Selasa, Desember 6, 2022

Apa itu QNET? Apakah QNET itu investasi, pekerjaan, atau bisnis?

Cari tahu dalam Pertanyaan Umum di bawah ini.

Apa itu QNET? Kami berada di sini untuk menjawab semua pertanyaan Anda tentang perusahaan QNET sehingga Anda dapat mulai mengendalikan potensi penghasilan Anda dengan model bisnis revolusioner yang memerlukan komitmen dari Anda untuk memberikan fokus, perhatian, dan upaya Anda dalam membangun bisnis yang bertahan lama.

Baca terus untuk mengetahui selengkapnya tentang mengapa QNET merupakan pilihan terbaik dalam membantu Anda mengendalikan hidup Anda dengan produk dan peluang bisnis kami. Anda akan mempelajari bagaimana bisnis QNET memberi Anda jalan untuk mencapai kebebasan finansial bersama dengan informasi selengkapnya tentang cara bergabung dengan QNET.

QNET adalah anak perusahaan dari Grup Perusahaan QI. QNET adalah bisnis penjualan langsung Grup QI yang memiliki sejumlah kepentingan bisnis lainnya.

Grup Perusahaan QI adalah konglomerat multibisnis yang berkantor pusat di Hong Kong. Kepentingan bisnis Grup meliputi penjualan langsung, perjalanan dan rekreasi, pendidikan, gaya hidup, dan ritel. Grup Perusahaan QI didirikan oleh Vijay Eswaran dan Joseph Bismark yang masing-masing menjabat sebagai Executive Chairman dan Deputy Chairman of the Board.

QNET BUKAN skema investasi atau peluang kerja. Perusahaan QNET menawarkan peluang bisnis penjualan langsung ketika Anda hanya membayar uang untuk membeli produk. Jika Anda tertarik untuk menjadi distributor produk QNET, Anda dapat mendaftarkan diri sebagai perwakilan independen (independent representative – IR) melalui portal perniagaan elektronik kami di www.qnet.net.

Di QNET, setiap produk dan layanan dibuat dengan mempertimbangkan pelanggan dan Perwakilan Independen (Independent Representative – IR) atau distributor. Akan tetapi, komitmen kami kepada Anda lebih dari yang diharapkan seperti yang dapat dilihat dalam Kebijakan Pengembalian Barang dan Pengembalian Uang QNET yang kuat. Kami bertujuan untuk memberi Anda peluang, <a href="https://www.qbuzz.qnet.net/category/qnet-product-highlight/">produk</a>, dan layanan yang Anda sukai, tetapi jika Anda masih belum puas, Anda dapat menemukan daftar kebijakan kami dalam versi yang disederhanakan <a href="https://www.qbuzz.qnet.net/2019/09/30/qnet-returns-and-refunds-policy/"><strong>di sini</strong></a>.

Setelah kami diberi tahu tentang pembatalan kontrak Anda, Anda akan mendapatkan pengembalian uang setelah dikurangi biaya administrasi wajar yang dibebankan oleh kami dan biaya apa pun yang akan dikenakan oleh bank Anda kepada Anda. <strong>Biaya yang akan dipotong dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor termasuk kawasan, mata uang, biaya pengiriman dan penanganan, serta produk yang dipesan.</strong>


Dalam hal pengiriman pengembalian barang yang belum dibayar, sejumlah tertentu akan dipotong dari jumlah total pengembalian uang untuk pengembalian produk. <strong>Anda akan menerima pengembalian uang sesegera mungkin sesuai dengan proses administrasi kami.</strong>


Untuk lebih jelasnya, klik <a href="https://www.qbuzz.qnet.net/2019/09/30/qnet-returns-and-refunds-policy/"><strong>di sini</strong></a>.

Tentu saja, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, “Apa itu QNET?” Dan jawabannya sederhana. QNET merupakan perusahaan penjualan langsung yang menawarkan berbagai rangkaian produk di bidang kesehatan, kesejahteraan menyeluruh, gaya hidup, dan pendidikan melalui platform perniagaan elektronik (e-commerce). Produk QNET dirancang untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat dan meningkatkan gaya hidup serta mata pencaharian mereka. QNET berkantor pusat di Hong Kong dan memiliki kantor dan agen di lebih dari 25 negara di seluruh dunia, yang memberikan dukungan kepada basis pelanggan dan distributornya yang terus tumbuh. Selain menyediakan produk berkualitas, pelanggan QNET juga dapat memanfaatkan bisnis penjualan langsung yang ditawarkan oleh perusahaan QNET dengan mempromosikan produk dan layanannya kepada orang lain. Jutaan pelanggan yang puas di lebih dari 100 negara telah menjadi distributor produk QNET dengan mendapatkan komisi atas penjualan produk.

TIDAK. QNET BUKAN skema investasi. Sebenarnya, QNET sama sekali bukan jenis skema apa pun. QNET merupakan bisnis penjualan langsung yang sah ketika Anda hanya membayar uang untuk membeli produk. Jika Anda tertarik untuk menjadi distributor produk perusahaan QNET, Anda dapat mendaftarkan diri sebagai perwakilan independen (independent representative – IR) melalui portal perniagaan elektronik kami di <a href="https://www.qnet.net/">www.qnet.net</a>.

TIDAK. QNET BUKAN skema investasi. Sebenarnya, QNET sama sekali bukan jenis skema apa pun. QNET merupakan bisnis penjualan langsung yang sah ketika Anda hanya membayar uang untuk membeli produk. Jika Anda tertarik untuk menjadi distributor produk perusahaan QNET, Anda dapat mendaftarkan diri sebagai perwakilan independen (independent representative – IR) melalui portal perniagaan elektronik kami di www.qnet.net.

TIDAK. QNET bukanlah peluang kerja. Perwakilan Independen kami memiliki bisnis mereka sendiri dan tidak dipekerjakan oleh QNET. Perusahaan QNET tidak mempekerjakan atau memilih Perwakilan Independen. Calon IR menghadiri presentasi bisnis dan program pelatihan yang diselenggarakan oleh IR lain dan mereka bebas memutuskan apakah bisnis ini cocok bagi mereka.

Bisnis QNET menggabungkan prinsip-prinsip dua industri utama – perniagaan elektronik dan penjualan langsung. Setiap pelanggan yang membeli produk dari QNET dapat memilih untuk mengambil peluang menjadi Perwakilan Independen (Independent Representative – IR) atau hanya menjadi konsumen. IR memperoleh komisi dari penjualan produk/layanan ke rujukan langsung mereka, dan juga dari penjualan produk/layanan ke rujukan yang dibuat oleh tim mereka sesuai dengan program kompensasi (program komisi) kami. Penting untuk dicatat bahwa komisi dibayarkan hanya untuk penjualan produk/layanan dan bukan untuk rujukan. IR biasanya diperkenalkan ke produk, layanan, dan rencana bisnis perusahaan oleh IR lain yang telah mengambil peluang bisnis itu. Perusahaan mengadakan program pelatihan intensif dan sesi pengembangan bisnis bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan peluang bisnis itu. Selama pelatihan, mereka diberi tahu tentang kebijakan dan prosedur kami, model bisnis, program kompensasi, dan praktik bisnis yang pantas dan etis. IR, pada gilirannya, membangun tim mereka sendiri sesuai dengan tujuan diberikannya sesi ini.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan dengan QNET adalah melalui penjualan produk. Setelah Anda menggunakan produk kami dan menikmatinya serta merujuk orang lain untuk membelinya, Anda dapat memperoleh komisi atas penjualan aktual. QNET menggunakan program kompensasi yang menghitung komisi yang dibayarkan kepada Anda berdasarkan volume penjualan yang dihasilkan melalui rujukan Anda di portal perniagaan elektronik kami.


Banyak calon pelaku wirausaha telah memanfaatkan model bisnis kami untuk membangun tim penjualan besar dan mengembangkan bisnis yang sukses.

TIDAK. Anda tidak dapat menghasilkan uang dalam bisnis ini hanya dengan merekrut orang tanpa penjualan produk dan layanan. Hanya skema piramida yang berfokus pada merekrut orang. Skema semacam itu tidak berkelanjutan dan pasti akan runtuh. Bisnis QNET didasarkan pada model penjualan berkelanjutan yang tidak memungkinkan siapa pun menghasilkan uang hanya melalui perekrutan. Dan itulah sebabnya, bahkan setelah 20 tahun, kami terus tumbuh dan berkembang secara internasional.

Penjualan langsung merupakan bisnis seperti yang lainnya. Bisnis ini bukanlah skema cepat kaya. Untuk berhasil dalam bisnis ini, Anda harus bekerja keras, sabar, dan berkomitmen, serta berorientasi pada sasaran. Bisnis ini memberi Anda peluang untuk menjadi wirausaha. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir dengan biaya operasional bisnis dan biaya awal berskala besar seperti dalam bisnis tradisional. Keberhasilan Anda sepenuhnya tergantung pada Anda dan kerja keras yang Anda lakukan.

Karena Anda adalah bos bagi diri Anda sendiri di QNET, potensi penghasilan Anda tidak terbatas! Sebagai IR QNET, Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh komisi laba ritel dengan menjual produk yang Anda sukai kepada orang yang Anda ketahui akan mendapatkan manfaat dari menggunakannya. Setiap produk yang Anda jual atau beli dapat memberi Anda komisi penjualan produk. Setiap produk memiliki nilai poin yang melekat padanya, dan kami menggunakan poin-poin itu untuk menghitung komisi penjualan Anda!


Potensi penghasilan setiap orang berbeda dan bergantung pada jumlah waktu dan upaya yang didedikasikan untuk melakukan penjualan dan membangun tim.

Sama seperti peluang bisnis lainnya, bisnis QNET memerlukan kerja keras untuk meningkatkan kemungkinan mencapai kesuksesan. Mereka yang bergabung dalam bisnis ini harus memiliki tekad untuk bekerja keras agar bisa sukses. Jika tidak, mereka akan gagal dalam bisnis ini seperti halnya orang lain yang menjalankan bisnis lain.

Ini tidak benar. QNet bukanlah skema investasi dan sama seperti peluang bisnis lainnya, bisnis QNET memerlukan kerja keras untuk meningkatkan kemungkinan mencapai kesuksesan. Mereka yang bergabung dalam bisnis ini harus memiliki tekad untuk bekerja keras agar bisa sukses. Jika tidak, mereka akan gagal dalam bisnis ini seperti halnya orang lain yang menjalankan bisnis lain.


QNET tidak pernah mengklaim menawarkan skema cepat kaya atau jaminan kesuksesan. Faktanya, kami memiliki Sangkalan Penghasilan yang jelas. Dokumen ini ditampilkan di situs web kami dan dalam materi pemasaran kami.

Seperti semua bisnis lainnya, orang-orang pindah karena berbagai macam alasan — perubahan hidup, peluang baru, atau karena bisnis ini tidak seperti yang mereka harapkan. Bisnis penjualan langsung bukan untuk semua orang. Mereka yang memasuki bisnis ini membekali dirinya dengan informasi, mempersiapkan diri dengan matang, dan memperlakukannya seperti peluang kewirausahaan, serta memahami apa yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan. Akan tetapi, ada banyak orang yang tidak memahami dengan sepenuhnya apa yang mereka hadapi dan berharap untuk mulai menghasilkan uang dalam semalam. Di sinilah tantangannya dimulai.

Penting untuk dipahami bahwa penjualan langsung, sama seperti bisnis lainnya, membutuhkan kerja keras. Untuk mencapai sukses, Anda harus berkomitmen, tetap berfokus pada sasaran Anda, dan bersedia bekerja keras. Penjualan langsung bukanlah skema cepat kaya, tetapi jika dilakukan dengan benar, bisnis ini bisa membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Sebagian besar IR QNET merasa senang dengan pengalaman yang mereka peroleh dalam membangun bisnis. Bagi yang lainnya, jumlah pekerjaan yang harus dilakukan tidak sepadan dengan jumlah imbalan yang diperoleh. Mereka yang terjun ke dalam bisnis QNET atau bisnis penjualan langsung lainnya dalam hal ini, yang tidak memahami dengan jelas apa saja yang perlu dilakukan, segera menyadari bahwa mereka tidak siap untuk menjalaninya, dan bahwa bisnis ini bukan untuk mereka.

Bagi setiap orang yang menyerah dalam menjalani bisnis ini, ada banyak kisah tentang mereka yang gigih menjalaninya dan menjadi bukti nyata bahwa QNET memiliki potensi untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Baca kisah mereka.

Beberapa dari mereka yang telah meninggalkan bisnis QNET telah menyatakan bahwa mereka mempelajari keterampilan bisnis yang berharga, terutama di bidang penjualan, pemasaran, dan manajemen sumber daya manusia saat menjalankan bisnis QNET.

Ya, kami memiliki kebijakan pengunduran diri. Perwakilan Independen dapat mengundurkan diri dan/atau menghentikan partisipasinya secara sukarela sebagai Perwakilan Independen dengan mengajukan pemberitahuan tertulis 30 hari sebelumnya kepada perusahaan.

Bergabunglah dengan QNET saat Anda merasa sudah siap. Kami tidak menyarankan calon IR untuk berupaya melampaui kemampuan mereka guna bergabung dengan bisnis ini. Hitung dan pahami risiko dan potensi bisnis dengan cermat sebelum memutuskan untuk bergabung.

Pelanggan mempelajari produk dan layanan QNET dari Perwakilan Independen (Independent Representative – IR) QNET yang ada. IR adalah orang yang mendaftarkan diri di situs web QNET. IR mendapatkan nomor identifikasi unik dan berhak memberikan layanan pemasaran kepada QNET dengan mempromosikan produk dan layanannya kepada pelanggan. IR bertindak sebagai kontraktor independen dan bukan/tidak dapat dianggap sebagai karyawan, agen, mitra, atau perwakilan langsung QNET.

Hubungan di antara QNET dan IR diatur oleh Kebijakan dan Prosedur serta Kode Etik QNET, yang berfokus pada praktik adil dan etis IR sebagai IR QNET dan kepatuhan mereka terhadap hukum negara mereka.

IR harus membaca dan menerima Kebijakan dan Prosedur serta Kode Etik QNET selama pendaftaran diri mereka. Kami tidak mengecualikan kemungkinan adanya beberapa IR terlibat dalam praktik bisnis yang tidak etis. Kapan pun kami menerima tuduhan semacam itu – dari pelanggan atau IR lainnya – kami menyelidikinya dan, jika buktinya kuat, menghentikan dan/atau menangguhkan partisipasi pelakunya sebagai IR.

Kami harap kami menjawab semua pertanyaan Anda tentang apa itu QNET dan banyak lagi pertanyaan lainnya. Jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang perusahaan QNET dan cara menjadi IR, jangan ragu untuk menghubungi tim kami hari ini. Kami menantikan untuk berbicara dengan Anda!