Direct Selling Myths Vs Direct Selling Facts

Jumlah mitos penjualan langsung ada banyak sekali. Namun, tidak ada opsi kerja-dari-rumah yang lebih dibenci daripada penjualan langsung. Ini seringkali disalahpahami sebagai skema cepat kaya atau, lebih buruk lagi – penipuan atau skema piramida. Dalam artikel ini, kami menghilangkan prasangka beberapa mitos penjualan langsung yang paling umum dan memberi Anda fakta sesungguhnya tentang mengapa QNET adalah peluang sempurna untuk Anda.

Mitos: Penjualan Langsung Ketinggalan Zaman
Fakta: QNET Didorong Oleh Inovasi

Banyak orang masih salah paham bahwa penjualan langsung melibatkan pesta rumahan dengan produk yang terlalu mahal dan ketinggalan zaman yang tidak praktis digunakan dalam kehidupan nyata. QNET adalah salah satu dari sedikit perusahaan penjualan langsung Asia yang telah membuat terobosan ke beberapa pasar baru dan berkembang di seluruh dunia. Sejak kami pertama kali memulai 23 tahun yang lalu, QNET telah menjadi yang terdepan. Ketika QNET pertama kali dimulai, kami menggabungkan konsep penjualan langsung yang berkembang pesat dengan konsep e-niaga yang relatif baru, mendobrak penjualan langsung tradisional untuk selamanya.

CEO QNET Malou Caluza mengatakan, “Ketika saya pertama kali memulai QNET, kami hanyalah sekelompok kecil orang. Namun, semua orang terlibat dalam segala hal. Saya melihat betapa berdedikasinya para Pendiri terhadap bisnis, karyawan, dan pelanggan kami. Mereka terlibat dalam segala hal – mulai dari mempresentasikan bisnis, menangani pelanggan hingga mengelola inventaris hingga mengemas produk kami. Melihat mereka seperti itu membuat saya terkesan, dan di sanalah saya belajar arti sebenarnya dari layanan.”

Hal lain yang membedakan kami adalah kami memanfaatkan kewirausahaan mikro sebagai cara untuk menghasilkan uang. Gig economy sekarang populer berkat perusahaan teknologi, tetapi penjualan langsung adalah Gig economy pertama. Di dunia pascapandemi, kewirausahaan mikro sedang meningkat karena bentuk-bentuk pekerjaan tradisional terus mengering. QNET menonjol karena kami telah mengadvokasi gaya hidup ini selama lebih dari dua dekade, bahkan jauh sebelum semua orang mengetahuinya.

Mitos: Produk Penjualan Langsung Tidak Berguna
Fakta: Produk QNET Meningkatkan Hidup AndaQNET Products Best Products In The Right Business

Salah satu mitos penjualan langsung terbesar adalah bahwa produk tersebut hanyalah barang senama untuk menutupi skema piramida.Pada kenyataannya, Anda dapat mengetahui perusahaan penjualan langsung yang baik dari kualitas produk mereka dan betapa berharganya produk itu bagi Anda di kehidupan sehari-hari. QNET juga merupakan satu-satunya perusahaan penjualan langsung di dunia yang menawarkan jam tangan mewah Swiss.

V Partner Arun George mengatakan ini tentang Peluang QNET dan Produk QNET, “Saya terlibat dengan penjualan langsung pada usia 23, hanya beberapa tahun setelah lulus dari perguruan tinggi. QNET adalah perusahaan penjualan langsung pertama dan satu-satunya yang saya miliki berbisnis dengannya. Saya mencari peluang karier yang lebih baik dan melihat daftar produk berkualitas tinggi QNET. Saya tidak melihat kerugian apa pun darinya, jadi saya memutuskan untuk memulainya. Saya memutuskan untuk memberikan yang terbaik setidaknya untuk tahun pertama. Hari ini, 20 tahun kemudian, saya memiliki tim global yang berkembang di 40 negara berbeda, dan saya telah mampu memberi anak-anak saya peluang terbaik untuk sukses.”

Saat ini, QNET menjual berbagai macam produk mulai dari kesehatan hingga teknologi, liburan hingga kesehatan, jam tangan, dan perhiasan. “Distributor kami berada di berbagai belahan dunia, dan kami ingin menawarkan beragam portofolio produk yang sesuai dengan setiap demografi. Kami bekerja dengan vendor internasional untuk merancang produk unik, berkualitas tinggi, dan berteknologi canggih yang hanya dapat ditemukan di QNET. Produk perawatan rumah kami adalah favorit pribadi saya. Saya adalah penderita kanker, jadi sangat penting bagi saya untuk menggunakan produk di rumah saya yang akan menjaga saya dan keluarga saya tetap aman dan sehat,” kata CEO QNET Malou Caluza.

Mitos: Perusahaan Penjualan Langsung Tidak Sah
Fakta: QNET Memiliki Beberapa Keanggotaan dan Kemitraan Profil Tinggi

Mitos penjualan langsung besar lainnya adalah bahwa penjualan langsung adalah bisnis yang tidak diatur, dan karenanya merupakan penipuan. QNET bukan hanya anggota Asosiasi Penjualan Langsung dan beberapa cabang lokalnya, tetapi kami juga sangat berdedikasi pada pemasaran etis, seperti yang Anda lihat melalui komitmen kami untuk #QNETPRO. Kami juga merupakan mitra Manchester City Football Club, juara bertahan Liga Premier Inggris saat ini. Kami juga merupakan sponsor resmi dari Konfederasi Sepak Bola Afrika, Konfederasi Hoki Malaysia, Klub Sepak Bola Kota Petaling Jaya, dan Pembalap Formula 3 Chethan Korada.

ANDA MUNGKIN JUGA MENYUKAI: 7 Kutipan Wanita Sukses yang Bisa Menginspirasi Anda