Produk QNET Eternaleaf, Komsetik Bernutrisi dari Buah Merah Papua - QNET

Menjaga kesehatan tubuh sekarang tidak hanya untuk perempuan. Laki-laki juga mulai peduli dengan kesehatan tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Merawat kesehatan tubuh tidak hanya dari dalam. Tapi, Anda juga dapat merawatnya dari luar.

Produk kosmetik kesehatan tubuh yang dibutuhkan selain harus bau yang wangi. tapi tentu juga harus menyehatkan dan bernustri. Karena, wangi saja tidak cukup.

Jika produk kesehatan tubuh wangi, keuntungannya Anda akan semakin percaya diri berkumpul dengan teman-teman, berpergian, dan menjalani aktivitas keseharian Anda. Jika produk menyehatkan, Anda akan terlihat segar dan tampak lebih muda.

Namun, jika dicari lebih teliti di pasaran. Produk kesehatan tubuh yang memiliki bahan utama berkualitas tinggi yang menyehatkan sangat langka. QNET pun menjawabnya dengan memproduksi dan memasarkan produk QNET Eternaleaf, kosmetik bernutrisi yang terbuat dari Buah Merah Papua.

Mengenal Bahan Utama Buah Merah

Mengenal Bahan Utama Buah Merah -QNET

Sebelum melangkah lebih jauh pada produk kosmetik kesehatan tubuh QNET yang laris. Anda harus mengenal bahan utama produk Eternaleaf terlebih dahulu yaitu buah merah dari Papua.

Apakah Anda tahu apa itu buah merah Papua?

Bila Anda baru pertama kali mendengarnya Anda wajib mengetahui info dan manfaatnya.

Buah merah atau kuansu (Pandanus conoideus) memang jarang terdengar karena buah ini hanya bisa tumbuh di Papua dan hanya bisa dipanen 2 tahun sekali. Buah merah juga hanya bisa tumbuh di ketinggian 1.200 m diatas permukaan laut.

Warnanya kulit luarnya merah, sedangkan kulit dalamnya berwarna kuning. Tekstur luar dan tampilannya seperti buah nangka. Namun lebih lonjong.

Karena kelangkaannya tersebut, masyarakat Papua percaya, selain bagus untuk kesehatan tubuh, buah merah juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Buah merah ini ternyata hanya bisa dipanen selama 2 tahun sekali.

Karena manfaat kesehatan dan kekhasannya itulah, QNET Indonesia dengan bangga memproduksi kosmetik kesehatan tubuh dengan bahan baku asli dari Indonesia. Kekayaan alam Papua yang tersembunyi yang harus dilestarikan.

Sementara itu, Buah Merah dari Papua mengandung sifat anti radikal bebas yang dapat melindungi Kesehatan kulit, membuat kenyal, lembut, dan lebih bersinar.

Lewat hasil uji Independent Laboratory of Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman ekstrak buah merah mematenkannya dengan nama Red Fruit Oil BM9 dan menyatakan bahwa ekstrak Buah Merah baik untuk kesehatan.

Ekstrak minyak buah merah dari Papua tersebut mengandung berbagai nutrisi baik bagi Kesehatan badan. Diantaranya: Alpha Tocopherol, Beta Carotene, Carotenoids, Omega 6 Linoleic Acid, , Omega 9 Oleic Acid, Omega 3 Linolenic Acid, Carotenoids, Alpha Tocopherol, Selenium, dan Vitamin C.

Macam-Macam Produk Eternaleaf

Macam-Macam Produk Eternaleaf - QNET

Sekarang Anda dapat menikmati manfaat Buah Merah dari Papua setiap hari lewat produk QNET Eternaleaf. Eternaleaf adalah satu-satunya produk perawatan kesehatan tubuh mengandung bahan baku buah merah dari Papua asli Indonesia.

Produk Eternaleaf yang dipasarkan terdiri dari 4 jenis. Yaitu berupa body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo, dan conditioner.

Semua produk tersebut terolah dengan formula khusus dengan mengikuti keinginan pasar berupa free alcohol, free paraben, free silicone, free sulfur, no animal testing, dan free paraffin.

1. Eternaleaf Body Bath

Eternaleaf body bath merupakan produk sabun mandi dengan packaging yang mudah dipakai dan dibawa kemana pun.

Body bath dari buah merah Papua tersebut mengandung senyawa yang bagus untuk memelihara tubuh Anda. Ada Beta Carotene yang berguna menjaga kulit dari kerusakan dan menghalau radikal bebas.

Selain itu, terdapat kandungan Omega 3, yang bisa membuat kulit Anda lebih kenyal, lembut, dan halus. Adapun kandungan Omega 6, kandungan ini dapat membantu mempercepat kulit Anda yang rusak kembali baru lagi.

Terdapat kandungan Alpha Tocopherol/ Pro Vitamin E, kandungan yang menghambat penuaan dini serta mengatasi peradangan dan gatal pada kulit. Terakhir, body bath juga mengandung Selenium, gunanya untuk mengatasi radang di kulit dan iritasi kemerah-merahan.

Manfaat pemakaian Eternaleaf Body Bath secara rutin dan teratur yaitu dapat membantu kulit Anda tampak bersinar, sehat, dan lembut.

2. Eternaleaf Body Lotion

Setelah mandi, untuk mengoptimalkan kesehatan kulit dan tubuh. Anda sebaiknya memakai body lotion. Body lotion dari Eternaleaf juga tidak kalah menarik.

Ada Beta Carotene yang berguna menjaga kulit dari kerusakan dan menghalau radikal bebas. Selain itu, terdapat kandungan Omega 3-nya menjadikan kulit Anda lebih kenyal, lembut, dan halus.

Adapun kandungan Omega 6, kandungan ini dapat membantu mempercepat kulit Anda yang rusak lastic baru lagi. Terdapat kandungan Alpha Tocopherol/ Pro Vitamin E, kandungan yang menghambat penuaan dini serta mengatasi peradangan dan gatal pada kulit.

Terakhir, body lotion juga mengandung Selenium, gunanya untuk mengatasi radang di kulit dan iritasi kemerah-merahan.

Penggunaan yang teratur dan rutin akan membuat kulit Anda 2 kali lebih sehat sebelum penggunaan Eternaleaf Body Bath dan Body Lotion.

3. Eternaleaf Moisturizing Shampoo

Selain perawatan badan. Eternaleaf juga memiliki produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan utama buah merah dari Papua.

Shampoo dari buah merah Papua tersebut mengandung senyawa yang bagus untuk memelihara rambut Anda. Ada Beta Carotene yang berguna meregenerasi rambut rusak bercabang.

Terdapat kandungan Alpha Tocopherol/ Pro Vitamin E, kandungan yang dapat menebalkan dan merapikan rambut.

Menurut riset Rakuten AIP Singapore. Dari 100% Persen responden yang telah memakai Eternaleaf Shampoo. 90% responden mendapatkan hasil yang positif. Diantaranya berupa, rambut rontok berkurang, volume dan ketebalan rambut meningkat, serta kulit kepala dan rambut terasa lebih sehat.

4. Eternaleaf Conditioner

Setelah menggunakan Eternaleaf Shampoo, baik menggunakan Eternaleaf Condition demi hasil rambut sehat yang maksimal.

Pada conditioner hanya terdiri dua kandungan penting. Tapi, jangan salah. Meski hanya dua kandungannya yaitu Beta Carotene dan Pro Vitamin E/ Alpha Tocopherol membantu rambut tampil menawan.

Fungsi campuran keduanya dapat membuat rambut bernutrisi, melembutkan, membantu meregenerasi tekstur rambut, dan meningkatkan tebal rambut.

Packaging Eternaleaf

Empat produk Eternaleaf memiliki packaging yang sama. Ukuran botol besar plastik bersih 250 ml. Jadi, tidak perlu khawatir akan habis dalam waktu dekat.

Tidak perlu takut pecah, karena botol menggunakan material plastik. Untuk mengeluarkan isinya Anda cukup menekan tutupnya, lalu tuang secukupnya di atas telapak tangan.

Sebelum itu, buka alumunium foil pada penutupnya. Aluminium foil tersebut berguna menjaga kebersihan bahan-bahan cair yang ada di dalam botol.

Warna botol yang transparan, dapat membuat Anda mengetahui seberapa besar pemakaian Anda selama ini.

Tekstur Produk Eternaleaf

1. Eternaleaf Body Bath

Tekstur Eternal Body Bath encer dan dapat menghasilkan banyak busa yang dapat membersihkan seluruh tubuh Anda bahkan pada bagian tubuh yang jarang menjangkaunya.

2. Eternaleaf Body Lotion

Berbeda dengan Eternaleaf Body Bath, Eternaleaf Body Lotion bertekstur kental dan berdaya serap tinggi. Pakailah sedikit saja, karena sudah dapat untuk melumurkan di seluruh badan.

3. Eternaleaf Moisturizing Shampoo

Memiliki tekstur yang hampir sama dengan Eternaleaf Body Bath. Jadi, jangan sampai tertukar saat menggunakannya. Busanya pun sama-sama banyak.

Wangi dan Warna Produk Eternaleaf

Wangi produk Eternaleaf sama. Bau harum tersebut berasal dari wangi buah merah dari Papua yang tahan lama saat menyentuh kulit tubuh

Warna produk QNET Eternaleaf Body Bath dan Body Lotion sebagai produk perawatan kulit tubuh berwarna orange. Sedangkan, produk perawatan rambut berupa Eternaleaf Moisturizing Shampoo dan Eternaleaf Conditioner cairannya berwarna merah.

Penjualan Eternaleaf

QNET Indonesia sebagai satu-satunya perusahan penyalur Eternaleaf mempermudah penjualan dengan sistem direct selling atau penjualan langsung agar produk terjaga kualitasnya. Sistem ini dapat langsung menjangkau masyarakat dan masyarakat dapat menerima kompensasi secara cepat.

Produk Eternaleaf merupakan produk QNET terbaru yang masuk dalam pemasaran jaringan.

Review Produk Eternaleaf

Untuk Anda yang masih ragu dengan produk-produk dari Eternaleaf berikut honest review para pengguna dari Female Daily yang sudah terangkum.

1. Eternaleaf Body Lotion

Review Produk Eternaleaf Body Lotion - QNET

Pelanggan sebelumnya memiliki alergi bitnik-bintik merah dan punya masalah jerawat punggung. Ia menyatakan semua langsung teratasi ketika memakai produk Eternaleaf Body Lotion yang tidak didapatkan pada produk lotion lainnya.

2. Eternaleaf Moisturizing Shampoo

Review Produk Eternaleaf Moisturizing Shampoo - QNET

Pelanggan menyatakan setelah penggunaan Eternaleaf Moisturizing Shampoo, rambut baru mulai tumbuh dan rambut lebih halus seperti setelah melakukan treatment.

3. Eternaleaf Conditioner

Review Produk Eternaleaf Conditioner - QNET

Pelanggan tertarik membeli Eternaleaf Conditioner karena produk asli Indonesia yang terbuat dari bahan natural buah merah dari Papua yang mengandung antioksidan tinggi. Produk Eternaleaf yang tidak mengandung silikon, SLS, dan paraben Tekstur ringan, wangi yang enak, dan dapat melembabkan rambut.

Harga Produk Eternaleaf

Bagi Anda yang tertarik membeli dan mencoba khasiat produk perawatan Kesehatan tubuh Eternaleaf. QNET telah menetapkan harga dalam website qnet-indonesia.co.id dengan memberikan penawaran special yang menarik.

Penutup

Bisnis QNET menjunjung kekayaan alam Indonesia dengan memproduksi dan memasarkan produk kesehatan rambut dan badan, berbahan baku buah merah dari Papua. Telah teruji secara klinis, Eternaleaf memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh dan rambut.

Kerusakan rambut dan kulit dapat diatasi dengan regenerasi kulit dan rambut. Total ada empat produk Eternaleaf yang bisa dicoba yaitu, Eternal Moisturizing Shampoo, Eternaleaf Conditioner, Eternaleaf Body Bath, dan Eternaleaf Body Lotion.

Baca Juga : Mengenal Produk QNET : ProSpark