Mengenal Lebih Jauh Perusahaan QNET Direct Selling Indonesia - Qnet

QNET direct selling adalah perusahaan e-commerce yang sudah mendunia dengan pilihan produk berkualitas tinggi. Perusahaan QNET juga sudah ada di Indonesia dan terus berkembang sampai sekarang ini.

Bisnis QNET menjadi salah satu bisnis penjualan langsung terbesar di Asia dan sudah mempunyai banyak konsumen dan distributor. Tidak hanya di Asia, bisnis ini juga sudah sangat terkenal di Eropa dan Afrika.

Mengenal Bisnis QNET Direct Selling Lebih Dekat

QNET didirikan oleh Joseph Bismark dan Vijay Eswaran pada tahun 1998. Pada masa itu adalah masa krisis di wilayah Asia Tenggara dan Timur. Namun Di tengah krisi ekonomi ini mereka berinovasi dan mencoba meraih peluang yang ada.

Mengenal Lebih Jauh Perusahaan QNET Direct Selling Indonesia - Qnet

Pada saat itu jaringan internet masih baru saja tumbuh dan ide belanja online juga masih belum terlalu familiar. Bisa dikatakan QNET adalah salah satu pionir dalam pemasaran e-commerce dengan sistem direct selling. Sekarang ini QNET mempunyai kantor pusat di Hongkong dan terus membuka kantor-kantor cabang di seluruh dunia. Sudah lebih dari 30 negara yang membuka kantor cabang bisnis ini.

Dalam mengembangkan bisnis ini kami selalu mengikuti perkembangan dari teknologi yang baru. Kami berfokus untuk menciptakan usaha, pelayanan yang baik, dan produk yang berkualitas tinggi. QNET merupakan sebuah bisnis yang menggunakan model penjualan langsung dengan memanfaatkan teknologi jaringan pemasaran. Produk dari QNET menggunakan teknologi tinggi dan bermanfaat untuk kehidupan jangka panjang.

Anda yang bergabung dengan QNET mempunyai kesempatan untuk mendapatkan produk bermanfaat dan membangun usaha. Bisnis direct selling ini menjadi salah satu bisnis menjanjikan dan mudah untuk dijalankan. QNET mempunyai nama lain Vihaan direct selling di India. Bisnis ini sudah sangat terkenal di dunia. Sudah banyak mitra dan distributor berkembang pesat di sini.

Tidak hanya di India, QNET juga berkembang pesat di Malaysia dan Indonesia. Bisnis ini menjadi magnet tersendiri sehingga banyak yang tertarik untuk menjalankannya. Sayangnya QNET di Indonesia diberitakan sebagai investasi bodong dan hanya penipuan saja. Padahal perlu Anda ketahui, QNET bukanlah perusahaan investasi melainkan perusahaan penjualan langsung.

Di Indonesia QNET juga sudah mendapatkan SIUPL sebagai bukti legalitasnya. Nomor SIUPL dari QNET di Indonesia adalah 8120004951797. QNET juga sudah tergabung dalam APLI dengan nomor anggota QNET 0167/06/15. Maraknya berita penipuan mengenai QNET adalah perbuatan salah satu oknum distributor QNET. Padahal jika bisnis ini dijalankan dengan benar tidak ada unsur penipuannya.

Bagaimana Cara Registrasi Untuk Bergabung Di QNET Direct Selling?

Untuk bergabung dengan bisnis QNET hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan registrasi terlebih dahulu. QNET registration bisa dilakukan dengan menggunakan email yang masih aktif. Jadi pastikan Anda mempunyai email yang masih aktif sebelum bergabung di QNET.

Berikut ini adalah tahapan registrasi QNET:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli 1 buah item produk QNET. Dengan hanya membeli 1 buah produk saja secara langsung Anda sudah bergabung dengan QNET. Anda berhak untuk menjalankan bisnis ini seumur hidup dan bisa diwariskan.
  2. Selanjutnya setelah membeli 1 buah produk, kami akan meregistrasikan Anda secara online dan mengaktifkan id IR Anda. Sebelumnya Anda perlu mengisi formulir terlebih dahulu. Kemudian nanti Anda akan menerima email dan password ID QNET Anda.
  3. Setelah registrasi sudah berhasil dilakukan, Anda bisa mulai membangun bisnis ini. Tenang saja untuk membangun bisnis ini Anda tidak sendirian karena kami akan memberikan pelatihan kepada Anda. Pelatihan ini dilakukan secara online maupun langsung dengan sponsor Anda.

Cara registrasi di QNET sangat mudah bukan? Ketika Anda sudah masuk ke dalam QNET Anda akan diajari bagaimana melakukan direct selling yang benar. Perlu Anda ingat, QNET mempunyai kode etik yang harus Anda patuhi dan jalankan. IR atau distributor QNET yang melanggar kode etik akan langsung diberi sanksi dan dikeluarkan dari QNET.

Banyak yang bertanya apakah QNET akan mengembalikan uang jika barang tidak sampai atau ada pembatalan kontrak dari Anda? Jawabannya adalah iya, QNET akan mengembalikan uang jika barang tidak sampai ke konsumen.

Namun uang yang dikembalikan tidak bisa 100%, karena biaya registrasi keanggotaan tidak bisa dikembalikan. Biaya transfer antar bank juga tidak bisa dikembalikan. Artinya jika barang tidak sampai atau ada pembatalan maka uang akan dikembalikan dan dipotong dengan biaya pengiriman dan registrasi.

Cara Menjalankan Bisnis di QNET Direct Selling

Banyak berita yang mengatakan bahwa bisnis QNET adalah bisnis investasi bodong. Kenyataannya QNET bukanlah bisnis investasi yang mengharuskan Anda menanam modal dan sebagainya. QNET juga tidak menggunakan skema ponzi atau skema piramida atau skema lainnya. Inti dari bisnis ini adalah penjualan langsung, uang yang Anda bayarkan adalah uang untuk membeli produk.

Anda yang sudah membeli produk QNET berkesempatan untuk bergabung menjadi distributor atau IR dan menjalankan bisnis ini. Jika Anda tidak ingin menjadi distributor, QNET juga tidak melarangnya. QNET reviews yang beredar mengenai investasi bodong dan lain halnya itu hanyalah berita bohong saja. Kalaupun ada penipuan mengatasnamakan QNET itu adalah ulah oknum tertentu saja.

Lalu bagaimana sebenarnya sistem kerja di QNET? Apakah QNET merekrut orang untuk dipekerjakan sebagai karyawannya? Jawabannya adalah tidak, QNET bukanlah lowongan pekerjaan karena IR tidak dipilih oleh QNET melainkan mendaftar sendiri. Prinsip bisnis QNET adalah menggabungkan penjualan langsung dan e-niaga. Setiap konsumen yang membeli produk QNET mempunyai pilihan untuk hanya membeli saja atau bergabung dengan menjadi IR atau distributor.

Jika Anda memilih hanya untuk menjadi konsumen saja maka Anda tidak akan mendapatkan bonus atau komisi dari QNET. Sedangkan jika Anda bergabung menjadi IR atau distributor maka Anda mempunyai kesempatan mendapatkan bonus dari QNET. Bonus yang didapatkan oleh IR adalah bonus penjualan produk. Jadi jika distributor berhasil menjual produk dari QNET maka akan memperoleh bonus sesuai dengan yang sudah ditentukan.

Untuk mendapatkan bonus ini Anda harus mengumpulkan poin penjualan. Tenang saja di QNET poin penjualan tidak dikumpulkan oleh Anda sendiri. Karena Anda akan bekerja secara tim. Oleh karena itu, setelah Anda bergabung dengan QNET sangat disarankan untuk mengajak orang lain juga bergabung. Orang yang bergabung dengan Anda akan menjadi tim Anda, hasil poin dari tim Anda juga akan diakumulasikan untuk Anda.

Sistem Pembayaran Bonus QNET Direct Selling

Untuk mendapatkan bonus dari QNET yang perlu Anda lakukan adalah mempromosikan produk dan bisnisnya. Ada yang mengatakan bahwa bisnis ini adalah bisnis cepat kaya. Justru ini adalah anggapan yang salah, untuk sukses di QNET Anda harus bekerja keras.

Mengenal Lebih Jauh Perusahaan QNET Direct Selling Indonesia - Qnet

Skema pembayaran bonus yang digunakan oleh QNET adalah berdasarkan jumlah penjualan yang dilakukan. Semakin banyak penjualan yang dilakukan maka bonus yang akan Anda terima juga akan semakin besar.

Pembayaran bonus QNET dilakukan setiap minggunya dan direkam secara online. Dengan cara ini semua penjualan yang dilakukan terdata dengan baik dan bonus yang Anda terima akan sesuai dengan hasil kerja keras Anda.

QNET juga memberikan reward atau bonus lainnya seperti bonus leader, bonus tahunan, dan berbagai bonus lainnya. Semua bonus dari QNET akan masuk langsung ke rekening pribadi Anda. Jadi pastikan Anda mempunyai rekening ketika ingin menjalankan bisnis QNET ini. Informasi mengenai bonus dan penghargaan QNET untuk para distributornya bisa Anda cek informasinya.

Produk-Produk yang Ada Di QNET Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa QNET adalah perusahaan penjualan langsung dengan menjual produk. Pilihan QNET products sangat banyak, mulai dari kesehatan, kebugaran, alat rumah tangga, dan produk lainnya.

Mengenal Lebih Jauh Perusahaan QNET Direct Selling Indonesia - Qnet

Produk-produk dari QNET ini adalah produk yang mempunyai manfaat jangka panjang sebagai penunjang kesehatan dan gaya hidup. Ada 8 kategori produk dari QNET, yaitu:

1. Produk Kebugaran

Produk kebugaran dari QNET lebih dikenal dengan nama Cakra karena bentuknya yang seperti cakra. Nama dari produk ini adalah Amezcua yang mempunyai fungsi untuk menyeimbangkan energi di alam dan tubuh. Amezcua terdiri dari banyak pilihan jenis dengan manfaat yang berbeda-beda.

2. Produk Kesehatan

QNET juga menghadirkan produk kesehatan untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Ada banyak jenis produk yang bisa Anda dapatkan di Qnet. Produk kesehatan Qnet yang paling terkenal adalah EDG3 dan H2GO.

3. Alat Rumah Tangga

Alat rumah tangga dari Qnet adalah alat penyaring air dan penyaring udara. Produk ini sangat dibutuhkan untuk Anda yang ingin mendapatkan air berkualitas tinggi dan udara yang bebas dari virus. Dengan produk ini hidup Anda akan semakin sehat sehingga Anda tidak mudah sakit.

4. Produk Liburan

Untuk Anda yang berencana berlibur bisa mengambil paket liburan dari QNET. QNET menyediakan paket liburan jarak jauh maupun jarak pendek sesuai dengan keinginan Anda.

5. Jam dan Perhiasan

Anda yang ingin tetap tampil bergaya dengan produk berkualitas bisa menggunakan jam dan perhiasan dari QNET. QNET bekerjasama dengan brand jam terkenal Swiss yang menghadirkan jam dan perhiasan dengan model yang elegan.

6. Pendidikan

Produk pendidikan QNET bukanlah asuransi, melainkan produk pendidikan yang bisa Anda gunakan untuk Anda dan keluarga. Program qLearn dari QNET adalah program pendidikan bisnis yang bisa dilakukan secara online. Anda akan mendapatkan banyak ilmu bisnis dengan mengikuti pendidikan ini.

7. Produk Kecantikan

QNET juga menghadirkan produk kecantikan untuk pria dan wanita. Ada alat kecantikan Physio Radiance yang bisa merawat kulit Anda menjadi lebih glowing. QNET juga menghadirkan produk perawatan wajah khusus pria yang diberi nama Defy. Semua produk kecantikan dari QNET ini sudah BPOM dan sudah pasti aman untuk digunakan.

8. Teknologi

Dalam hal teknologi QNET juga menghadirkan vtube yang merupakan teknologi modern menonton video. Melalui teknologi ini Anda bisa mendapatkan banyak informasi dan banyak hal yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis Anda. Untuk bergabung dengan bisnis QNET, Anda hanya perlu membeli salah satu dari produk yang disediakan. Semua produk ini juga sudah pasti aman dan juga berkualitas tinggi. Sudah jelas bukan apa itu bisnis QNET direct selling yang sedang banyak dibicarakan saat ini? Bisnis ini sangat menguntungkan untuk Anda yang ingin berbisnis dengan cara mudah dengan hasil yang pasti.