HomePure 7-Stage Water Filtration System dan HomePure Eaze yang telah diuji dan disertifikasi oleh NSF International tetap perlu perhatian dalam pemakaiannya. Kamu harus mencatat bahwa jika HomePure menyaring air yang sangat tercemar dapat mengurangi masa pakai filter air.

Sedimen halus pada air dapat menyumbat sistem penyaringan air. Meskipun airnya aman, sedimen kecil dapat merusak filter HomePure sehingga masa pakai lebih singkat. Selain itu, airlock adalah masalah lain yang sering menyebabkan penyumbat filter tersumbat. Kasus kompresi udara ini bisa terjadi jika suplai air tidak stabil atau tekanan air terlalu kuat, melebihi dua bar.

Ini adalah beberapa saran untuk mempertahankan umur filter air HomePure.

Hindari air terkontaminasi

Air yang terkontaminasi menyebabkan filter bekerja lebih keras untuk menghilangkan kotoran. Tugas beratnya dapat mengurangi masa pakai kartrid filter secara signifikan, jadi untuk memaksimalkan hasilnya, gunakan filter air HomePure hanya dengan air keran yang aman.

Gunakan prefilter HomePure

Prefilter HomePure atau sedimen halus yang spesifik, akan sangat meningkatkan kualitas air, tetapi juga rentang filternya sendiri. Hal ini sangat dianjurkan saat menghadapi kejernihan air yang rendah.

Filter air HomePure bersertifikat NSF adalah pilihan terbaik untuk air minum bersih dan berkualitas. Segera ke eStore Anda dan investasikan di filter air hari ini.