Mengenal Produk QNET Prospark - QNET

Menyikat gigi merupakan aktivitas harian yang harus selalu dilakukan minimal 2 kali sehari. Menurut anjuran IDI (Ikatan Dokter Indonesia), waktu menyikat gigi yang penting adalah pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur.

Apa jadinya jika Anda malas sikat gigi?

Tentu, masalah gigi dan mulut dapat menyerang Anda. Bau mulut menjadi efek yang dirasakan paling cepat. Jika dibiarkan berlarut-larut dapat menyebabkan kanker mulut.

Merawat kesehatan gigi seharusnya mudah untuk melakukannya. Namun, bila tidak dilakukan secara rutin akan menyebabkan masalah yang serius.

Merawat gigi, gusi, dan mulut Anda tentunya juga membutuhkan produk yang dapat melindungi dan menjaga kesehatan gigi secara menyeluruh. Jadi, pilihlah produk pasta untuk gigi sehat Anda. Pe

ProSpark, Lindungi Gigi dan Gusi

Jika Anda sibuk mencari produk pasta gigi yang lengkap manfaat dan bahannya. Prospark dapat menjadi pilihan Anda.

Prospark merupakan produk pasta gigi andalan untuk kesehatan gigi Anda dari penjualan langsung QNET.

Produk dari QNET tidak perlu diragukan lagi. Sebagai bisnis pemasaran jaringan berbasis e-commerce terkemuka, QNET yang telah memimpin industri penjualan langsung Asia sejak 1998 menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup terbaik kepada pelanggan di seluruh dunia.

ProSpark menjadi satu-satunya pasta gigi non-fluoride yang mengandung ekstrak Azadirachta indica (Neem) dan garam batu yang terformulasi bersama yang akan mengoptimalkan kesehatan gigi dan gusi.

Campuran asam amino lengkap, Glisin, L-Glutamin, dan L-Sistein tersebut dapat mensintesis glutathione, antioksidan, dan sel tubuh Anda.

Formula pasta gigi Prospark bebas dari bahan-bahan berbahaya, beracun, dan pewarna buatan.

ProSpark aman digunakan sehari-hari. Bahkan untuk Anda yang menggunakan, kawat gigi, gigi palsu, penahan gigi, dan lain sebagainya.

Campuran bahan spesial ProSpark dapat mengoptimalkan kesehatan mulut dan gigi dengan memerangi infeksi, mengatasi radang, dan menghilangkan racun yang ada di mulut.

Manfaat Prospark

Menggunakan produk pasta gigi ProSpark memiliki banyak manfaat dan keuntungan jangka pendek dan jangka panjang untuk kesehatan gigi dan mulut Anda. Berikut manfaat penggunaan ProSpark yang harus Anda ketahui:

1. Nafas Lebih Segar

ProSpark dapat membantu menyegarkan nafas Anda. Anda akan lebih percaya diri dan lebih nyaman beraktivitas dengan banyak orang sekitar Anda.

2. Gigi Bersih dan Cerah

Gigi Bersih dan Cerah - QNET

Kebersihan gigi Anda lebih terjamin saat menggunakan ProSpark. Anda bisa tertawa dengan lebar tanpa mengkhawatirkan keadaan gigi.

3. Mengatasi Masalah Gigi dan Mulut

Kandungan glutathione pada ProSpark dapat mengatasi masalah gigi dan mulut seperti infeksi jaringan mulut, peradangan gusi, infeksi jamur pada mulut, dan lain sebagainya.

4. Membasmi Racun

Tanpa sadar mungkin saja gigi dan mulut Anda penuh racun yang perlu dibasmi. Racun di mulut dan gigi Anda seperti nikotin, merkuri, metal, dan obat-obatan dapat teratasi ProSpark dengan mudah.

Bahan Utama ProSpark

ProSpark menggunakan bahan pilihan yang alami dan baik untuk tubuh. Agar Anda lebih yakin memilih ProSpark menjadi teman sikat gigi Anda. Berikut empat bahan utamanya:

1. Azadirachta Indica (Neem)

Bahan utama pertama adalah Azadirachta Indica atau Neem. Berasal dari pohon Mimba, ekstraknya mengandung banyak senyawa salah satunya sebagai antikanker.

Masyarakat India menyebutnya “The Village Pharmacy” , neem memiliki khasiat antimikroba, antiinflamasi, antikarsinogenik, antibakteri, antioksidan, antidiabetes, anti peradangan, dan insektisida.

2. Garam Batu

Garam batu atau nama lainnya halit, merupakan salah satu jenis garam berbentuk mineral. Warnanya tidak selalu putih.

Karena kandungan mineralnya itu, garam batu dalam pasta gigi memiliki fungsi mencerahkan gigi dan membantu menetralkan asam penyebab gigi rusak.

3. Asam Amino Pembentuk Glutathione (Glisin, L-Glutamin, L-Sistein)

Bahan selanjutnya yang sangat penting di dalam ProSpark yaitu asam amino glisin, l-glutamin, l-sistein yang membentuk glutathione.

Sebagai ‘ibu’ dari senyawa. Glutathione sangat bermanfaat karena dapat meregenerasi antioksidan. Selain itu, penggunaan Glutathione di dalam pasta gigi ProSpark dapat membantu pencegahan infeksi dan peradangan gigi serta gusi.

4. Xylitol

Saat menyikat gigi mungkin apakah Anda merasakan sedikit rasa manis? Ya, itu karena adanya xylitol. ProSpark juga menggunakan xylitol untuk kandungannya.

Xylitol tidak berubah menjadi asam saat dalam mulut, sehingga dapat menghambat dan memusnahkan bakteri Streptococcus yang akan merusak gigi. Xylitol bahkan dapat memerangi bakteri yang dapat menginfeksi telinga.

Semakin besar kandungan xylitol pada pasta gigi. Maka, semakin besar pula area untuk menghambat para bakteri.

Masalah Gigi dan Mulut yang Diatasi dengan Prospark

Masalah Gigi dan Mulut yang Diatasi dengan Prospark - QNET

Prospark dapat menambah menambah tingkat glutathione lokal. Glutathione sendiri merupakan antioksidan yang terbaik untuk tubuh.

Glutathione dapat berfungsi menetralkan berbagai macam racun yang hinggap di tubuh. Partikel berbahaya seperti pestisida, logam, dan zat kimia lain yang mudah larut saat bersentuhan dengan air, jika berhadapan dengan glutathione, toksin akan melepaskannya lewat ginjal.

Berikut masalah Kesehatan gigi dan mulut yang dapat diatasi dengan Prospark:

1. Periodontitis

Periodontitis merupakan infeksi gusi yang juga dapat merusak gigi. Penyebabnya adalah penumpukan sisa-sisa makanan pada gigi yang tidak dibersihkan. Plak tersebut jika kontak dengan bakteri dan menjadi karang gigi.

Seiring waktu dalam jangka panjang, radang gusi tersebut dapat menyebabkan pelunakan jaringan gigi dan menyebabkan penanggalan gigi. Hingga yang terburuk, gigi dapat mengeluarkan nanah.

2. Gingivitis

Gingivitis merupakan masalah gigi peradangan gusi akibat infeksi. Masalah kesehatan gigi satu ini juga bisa menjadi gejala awal periodontitis jika tidak tertangani secara serius.

Seperti halnya periodontitis, penyebab gingivitis adalah plak atau karang gigi yang mengumpul karena kurangnya sikat gigi yang teratur.

3. Sariawan

Apakah Anda pernah merasakan perih di bibir, rongga mulut, atau lidah? Ya, itu namanya sariawan. Banyak orang merasakan permasalahan mulut ini.

Bentuknya bulat seperti ada luka di tengahnya. Meski kecil, sariawan dapat mengganggu aktivitas makan dan berbicara Anda.

Sariawan kebanyakan bisa sembuh dengan sendirinya pada waktu satu hingga dua minggu. Namun, untuk mencegahnya Anda dapat sikat gigi rutin menggunakan ProSpark yang sudah teruji efektif.

4. Mengurangi Produksi Toksin

Toksin merupakan zat beracun yang pusat produksinya di dalam tubuh makhluk hidup.

Toksin dapat Anda temui pada makananan, alkohol, rokok, obat-obatan, dan udara kotor.

Tanpa sadar manusia memproduksi toksin secara berlebihan hingga dapat menyebabkan penyakit yang mematikan. Selain itu, toksin juga mengganggu sistem imun.

Oleh karena itu, produk QNET ProSpark dapat membantu anda mendetox toksin di mulut Anda.

5. Mencegah Penyakit Kronis

Menyambung penjelasan sebelumnya. Pemupukan toksin dapat menyebabkan penyakit berbahaya karena sisa-sisa makanan di mulut dapat menjadi racun.

Beberapa penyakit yang dapat diderita diantaranya, diabetes, aterosklerosis, sampai jantung koroner. Dengan sikat gigi minimal dua kali sehari dan pola hidup sehat. Anda dapat menghindari berbagai penyakit berbahaya tersebut.

Perbedaan ProSpark dengan Pasta Gigi Lain

Masyarakat umumnya memilih untuk mencari pasta gigi untuk memutihkan tanpa memikirkan dampak pada kesehatan gigi dan mulut dengan tanpa mengetahui bahan apa saja yang terkandung di dalam sana.

ProSpark memiliki 4 formula berupa azadirachta indica, garam batu, glutathione, dan xylitol. Perpaduan bahan yang sederhana dan tidak neko-neko tersebut dapat menjaga, melindungi, dan mencerahkan gigi secara bersamaan.

Pada produk pasta gigi lain. Jika tidak teliti, terlalu banyak mengandung fluoride. Penggunaan fluoride ke dalam pasta gigi karena dapat mencegah karies gigi. Namun, jika tidak digunakan dalam takaran untuk penggunaan gigi. Fluoride dapat menjadi bumerang yang berbahaya.

Batasan fluoride dalam pasta gigi anak dan dewasa adalah kurang dari 0,15% atau 1,5 ppm. Jadi, Anda perlu berhati-hati dan memperhatikan kemasannya secara seksama.

ProSpark sendiri merupakan pasta gigi non-fluoride. Meski tidak berfluoride, ProSpark tetap maksimal memerangi masalah gigi. Sehingga, semua jenis umur bisa menggunakannya.

Cara Penggunaan ProSpark

Menggunakan pasta gigi ProSpark mudah saja. Anda hanya perlu menggunakan pasta gigi sesuai dengan brush sikat gigi yang Anda punya. Tidak perlu berlebihan, karena ProSpark sudah memiliki kandungan yang melindungi gigi dan gusi Anda.

Untuk anak-anak di bawah 2 tahun. Cukup setengah dari sikat gigi anak. Hal itu untuk mencegah anak-anak menelan pasta gigi dan tingkat konsumsinya yang tidak boleh terlalu tinggi.

Waktu yang tepat tentunya malam sebelum tidur dan pagi setelah sarapan. Atau bahkan di luar waktu tersebut jika Anda amat sangat membutuhkannya.

Cara Menyimpan ProSpark

Pasta gigi khususnya ProSpark harus disimpan ditempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung. Oleh karena itu, setelah menggunakannya Anda harus menempatkannya jauh dari jendela.

Tempatkan juga pasta gigi di tempat yang mudah dijangkau. Baik di kamar mandi atau wastafel. Untuk Anda yang gemar bepergian. ProSpark mudah tersimpan pada toiletries bag atau travel bag agar alat mandi anda tetap rapi dan tidak berceceran.

Harga ProSpark

Bila Anda tertarik membeli dan menggunakan pasta gigi ProSpark. QNET telah menetapkan harga dalam website qnet-indonesia.co.id dengan memberikan penawaran spesial yang menarik.

Penutup

Setelah membaca artikel di atas, Anda akan semakin mengerti. Betapa pentingnya menjaga kesehatan gigi, mulut, dan gusi dengan menyikat gigi minimal dua kali sehari.

Apalagi jika menggunakan produk penjualan langsung bisnis QNET ProSpark yang terformulasi dengan berbagai macam bahan pilihan berupa Azadirachta Indica, Asam amino penghasil Glutathione, Garam batu., dan Xylitol. Maka kesehatan gigi, mulut, dan gusi Anda lebih aman terlindungi.

Baca Juga : Mengenal Produk QNET : EDG3 Suplemen Glutathione Antioksidan