QNET Meraih Perunggu Pada Penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2020

QNET telah memenangkan penghargaan besar di ajang Asia-Pacific Stevie Awards 2020, mengantongi Bronze Stevie® Award yang bergengsi untuk kemitraan QNET-Manchester City Football Club kami. Kami telah memenangkan penghargaan perunggu di Asia-Pacific Stevie Awards sebagai pengakuan atas inovasi kami dan kemitraan berbasis kinerja kami, mengalahkan lebih dari 1000 nominasi yang berasal dari wilayah Asia-Pasifik. Penghargaan ini berarti bahwa kita sekarang menjadi bagian dari Lingkaran Pemenang Penghargaan Stevie® Awards, berbagi ruang dengan pendukung bisnis lainnya seperti IBM, Cisco Systems, Solusi PCCW, JCDecaux, Flipkart, dan L’Oréal.

Dijuluki Stevies, karena berasal dari kata Yunani untuk “dimahkotai,” QNET dinobatkan sebagai pemenang Perunggu Stevie dalam kategori Innovation in Sponsorships, dan akan dirayakan selama upacara penghargaan virtual (online) pada bulan September. Stevie Awards secara luas dianggap sebagai penghargaan bisnis utama dunia, memberikan pengakuan untuk pencapaian dalam program-program seperti The International Business Awards® selama 18 tahun. Asia-Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di semua 29 negara di kawasan Asia-Pasifik.

Berbicara atas nama perusahaan, CEO QNET Malou Caluza mengatakan, “Bagi kami, penghargaan ini merupakan pengakuan atas kerja keras yang dilakukan oleh kedua tim untuk tetap berada di puncak permainan mereka. QNET sangat bangga dengan hubungan kami dengan Manchester City Football Club yang berkelanjutan. Tujuan kami melalui sponsor ini bukan hanya untuk membawa merek kami mendunia, tetapi juga membuat dampak di komunitas tempat kami melakukan bisnis. Dan sponsor ini memungkinkan kami melakukan hal itu. ”

“QNET adalah salah satu mitra terlama Manchester City dan hubungan kami dengan mereka telah menguat dari tahun ke tahun. Melalui kemitraan ini, QNET telah menghasilkan banyak aktivasi menarik yang bermanfaat bagi penggemar City dan jaringan penjualan global QNET, serta memiliki dampak positif pada komunitas tempat kami beroperasi, dan sungguh luar biasa melihat bahwa karya hebat ini telah diakui dengan sebuah penghargaan, “kata Stephan Cieplik, VP. Direktur Kemitraan APAC, City Football Group.

“Kami senang bahwa pada edisi ketujuh dari Asia-Pacific Stevie Awards menarik begitu banyak nominasi yang mengesankan. Nominasi pemenang tahun ini adalah bukti ketahanan dan inovasi organisasi di kawasan ini, banyak di antaranya yang terus berhasil meskipun ada tantangan pandemi COVID-19. Meskipun kami kecewa bahwa kami tidak dapat mengadakan perjamuan penghargaan langsung yang telah kami rencanakan tahun ini, kami berharap dapat merayakan banyak dari pemenang tahun ini selama upacara penghargaan virtual kami pada 22 September, “kata presiden Stevie Awards, Maggie Gallagher.

Penghargaan Perunggu Stevie® adalah bukti dedikasi kami terhadap kemitraan dan IR kami, dan yang paling penting bagi nilai-nilai kerja tim, komitmen, fokus, dan loyalitas kami. Diakui karena kemitraan kami dengan Manchester City Football Club, yang dengan penuh kasih kami sebut QNETCity, adalah suatu kehormatan. Kami bangga dengan kemitraan kami dan berharap untuk terus membuat perbedaan melalui banyak proyek kami yang terinspirasi oleh RYTHM.

Baca juga:

QNET Indonesia Wujudkan Mimpi Anak Indonesia Berlatih Sepak Bola di Manchester