Michael Dovinno

Satu lagi figur inspiratif asal indonesia yang sukses dalam bisnis QNET, namanya Michael Dovino. Awal mula mengenal bisnis ini di tahun 2012 dari teman kakak angkatan di universitas yang sama tempat kuliahnya. Perasaan ragu pernah terlintas karena michael tidak memahami model bisnis ini. Akan tetapi setelah temannya menginformasikan bahwa bisnis  QNET ini disponsori oleh Marussia salah satu team besar di Formula 1, Michael langsung merasa yakin akan eksistensi dan kredibilitas bisnis ini. Pasalnya selama ini belum pernah ada satupun perusahan direct selling yang terafiliasi dengan perusahaan sebesar Marussia. Setelah itu Michael memantapkan diri dan memberi kesempatan QNET sebagai jalannya menuju kesuksesan.

Untuk Mencapai posisi sukses seperti sekarang ini, Michael Dovinno harus mengalami beberapa tahapan dan pertimbangan sebelum akhirnya berkecimpung secara total di bisnis direct selling terbesar ini.

Sebelum menjadi pebisnis muda QNET yang sukses, Michael Dovinno adalah seorang teknisi di sebuah perusahaan yang memiliki jam kerja yang cukup mengekangnya serta tidak memiliki  kewenangan dalam mengambil keputusan di setiap pekerjaannya.Pada akhirnya di tahun 2013 dia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai teknisi dan fokus penuh di QNET. Menurutnya hal yang membedakan berbisnis di QNET  dengan pekerjaan rutin sebelumnya, disini dia mendapatkan kepercayaan dalam mengembangkan dirinya, seperti berbicara didepan banyak orang dan juga sharing pengalaman ilmunya. Dengan memasuki bisnis ini, Michael Dovino merasa berada didunia bisnis baru yang penuh dengan tantangan.

Sebelum mengenal bisnis QNET Michael yakin bisa sukses dengan modal skill yang didapatkan selama kuliah dan bekerja sebagai teknisi. Akan tetapi setelah bergabung, QNET memberikan banyak pelajaran untuk menjadi seseorang yang sukses. Sukses dalam arti bukan hanya pencapaian saja akan tetapi bagaimana  membentuk pribadi yang senantiasa untuk terus belajar dan tidak cepat mudah menyerah dengan keadaan. Selain itu juga banyak pelajaran lain yang didapatkan seperti dari rekan dan mentor di QNET yang lebih berpengalaman diantaranya nilai untuk tetap selalu humble.

Alasan dan motivasi Michael untuk menjadi seseorang yang sukses adalah Ibunya. Hal ini menjadikannya sosok pekerja keras hingga berada di titik kesuksesan seperti saat ini. Alasan mengapa QNET jalan yang dipilih untuk kesuksesannya, karena ini bukan hanya sekedar bisnis akan tetapi disini dia merasa diajarkan banyak hal terutama untuk menjadi pribadi yang terbaik.

Michael Dovinno merupakan contoh figur pebisnis muda sukses yang bisa menjadi inspirasi sosok muda lainya, yang ingin mengambil jalan sukses yang sama melalui bisnis QNET ini. Dengan kerja keras  serta dedikasi yang nyata sesuai dengan prinsip yang ada di dalam QNET-PRO maka kesuksesan akan mudah untuk diraih.