Sports-Industry-Awards-Asia-QNET-1536x1012

Baru-baru ini, Sports Industry Awards Asia (SPIA) 2019 menganugerahi QNET piala perunggu untuk kemitraannya dengan Manchester City Football Club. QNET memenangkan penghargaan dalam kategori Sponsor Terbaik untuk Olahraga, Tim, Individu,  serta Acara di Asia. Sports Industry Awards Asia (SPIA) adalah lembaga pemberi penghargaan regional yang diakui. Kini, SPIA sudah menjadi salah satu platform penghargaan paling kredibel yang berfokus pada pengakuan prestasi Industri Olahraga Asia.

Predikat perunggu memang layak disandang QNET mengingat seleksi penghargaan yang cukup ketat. Setidaknya ada 400 pendaftar yang tersebar di 21 kategori penghargaan dari 47 negara yang memenuhi syarat. Hebat, bukan?

Sports-Industry-Awards-Asia-QNET-Collage-1536x1163

QNET dan Manchester City pertama kali bermitra pada tahun 2014. Seperti halnya kompetisi olahraga, berbisnis membutuhkan kerjasama tim, keterbukaan pikiran, kemampuan melatih, dan adanya dorongan serta keinginan besar untuk sukses. Kemitraan QNET dan Manchester City berhasil mewujudkan nilai-nilai tersebut. Bersama-sama, mereka terus berbagi hasrat dan semangat yang sama dengan tim, sepak bola, serta para penggemar. Bahkan QNET didapuk menjadi mitra langsung (tangan-pertama) untuk Tim Wanita Manchester City di Liga Super Wanita FA pada tahun 2018.

Sports-Industry-Awards-Asia-QNET-1

QNET dan Manchester City Football Club bekerja sama menghadirkan penampilan terbaik dari para pemain, menyelenggarakan kontes khusus, serta menjamu dengan pesta sembari menonton kompetisi. Dengan tekad untuk terus berkembang, kemitraan ini juga menyediakan program pelatihan khusus yang tersebar  di seluruh Indonesia. Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, QNET telah membantu mengembangkan bakat para pemain pemula yang memiliki batasan ekonomi melalui program Sekolah Sepakbola dan Bahasa Manchester City Football Club.

Acara penghargaan Sports Industry Awards Asia diadakan di Manila, Filipina, bersamaan dengan pembukaan Pesta Olahraga Asia Tenggara ke-30. Tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi QNET untuk bisa hadir di gala bergengsi pada momen yang bersejarah.

Namun tentunya penghargaan SPIA ini hanyalah permulaan saja. Pengakuan dari lembaga bergengsi tersebut sudah sepatutnya menjadi dorongan bagi QNET untuk terus memperkuat kemitraan dengan Manchester City, para penggemar, dan tentunya berbagi nilai serta kecintaan pada permainan.

Tak puas membawa pulang perunggu, QNET menyasar penghargaan emas di masa mendatang. Bersiaplah menyaksikan acara dan program khusus yang pastinya tak kalah memukau dari QNET dan Manchester City Football Club. Tapi untuk sekarang, nikmati saja dulu kemenangan ini!