh Gandhi, seorang pemimpin asal India yang terkenal dengan sifat humanisnya, perusahaan QNET didirikan dengan tujuan memberdayakan orang lain.

QNET mengajak konsumen untuk meraih sukses bersama dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada customer, karyawan, serta jaringannya. Dengan pelayanan terbaik dan kerjasama diantara seluruh stakeholders, diharapkan bisa meraih sukses bersama.

Diakui, SDM menjadi aset terbesar dalam bisnis QNET. Oleh karena itu, hal pertama yang dilakukan perusahaan ini adalah memberikan pemahaman tentang bisnis dan produk QNET kepada para anggota. Tujuannya, agar mereka bisa mengembangkan bisnis ini dengan baik kedepannya.

QNET tidak semata-mata membantu mengembangkan memberdayakan bisnis anggotanya. Lebih dari itu, perusahaan yang didirikan pada 1998 ini juga peduli terhadap pemberdayaan kultur dan etnis di berbagai negara, termasuk Indonesia. QNET Indonesia juga diharapkan dapat berperan sebagai pemersatu suku dan bangsa melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Pilihan Produk QNET

Berkantor pusat di Hong Kong, QNET atau PT QN International kini memiliki jaringan di lebih dari 100 negara dengan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi, mulai produk suplemen hingga paket liburan. Berikut pilihan produknya.

1. Produk Perawatan Kulit

Tidak hanya dikenal di kalangan wanita, produk perawatan kulit (skincare) dari QNET juga cukup populer di kalangan pria. Beberapa produk kecantikan QNET yang sudah banyak beredar di pasaran, seperti Physio, Biosilver, Radiance, Prospark, DEFY and eternaleaf.

2. Produk Kesehatan dan Kebugaran

Bisnis utama QNET juga merambah ke berbagai produk kesehatan dan kebugaran, yaitu EDG3 dan Qafe.  EDGE adalah minuman harian bercita rasa campuran beri yang lezat yang diciptakan untuk meningkatkan kadar glutathione. Kunci EDG3 adalah keunikannya, blok pembangun asam amino yang dipatenkan di AS dan metode pengiriman sel revolusioner. Ini adalah cara yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan kadar glutathione Anda secara efisien. Cocok untuk siapa saja mulai usia 12 tahun ke atas, sedangkan Qafe atau Qafé Green Coffee dengan NUTRIOSE® adalah suplemen yang sepenuhnya alami, diformulasi untuk membantu Anda membakar lemak dan menurunkan kelebihan berat badan saat Anda beristirahat dari berolahraga. Telah diuji dalam sejumlah uji coba klinis, produk ini terbukti menurunkan kemampuan tubuh untuk menyimpan sel lemak dan meningkatkan kemampuan untuk membakar lemak. Qafé Green Coffee with NUTRIOSE® membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda, efeknya mulai dirasakan sejak cangkir pertama dan terus bekerja sementara Anda tidur.

Saat ini, Anda tidak perlu susah-susah untuk mendapatkan produk berkualitas dari QNET. Bahkan, Anda sudah bisa mendapatkan produk berkualitas asli Indonesia di QNET melalui jaringan pasar di Asia. Produk andalan QNET dijual langsung melalui e-commerce dan untuk masuk ke pasar online tersebut, Anda bisa mengaksesnya melalui akun resmi QNET.

Keunggulan Bisnis QNET

Bisnis QNET makin diminati karena memberikan keuntungan yang besar dan sistemnya juga mudah dijalankan. Demikian juga bisnis QNET memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

1. Tidak Perlu Keahlian Khusus

Satu lagi keunggulan bisnis QNET adalah tidak memerlukan keahlian khusus untuk bergabung menjadi member di bisnis ini. Anda yang tidak memiliki keahlian tertentu tetap bisa menjalankan bisnis ini.

Yang dibutuhkan dalam bisnis QNET adalah kerja keras, positive attitude, dan mampu bersosialisasi dengan orang lain sehingga orang akan tertarik dan bergabung dengan program yang Anda tawarkan.

2. Kualitas Produk Tidak Diragukan Lagi

QNET menawarkan berbagai jenis produk yang berkualitas tinggi, mulai produk kecantikan, perhiasan, teknologi, pendidikan, hingga kesehatan keluarga.

Jika Anda bergabung sebagai anggota, Anda tidak perlu menjelaskan secara detail tentang kualitas produk yang ditawarkan. Sebab, beragam produk QNET memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

3. Memberikan Kebebasan

Perusahaan QNET Indonesia memberikan kebebasan kepada setiap anggota untuk meraih target customer sebanyak-banyaknya. Seorang anggota punya kebebasan waktu dan tidak terikat dengan target.

Meskipun demikian, QNET tetap mendorong setiap anggota untuk mempergunakan setiap waktu/kesempatan dengan baik. Untuk memperoleh penghasilan, kebebasan harus dijalankan dengan baik. Sebab, semakin giat Anda berusaha, peluang untuk mendapatkan passive income akan semakin besar.

4. Sebagai Penghasilan Tambahan

Untuk Anda yang menginginkan penghasilan tambahan, bergabung dengan QNET merupakan keputusan tepat. Siapa pun bisa menjadi anggota ini karena tidak mengharuskan bekerja full time sepanjang hari. Bisnis di QNET Indonesia sangat fleksibel, bisa dikerjakan oleh ibu rumah tangga, mahasiswa, atau pensiunan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

5. Perusahaan QNET Terpercaya

QNET adalah perusahaan direct selling yang sudah berpengalaman sukses lebih dari 22 tahun. Dan QNET merupakan anggota dari Asosiasi Perusahan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI)

Kesimpulan

Dengan melihat berbagai bukti tersebut diatas, berita bahwa QNET sering melakukan praktik penipuan berkedok money game jelas tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Setidaknya terdapat beberapa fakta di lapangan sebagai bukti bahwa bisnis QNET legal dan jauh dari indikasi penipuan, antara lain:

  • Anda bisa melihat produk yang ditawarkan QNET di website resminya. Disana, Anda juga bisa searching secara detail, mulai dari spesifikasi hingga list
  • QNET juga aktif melakukan penjualan secara langsung melalui Independent Representative (IR) kepada konsumen.
  • Konsumen dapat merasakan manfaat secara langsung atas produk yang ditawarkan QNET, mulai produk kecantikan hingga produk berbasis teknologi tinggi.
  • QNET menjamin produk yang beredar di pasaran memiliki izin dari otoritas berwenang, seperti Kementerian Kesehatan dan BPOM, sehingga aman digunakan.

Penutup

Akhirnya, QNET merupakan salah satu lahan bisnis terbaik karena membuka peluang keuntungan yang besar dengan target pasar yang cukup luas. Lagi-lagi, kuncinya adalah kerja keras dan kemampuan berkomunikasi secara baik dengan calon konsumen.

Bagi Anda yang ingin serius menekuni bisnis QNET, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke website QNET Indonesia. Disana Anda akan mendapatkan banyak informasi seputar bisnis QNET dengan berbagai produk yang ditawarkan serta keuntungan yang akan didapatkan.