Anda mungkin pernah ditanyai jutaan kali mengapa menurut Anda penjualan langsung lebih baik daripada kerja kantoran yang “mudah” dan stabil. Pertanyaan itu layak dijawab. Karena, ya, dibutuhkan waktu, energi, dan kerja keras untuk membangun bisnis yang sukses di QNET. Namun sebelum calon IR mengambil lompatan keyakinan, penting bagi mereka untuk mengetahui mengapa mereka harus repot-repot untuk melakukannya.

Berikut adalah enam alasan utama mengapa, dalam pertarungan antara penjualan langsung vs pekerjaan perusahaan, penjualan langsung akan menang telak.

  1. Tidak Ada Lagi Rutinitas Jam 9 ke Jam 5 yang Membosankan

Dengan pekerjaan dari jam 9 hingga jam 5, setiap hari mulai terlihat dan terasa sama. Minggu demi minggu, rutinitasnya sama. Namun, dengan penjualan langsung, setiap hari adalah petualangan. Anda bisa bertemu orang baru setiap saat, Anda bisa membenamkan diri dalam situasi baru dan menarik, dan bagian terbaiknya adalah, Anda tidak pernah terikat pada satu negara, satu kota, satu bangunan, atau bahkan hanya satu bilik.

  1. Anda Bisa Memilih Rekan Kerja Anda

Salah satu kelemahan bekerja di perusahaan adalah Anda harus bekerja dengan berbagai kepribadian yang mungkin tidak selalu memiliki kesamaan dengan anda. Keuntungan bekerja di bidang pemasaran jaringan tidak hanya Anda bisa membenamkan diri dalam budaya yang sangat inklusif, beragam dan mendukung, Anda juga bisa mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang berpikiran sama – orang-orang yang pekerja keras, bersemangat, dan benar-benar menyenangkan. . Berapa banyak orang yang benar-benar bisa mengatakan itu?

  1. Peluang Besar Untuk Pendapatan Lebih

Dengan pekerjaan perusahaan, Anda dapat mengharapkan kenaikan 2-5% per tahun, dan bonus apa pun yang mungkin Anda peroleh sepenuhnya bergantung pada atasan Anda. Dengan Penjualan Langsung, dan dengan QNET, Sistem Kompensasi sepenuhnya transparan dan dipublikasikan dengan baik. Anda bisa melihat kerja keras dan ketekunan Anda diakui dan dihargai secara langsung, dan Anda tidak akan pernah terlewatkan untuk promosi. Terlebih lagi, kesuksesan Anda secara langsung membantu Downline Anda juga. Bukankah itu bagus?

  1. Anda Mengontrol Kesuksesan Anda Sendiri

Mari kita perjelas, tidak ada salahnya memiliki pekerjaan sebagai pegawai kantoran untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meletakkan makanan di atas meja. Namun, Anda akhirnya harus melakukan semua pekerjaan yang berat sementara orang lain menjadi kaya dan Anda melihat sedikit atau bahkan tidak ada imbalan sama sekali. Dengan pemasaran jaringan (penjualan langsung), Anda bisa menuai manfaat dari apa yang Anda tabur. Anda tidak lagi harus terus-menerus khawatir tentang apakah Anda akan digantikan oleh seseorang yang lebih muda, lebih baik, lebih cepat, atau bahkan lebih murah. Di QNET, Anda mengontrol dan membangun aset Anda sendiri. Di perusahaan, Anda mencari nafkah, tetapi bos anda menghasilkan lebih banyak uang.

  1. Anda Menjalani Kehidupan yang Kaya Dan Bermanfaat

Tidak ada industri lain yang mengizinkan Anda mengembangkan pribadi dan peluang pengembangan bisnis seperti yang dilakukan penjualan langsung. Sukses dalam pemasaran jaringan bergantung pada Anda membantu orang lain menjadi sukses juga. Anda tidak hanya dapat membangun tim tetapi juga menyaksikan mereka tumbuh dan menjadi lebih sukses. Di QNET, Anda bisa menjadi bagian dari komunitas yang memberikan kembali secara konstan dengan RYTHM menjadi inti kami. Tidak hanya itu, Anda bisa menjadi penguasa waktu Anda sendiri – yang berarti Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan orang yang Anda cintai, melakukan hal-hal yang membuat Anda senang dan mengikuti hasrat Anda.

  1. Peluang Kebal Resesi

Banyak dari teman dan kenalan kita memilih pekerjaan perusahaan dalam penjualan langsung ataupun pekerjaan korporat pada umumnya karena gagasan ‘keamanan’, tetapi jika kita telah mempelajari sesuatu dalam beberapa dekade terakhir, orang-orang dapat dibuat mubazir dalam semalam. Dengan semakin banyaknya pekerjaan yang diotomatiskan, konsep keamanan kerja menjadi goyah. Meskipun populasi bertambah, pengangguran adalah masalah yang sangat nyata dan Anda akhirnya bekerja di lingkungan berbasis rasa takut dalam pekerjaan perusahaan. Dengan penjualan langsung, Anda tidak harus hidup dengan ketakutan tersebut. Selalu ada kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

  1. Tidak Perlu Gelar Tambahan

Anda tidak memerlukan gelar yang bagus, CV yang panjangnya lima halaman atau bahkan profil LinkedIn yang bersih untuk bekerja di industri Penjualan Langsung. Ini sesederhana mendidik diri sendiri tentang peluang dan produk, mencobanya sendiri, dan membagikan apa yang Anda sukai dengan orang lain. Anda datang sebagai diri Anda sendiri. Tidak ada industri lain yang mengizinkan Anda memulai dari awal seperti halnya penjualan langsung.

Baca juga:

Chief Menjelaskan Esensi Penjualan Langsung Dengan QNET