https://goo.gl/8xevLR

Banyak orang merasa berat menggosok gigi sebelum tidur. Padalah aktivitas ini jika dirutinkan akan memberi dampak yang baik bagi kesehatan mulut. Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa menyikat gigi sebelum tidur lebih penting dari dibanding waktu sikat gigi lainnya.

Sebenarnya apa yang menjadi alasan bahwa menggosok gigi sebelum tidur begitu penting? Saat kamu tidur di malam hari maka kuman tidak ikut tidur, justru saat itulah beraktivitas.

Saat tidur, kondisi mulut tak bekerja sehingga produksi air liur kian berkurang, bakteri lebih banyak berkembang biak karena air liur (saliva) sebagai pertahanan alami mulut berkurang, belum lagi kualitas saliva yang buruk.

Banyaknya bakteri yang berkembang biak dalam mulut, asam yang dihasilkan juga semakin banyak dan akan cepat melarutkan email gigi sehingga menyebabkan kerusakan gigi.

Manfaat lain yang kamu rasakan dengan menggosok gigi adalah mulut terasa lebih segar saat bangun pagi hari. Hal itu terjadi karena kuman-kuman di mulut akan sulit untuk berkembang karena gigi dan ruangan dalam mulut bersih dan terlindungi oleh zat-zat khusus yang terkandung dalam pasata gigi.

Untuk hasil yang maksimal gunakan ProSpark, satu-satunya pasta gigi di dunia yang mengandung asam amino komplet eksklusif dan sudah terbukti secara ilmiah – Glycine, L-Glutamine, dan L-Cysteine – yang diperlukan untuk menghasilkan produksi glutathione di dalam sel-sel tubuh.

Dengan menggunakan sistem serapan yang sudah dipatenkan di AS, pasta gigi ini memastikan tingkat penyerapan glutathione tertinggi, yang merupakan ntioksidan utama, peningkat kekebalan tubuh, serta pembasmi racun. Dengan ekstrak Mimba dan garam batu, Prospark penting untuk kesehatan gigi dan gusi optimum.