V-Malaysia 2019

Perayaan V-Malaysia edisi bulan Setember di Penang Malaysia sangat meriah dan dipenuhi moment menakjubkan mulai dari acara utama hingga penutupan. Perayaan yang berlangsung selama lima hari tersebut mampu menarik lebih dari 10.000 peserta yang menghadiri acara tersebut. Banyak momen menakjubkan dan juga penuh inspirasi dari perayaan, khususnya di acara utama yang bertajuk V-Malaysia 2019 sebagai bagian dari serangkaian QNET Carnival. Berikut moment menakjubkan yang didapatkan dari event terbesar tahunan QNET.

Motivasi dari CEO Baru QNET Malou Caluza

Malou Caluza, CEO QNET yang baru dilantik di bulan april memberikan motivasi di dalam acara tersebut. Dalam pidatonya sosok yang sangat menginspirasi ini berbagi akan harapan dan aspirasi untuk mencapai kesuksesan bersama dalam bisnis ini. Beliau juga menyatakan bahwa melalui bisnis product yang dijalankan QNET ini, kita bisa memperoleh keuntungan dan gaya hidup sehat, sementara melalui sistem bisnis yang QNET jalankan mampu memberikan kesempatan pengembangan kemampuan bisnis dan juga mencetak pemimpin usaha yang kompeten

Penghargaan atas Pencapaian QNET

Sebagai bukti penghargaan akan dedikasi dan kerja keras rekan- rekan di QNET, sejumlah rekan degan peringkat bintang safir dan bintang platinum dianugerahi pin penghargaan di depan ribuan rekan di QNET Carnival stage dan juga menetapkan peraih gelar peringkat bintang diamond terbaru yang jatuh pada VC Ainash Zhuma Dealova. Hal ini juga sangat menginspirasi dan memotivasi rekan kerja QNET lain nya untuk melakukan pencapain yang sama atau bahkan lebih dalam bisnis ini.

Kerjasama dengan Manchester City

Secara resmi direktur pelaksana QNET JR Mayer dan V Partner David Sharma dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa QNET akan memperpanjang kerjasama dengan klub sepak bola favorite Manchester City untuk lima tahun ke depan. Dengan perpanjangan kontrak kerjasama tersebut berarti total 1 dekade QNET dan Manchester City telah terjalin.

Hal ini menunjukkan bahwa QNET sebagai perusahaan direct selling terpercaya yang mampu menarik simpati khalayak hingga ke klub raksasa sekelas Manchester City.

Momen Berbelanja dan Penutupan Karnaval yang Meriah

Dalam QNET Carnival juga disediakan ruang untuk berbelanja dimana rekan QNET bisa membeli produk unggulan dari QNET secara langsung dan juga secara langsung juga item eksklusif dan merchandise. Hal ini menjadikan belanja sebagai bagian yang menakjubkan dari event tahunan QNET ini.

Momen menakjubkan lainya adalah ketika upacara penutupan. Serangkaian acara QNET Carnival diakhiri dengan penutupan secara megah. Ratusan balon berjatuhan ke arah stage utama seraya menyambut para V Ambasador terbaru.