V-CON menjadi momen berkumpulnya para IR dari seluruh dunia dimana mereka dapat mengenal satu sama lain dan berbagi ide dalam mengembangkan jaringan. Saat itu pula QNET memanfaatkan momen ini dengan memamerkan lini produk terbaru kepada para IR.

Dari sekian banyak stan produk yang ada di V-CON, stan produk jam tangan cukup menarik perhatian. QNET memamerkan produk terbaru jam tangan seperti Bernhard H. Mayer® Exemplar, Iris, Drift Glider, The V Spirit, Victor, dan Nauticus. Selain itu QNET juga menghadirkan seorang pakar jam tangan asal Swiss bernama Sebastien Rosseau yang bertugas memperbaiki jam tangan dari para partisipan yang memerlukan tindakan perbaikan.

Di sela kesibukan, QNET Indonesia menyempatkan diri mewawancara Sebastien Rousseau. Berikut hasil wawancaranya:

Apa yang membuat Bernhard H. Mayer® begitu istimewa?
Pembuatan jam di Bernhard H. Mayer® sangat spesial. Selain karena dibuat di Swiss, merk jam tangan ini memiliki sejarah yang panjang dengan pembuatan yang detail dan kualitas yang bagus.

Bagaimana dengan kualitasnya?
Produksi jam tangan Bernhard H. Mayer® mirip dengan Rolex dan Omega, yang merupakan brand terkenal. Aku dulu pernah bekerja dengan dua brand tersebut dan sekarang bekerja untuk Bernhard H. Mayer®. Aku bisa katakan kualitasnya sangat mirip, coba saja lihat di bagian mesin.

Sejak kapan Anda berkecimpung di industri jam tangan?
Aku telah menghabiskan 20 tahun dalam hidupku di industri ini. Sebelum bekerja dengan Bernhard H. Mayer®, aku pernah bekerja dengan beberapa merk jam tangan eksklusif yang harganya mahal.

Apakah Anda pernah mengikuti sekolah pembuatan jam tangan?
Sekolah pembuatan jam tangan di Swiss adalah yang terbaik. Aku telah menghabiskan waktu 10 tahun lamanya.

Apa yang membuat Anda tertarik bekerja dengan Bernhard H. Mayer®?
Sekitar 5 tahun lalu aku ingin mengubah hidupku untuk sebuah tantangan baru bukan sekadar uang. Biasanya pembuat jam tangan tidak bertemu dengan pelanggan. Mereka hanya bekerja di workshop. Namun di sini, aku dapat bertemu dengan pelanggan dari seluruh dunia.