3 Produk QNET Untuk Perawatan Diri dan Kecantikan

Gaya hidup modern yang serba cepat dan padat membuat banyak orang tidak memiliki waktu untuk memperhatikan dirinya sendiri. Hal ini terkadang membuat banyak orang lupa untuk merawat tubuhnya sendiri.

Sebenarnya merawat tubuh tidaklah sulit. Salah satu cara untuk merawat tubuh adalah dengan rajin mengonsumsi makanan yang memiliki kadar gizi seimbang serta melakukan olahraga.

Namun, banyaknya zat radikal bebas yang ada di lingkungan sekitar membuat perawatan dari dalam saja tidaklah cukup. Untuk menekan dampak buruk dari radikal bebas seperti sinar matahari, debu atau polusi, Anda juga perlu melakukan perawatan dari luar.

Sayangnya, rangkaian langkah self-care yang terlalu panjang seringkali menimbulkan rasa enggan untuk memulai kebiasaan baik ini. Padahal, ada tips yang bisa Anda praktekkan jika ingin lebih memangkas waktu, sekaligus mendapat semua manfaatnya.

Tulisan di bawah ini menjelaskan manfaat apa saja yang Anda dapat dengan merawat tubuh Anda, serta tips untuk merawat diri dengan cara yang lebih simple.

Apa itu Merawat Diri?

Merawat diri memiliki arti yang cukup luas. Secara singkat, merawat diri adalah kegiatan untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh

Umumnya, merawat diri adalah proses mengaplikasikan serangkaian produk perawatan, misalnya saja body lotion atau pelembab wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu melakukan proses ini secara rutin.

Pentingnya Merawat Diri

Rutin merawat diri bisa memberikan banyak manfaat. Manfaat merawat diri tidak hanya bisa terlihat dari adanya perubahan fisik, namun juga memiliki efek positif terhadap kesehatan jiwa dan membaiknya hubungan dengan orang sekitar.

●       Tubuh Lebih Sehat dan Penampilan Tetap Menarik

Setiap hari, tubuh kita terpapar polusi dan debu dari lingkungan sekitar. Banyak orang yang menganggap remeh penumpukan zat radikal.

Meski dampaknya tidak terlihat secara instan, penumpukan zat radikal bebas bisa menimbulkan berbagai masalah, terutama masalah kulit seperti kulit kusam, jerawat, bahkan panu.

Dengan rajin merawat diri, Anda akan terhindar dari masalah-masalah yang bisa timbul akibat radikal bebas, sehingga tubuh Anda terjaga kesehatannya. Tubuh yang sehat membuat Anda terlihat semakin menarik.

●       Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari masalah dapat meningkatkan rasa nyaman terhadap tubuh Anda sendiri. Misalnya, jika Anda rajin membersihkan wajah, Anda akan lebih puas melihat wajah Anda yang cerah dan terbebas dari flek hitam.

Perasaan nyaman ini kelak akan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Hal ini akan memunculkan dampak positif pada hubungan interpersonal Anda, yang akhirnya akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan orang lain.

●       Tidak Mudah Stres

Saat ini, sudah banyak produk perawatan tubuh yang memiliki berbagai efek pencegah stres. Misalnya, masker wajah dengan efek dingin, atau body lotion dengan wangi yang menenangkan.

Trik lainnya adalah Anda juga bisa mengaplikasikan banyak produk sembari memijat tubuh hingga badan terasa lebih rileks. Cara ini ampuh untuk membuat Anda terhindar dari stres.

Dampak Buruk Tidak Merawat Diri

Banyak permasalahan yang bisa muncul jika Anda kurang merawat tubuh Anda sendiri. Jika Anda mengalami satu atau beberapa masalah ini, Anda bisa mencoba mulai melakukan beberapa langkah perawatan intensif.

●       Munculnya Ketombe

Ketombe bisa timbul karena berbagai macam faktor. Mulai dari masalah hormonal, jarang mencuci rambut, hingga penyakit kulit seperti Dermatitis Seboroik hingga Malassezia sp.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan shampo yang mengandung berbagai macam zat anti ketombe. Anda bisa cari shampo yang berlabel anti-bakterial dan anti-fungal, atau shampo yang mengandung asam salisilat dan selenium sulfida.

●       Wajah Menjadi Kusam

Jarang melakukan eksfoliasi wajah, kurang tidur, atar terpapar sinar matahari dan polusi secara berlebihan dapat membuat kulit wajah menjadi kusam dan tidak cerah.

Hal ini bisa semakin memburuk apabila Anda juga kurang melakukan perawatan tubuh secara internal, misalnya saja kurang minum air putih atau mengonsumsi makanan sehat,

●       Kulit Kering dan Pecah-pecah

Seiring bertambahnya usia, kemungkinan kulit mengalami kering dan pecah-pecah akan semakin besar. Ini karena terdapat perubahan ketebalan kulit serta perubahan hormon. Adanya iritasi dan infeksi jamur pada kulit juga bisa menyebabkan kulit pecah-pecah.

Jika terdapat luka yang menyertai kulit kering dan pecah-pecah, Anda harus waspada akan adanya penyakit diabetes. Namun, jika masih belum terlalu parah, Anda hanya perlu menggunakan pelembab tubuh secara konsisten, terutama di area yang terlihat sangat kering.

●       Muncul Bau Tidak Sedap di Mulut

Tidak hanya kulit tubuh dan kepala yang harus Anda perhatikan, kondisi kesehatan mulut Anda juga harus terjaga. Munculnya bau mulut merupakan pertanda adanya masalah kesehatan seperti kebersihan yang tidak terjaga, infeksi mulut, bahkan gangguan pencernaan.

Cara mengatasinya adalah dengan rajin membersihkan mulut, menjaga asupan makanan serta mencukupi kebutuhan air harian. Selain itu, Anda juga perlu melakukan cek rutin di dokter gigi minimal 6 bulan sekali.

Tips Mudah Merawat Diri Tanpa Ribet

Perawatan - QNET

Selama ini, merawat diri identik dengan kegiatan yang panjang dan menyita waktu. Tokoh publik di media sosial pun kerap memperlihatkan rutinitas merawat diri yang memiliki rangkaian produk yang cukup banyak.

Meski begitu, Anda bisa mengakalinya dengan hanya menggunakan satu macam produk yang memiliki kandungan yang memiliki banyak manfaat, yaitu produk Eternaleaf dari QNET.

Sekilas Tentang QNET, Direct Selling Company Bermutu Tinggi

Bisnis QNET memiliki serangkaian produk yang terjamin mutunya dan tidak perlu Anda ragukan lagi. QNET direct selling memang sudah terpercaya sebagai leading company dalam menyediakan barang-barang penunjang kesehatan yang berkualitas tinggi.

Produk QNET memiliki banyak varian, mulai dari suplemen kesehatan hingga peralatan rumah tangga. QNET memiliki jaringan di berbagai negara serta memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang direct selling. Manfaat produk QNET sangat beragam, serta menjangkau berbagai aspek kehidupan.

Manfaat Buah Merah Papua dalam Produk Eternaleaf

Buah - QNET

Produk Eternaleaf dari QNET merupakan serangkaian produk perawatan diri yang terdiri dari Eternaleaf Moisturizing Shampoo, Eternaleaf Body Bath and Eternaleaf Body Lotion.

Seluruh rangkaian produk Eternaleaf terbuat dari buah merah dari Papua yang sangat langka, karena buah in tumbuh 1.200 m di atas permukaan laut, serta hanya bisa panen dua kali dalam setahun.

Buah merah merupakan salah satu kekayaan tanah Papua yang baik bagi kesehatan dan mampu mengobati banyak penyakit.

Buah merah kaya akan antioksidan, sehingga dapat menangkal radikal bebas dari lingkungan sekitar. Selain itu, buah ini juga memiliki sifat anti-virus dan anti-mikroba.

Buah merah utuh mengandung banyak manfaat seperti mencegah peradangan, mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini.

Produk Eternaleaf dari QNET menggunakan minyak buah merah sebagai bahan utamanya. Minyak buah merah yang Eternaleaf gunakan sudah memiliki paten dengan nama Minyak Buah Merah BM9.

Dengan mengekstraksi minyak dari buah merah, produk Eternaleaf QNET mengandung berbagai macam kandungan bermanfaat seperti beta karoten, omega 9 oleic acid, carotenoids, alpha tocopherol, omega 6 linoleic acid, vitamin c, dan selenium.

Minyak buah merah dalam produk Eternaleaf juga sudah lulus uji mutu di Laboratorium Institut Prof. Kurz, GMBH di Jerman, sehingga kualitasnya sudah teruji.

Produk Eternaleaf QNET tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti paraben, sulfat, alkohol, paraben dan silikon. Artinya, penggunaan produk ini aman untuk siapa saja, termasuk remaja dan ibu hamil.

Berbagai Rangkaian Produk Eternaleaf

●       Eternaleaf Body Bath

Eternaleaf Body Bath merupakan produk body bath pertama yang menawarkan manfaat buah merah Papua di Indonesia. Dengan wangi yang menyegarkan dan tahan lama, Eternaleaf Body Bath memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan karena busanya yang melimpah.

Berikut adalah bahan-bahan unggulan yang terkandung dalam Eternaleaf Body Bath:

  • Beta karoten yang dapat melindungi kulit dari kerusakan serta menangkal radikal bebas.
  • Selenium yang dapat membantu mencegah peradangan dan iritasi.
  • Alpha Tocopherol yang dapat mengurangi rasa gatal dan peradangan kulit.
  • Omega 3 yang dapat  menghaluskan kulit.
  • Omega 6 yang dapat mempercepat regenerasi kulit.

●       Eternaleaf Body Lotion

Jika Anda mencari produk body lotion yang bisa melembabkan dengan sempurna, Eternaleaf Body Lotion jawabannya. Body lotion ini memiliki wangi yang lembut serta mudah menyerap di kulit. Eternaleaf Body Lotion juga menerima pujian dari banyak konsumen dalam kontribusinya menghilangkan eksim.

Berikut adalah kandungan dalam Eternaleaf Body Lotion:

  • Tocopherol yang dapat membantu menjaga kelembaban tubuh dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Beta karotin yang dapat membantu menangkal radikal bebas seperti debu dan polusi.
  • Alpha Tocopherol yang mampu memperlambat efek penuaan dan mengurangi rasa gatal
  • Omega 6 yang dapat membantu mempercepat regenerasi kulit
  • Selenium yang dapat membantu mencegah peradangan dan iritasi

●       Eternaleaf Moisturizing Shampoo

Eternaleaf Moisturizing Shampoo menawarkan solusi untuk Anda yang memiliki masalah rambut rontok, kasar dan mudah mengembang.

Eternaleaf Moisturizing Shampoo memiliki kandungan beta karoten yang mampu memperbaiki kondisi batang rambut yang rapuh. Kandungan alpha tocopherol-nya juga membantu menebalkan dan melebatkan rambut.

Dalam riset Rakuten AIP Singapore, 90% responden menyebutkan adanya penambahan volume rambut, kulit kepala lebih sehat serta rambut rontok berkurang setelah menggunakan Eternaleaf Moisturizing Shampoo.

Dapatkan Pengalaman Menyenangkan dalam Merawat Tubuh Bersama Eternaleaf

Semua orang wajib merawat tubuh, baik pria maupun wanita. Tidak hanya membuat penampilan menjadi lebih menarik, merawat diri juga bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Dengan rangkaian produk Eternaleaf dari QNET, Anda bisa melakukan proses merawat diri dengan lebih simple dan tidak menyita banyak waktu. Kandungan buah merah yang kaya akan manfaat dalam produk Eternaleaf QNET bisa membantu Anda memecahkan berbagai masalah tubuh.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari mulai sayangi tubuh Anda dengan produk Eternaleaf dari QNET!

Baca Juga: 6 Tanda Penuaan Umum Yang Telah Anda Abaikan