Mengapa Anda Harus Memahami Kalender Penjualan Bulanan QNET - QNET

Apakah Anda termasuk orang yang menyukai sistem penjualan langsung? Tahukah Anda? Ternyata ada sebuah hal yang terlihat begitu sepele namun memiliki dampak pada penjualan langsung dalam bisnis QNET yang Anda lakukan, lho. Apakah itu? Jawabannya adalah pemahaman seputar kalender penjualan.

Memangnya apa saja pengaruhnya kalender penjualan terhadap bisnis Anda? Bagaimanakah bentuk kalender penjualan bulanan QNET?

Berbicara tentang QNET, apakah Anda juga penasaran bagaimana cara mendapatkan cuan lebih optimal lainnya? Yuk, simak penjelasan berikut sampai selesai!

Kenapa Harus Memahami Kalender Penjualan Bulanan QNET?

Selama ini, Anda pasti hanya terfokus kepada bagaimana cara menghasilkan cuan dan pelanggan sebesar-besarnya. Meskipun bukan sesuatu yang keliru, setidaknya Anda juga harus memperhatikan kalender penjualan. Apa saja manfaatnya? Berikut beberapa di antaranya.

1. Melacak Peningkatan dan Target

Dalam QNET, kalender penjualan bulanan berperan penting dalam membantu melacak peningkatan peringkat dan target pemeliharaan. Terutama pada produk yang Anda tawarkan kepada calon pembeli.

Dalam berbisnis, Anda harus tahu jika menetapkan tujuan penjualan saja masih belum mencukupi. Kita juga harus menentukan strategi penjualan, apalagi mengingat adanya tenggat atau batas waktu.

Dengan kalender penjualan, selain menetapkan tujuan, Anda juga bisa merencanakan strategi penjualan dengan melihat catatan penjualan waktu-waktu sebelumnya.

Sebenarnya tenggat waktu bukanlah hal yang sangat penting yang krusial dan mempertaruhkan penjualan, tetapi menjadi salah satu cara efektif evaluasi penjualan.

Sebegitu berpengaruhnya tenggat waktu sampai-sampai tidak hanya dijalankan dalam bisnis penjualan langsung QNET saja, tapi juga hampir semua aspek bisnis. Begitupun dengan dunia korporat.

2. Mempermudah Tim Penjualan

Kalender penjualan akan sangat dalam pengambilan keputusan setelah melihat dinamika penjualan dalam kurun waktu tertentu. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan kalender penjualan bulanan QNET untuk membantu memudahkan tim penjualan dalam memasarkan produk ke lapangan.

Alldy Hasan, selaku V Partner mengemukakan pendapatnya. Intinya, jika Anda ingin mengajak orang-orang sukses bersama, setidaknya Anda memiliki tenggat waktu yang sama. Bukan tanpa sebab, dengan penetapan tenggat waktu melalui kalender penjualan bulanan, Anda akan senang mencapai target penjualan yang sama.

Pembuatan kalender pemasaran bulanan QNET setiap anggota tentu saja akan memiliki periode komisi dalam waktu bersamaan dalam network marketing. Dengan demikian, tentu saja akan lebih mudah untuk melacak dan memantau kinerja, serta mempermudah Anda dalam kenaikan pangkat.

3. Pengingat Saat Produk Favorit QNET Sudah Hampir Habis

Selain bagi reseller atau member, kalender penjualan juga berguna untuk pembeli, lho. Sesuai dengan judulnya, kalender penjualan bulanan QNET berguna untuk mengingatkan ketika produk favorit QNET hampir habis. Sehingga, Anda tidak perlu ‘’puasa’’ sejenak menunggu produk baru tapi produk lama Anda sudah habis.

Contohnya seperti, dapatkan dosis nutrisi yang lebih optimal secara aktif dalam jangka waktu bulanan dengan EDG3 / Sun & Moon. Ada juga pengisian kembali berbagai kebutuhan perawatan favorit dengan produk QNET DEFY, Biosilver, dan Prospark.

Dengan catatan khusus, saran produk sangat tergantung pada ketersediaan di lokasi atau negara. Selain itu, umumnya juga hanya digunakan sebagai referensi.

Kalender Penjualan Bulanan Anda Bersama QNET

Penjualan Bulanan - QNET

Dalam tabel berikut, terlihat bahwa Anda memiliki sekelompok minggu penjualan. Pembentukan kalender bulanan dibentuk berdasarkan pola 4-4-5 minggu dalam setiap kuartal yang Anda lalui.

Seperti yang Anda ketahui, dalam kurun waktu satu tahun, terdapat 53 minggu, yang apabila Anda perhatikan, penjualan di kuartal terakhir akan mempunyai pola 4-4-5. Berikut ini adalah tabel penetapan penjualan bulanan QNET untuk Anda.

Sebagai catatan, kalender penjualan bulanan yang terlampir di atas hanyalah referensi. Kalender ini tidak memiliki tujuan lain untuk menggantikan apa yang sebelumnya telah tertulis dalam kebijakan dan prosedur yang memang sudah berlaku.

Bagaimana Cara Menghasilkan Keuntungan dari Bisnis Penjualan Langsung QNET?

Setelah membahas tentang kalender penjualan bulanan QNET, kini Anda harus mengetahui dari mana saja sumber penghasilan QNET sampai-sampai terlihat begitu menonjol. Penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari QNET? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Pendapatan dari Laba Eceran

Seperti yang Anda tahu, barang dengan membeli secara eceran cenderung lebih mahal daripada membeli sebuah paket produk yang terdiri dari berbagai macam jenis.

Meskipun membeli secara paketan terbilang cukup mahal, nyatanya masih banyak orang yang melakukan hal tersebut. Meskipun kebanyakan dari mereka tahu harga paket jauh lebih murah, mereka terkadang justru memilih eceran karena tidak terlalu krusial.

Menguntungkannya untuk Anda, laba eceran atau laba ritel ini bisa menambah pendapatan Anda. Selain karena harga paket yang lebih terjangkau, biaya pembelian atau order lewat QNET dengan harga mitra akan memperoleh tambahan diskon mencapai 20%.

2. Komisi Penjualan Ulang

Komisi ini berasal dari pembelian berulang. Bisa melalui pribadi secara langsung maupun pembelian yang dilakukan oleh konsumen melalui Anda yang berperan sebagai mitra QNET. Yang harus kamu perhatikan adalah komisi ini tidak hanya berdasarkan pembelian Anda, tapi terhitung hingga kedalaman 10 level.

3. Peringkat Bulanan

Bonus komisi satu ini akan Anda peroleh tiap bulan, sesuai dengan peringkat atau level penjualan yang Anda peroleh pada bulan tersebut.

4. Bonus Pemeliharaan Peringkat

Anda akan memperoleh bonus pemeliharaan peringkat jika Anda berhasil mempertahankan peringkat.

5. Insentif Sepanjang Tahun

Sama seperti bonus pemeliharaan peringkat, pemberian insentif sepanjang tahun akan Anda peroleh saat Anda berhasil mempertahankan level atau peringkat dalam kurun waktu tertentu.

Jika bonus pemeliharaan peringkat memiliki kurun waktu 6 bulan, pemberian insentif sepanjang tahun diberikan sekali dalam setahun. Bentuk pemberian insentifnya pun juga bermacam-macam. Bisa dalam bentuk tunai, liburan, maupun bentuk apresiasi lainnya secara adil tanpa ada pihak lain yang merasa rugi.

Keuntungan Bergabung Bersama QNET

Sampai sejauh ini, mungkin Anda masih bertanya-tanya tentang apa keuntungan yang berpotensi untuk Anda dapatkan dengan bergabung bersama QNET direct selling.

Setidaknya terdapat 10 alasan yang bisa membuat Anda memilih QNET sebagai mitra kerja sama dalam bisnis penjualan langsung;

  • Bisnis ini hanya membutuhkan modal yang relatif kecil dengan potensi hasil yang sangat besar
  • Anda tidak perlu menyimpan stok, sehingga resiko kerugian dalam bisnis bersama QNET relatif kecil
  • Manfaat dan nilai produk QNET cenderung tinggi
  • Bisa Anda kelola kapan pun dan di mana pun secara online yang membuatnya bersifat fleksibel
  • Biaya operasional cenderung kecil karena Anda hanya memerlukan koneksi internet lengkap dengan kuotanya
  • Anda tidak perlu pusing memikirkan kehadiran karyawan dan menghitung besaran payroll. QNET memberikan kesempatan kepada Anda untuk menghasilkan milyaran tanpa karyawan!
  • Potensi penghasilan yang bersifat berkelanjutan. Setelah pemasaran jaringan tim penjualan terbentuk, Anda bahkan bisa bekerja lebih efisien dan sukses di depan mata dan berkelanjutan.
  • Siapapun bisa menjalankan bisnis ini tanpa perlu keahlian khusus seperti pekerjaan kebanyakan.
  • Bisnis ini membuat Anda tidak bergantung dengan orang lain, tapi benar-benar bisnis Anda sendiri

Contoh Produk QNET yang Populer di Indonesia

Produk Populer - QNET

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Produk QNET terbagi menjadi berbagai kategori. Sampai saat ini, sudah terdapat 8 kategori Mulai dari kategori liburan, kesehatan, jam tangan & perhiasan, rumah & hidup, pendidikan, sampai kesehatan. Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Amezcua E-Guard

Amezcua E-Guard merupakan produk unggulan QNET. Produk ini bermanfaat untuk melindungi tubuh dari bahaya dan efek negatif radiasi yang terpancar dari barang elektronik.

Penggunaan produk QNET yang banyak peminatnya di Indonesia ini sangat mudah. Anda hanya perlu menempelkan E-Guard pada layar benda elektronik seperti handphone, TV, laptop, dan barang elektronik lainnya.

2. Q Alive

Salah satu produk yang best seller pada kategori kesehatan ini memiliki manfaat yang baik lho. Terutama manfaatnya dalam meningkatkan hormon testosteron pada pria. Informasi untuk Anda, Hormon testosteron sangat berguna dalam meningkatkan energi dan menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah lelah.

3. Qafe

Anda adalah seorang pecinta kopi tapi tidak bisa mengkonsumsinya karena ingin menjalankan program diet? Yuk, Anda bisa mencoba Qafe, kopi formula khusus untuk diet! Selain membantu menurunkan berat badan selama tidur, Qafe juga bisa membantu menyehatkan otot dan membuatnya mudah dibentuk dengan latihan.

Kopi bertuan QNET ini juga aman untuk dikonsumsi, terutama untuk lambung, lho. Hal ini karena Qafe terbuat dari bahan alami yang menyehatkan dan penuh manfaat untuk tubuh.

4. Defy

Selain produk kesehatan tubuh, QNET juga mengeluarkan produk best seller skincare. Dalam hal ini adalah produk skincare khusus untuk pria. Terdapat dua jenis produk, mulai dari Defy Dirt Fighter dan Defy Youth Tonic.

Nah, tahukah Anda? Selain berguna untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih pada wajah, Anda bisa memanfaatkan produk Defy Dirt Fighter sebagai krim untuk bercukur. Jadi, Anda tidak perlu lagi menggunakan krim tambahan.

Sebagai pelengkap, Defy Youth Tonic berperan dalam menyeimbangkan kadar keasaman atau pH pada kulit wajah setelah mencucinya Dengan begitu, wajah tetap dalam kadar pH normal. Selain berfungsi sebagai penyeimbang kadar pH, toner ini juga bisa sekaligus digunakan sebagai serum yang menutrisi kulit.

5. HomePure Nova dan Prefilter

Air yang kurang bersih memang sudah menjadi teman sehari-hari di kota-kota besar. Untuk itulah Anda harus membersihkan air menggunakan filter khusus agar aman digunakan. HomePure Nova dan Prefilter menjadi salah satu alat yang bisa Anda gunakan untuk menjernihkan air di rumah.

Tahukah Anda? selain untuk membersihkan atau menjernihkan air dari kotoran, produk QNET yang satu ini juga bisa digunakan untuk membersihkan air dari zat-zat berbahaya. Salah satu zat berbahaya apabila sampai dikonsumsi manusia adalah zat klorin.

6. HomePure Zayn

Selain produk rumah tangga untuk menyaring air seperti produk sebelumnya, Produk satu ini juga tidak kalah populer. Meskipun fungsinya sederhana, tapi dampaknya juga luar biasa.

Produk penyaring udara dari QNET ini sangat cocok untuk Anda yang risih dengan kondisi udara kurang bersih di perkotaan. Apalagi jangkauannya mencapai 36 meter membuatnya aman diletakkan di berbagai sudut rumah.

Penutup

Meskipun sederhana, mengetahui kalender penjualan bulanan merupakan satu langkah untuk penjualan yang lebih tertata dan efektif. Banyak manfaat yang bisa Anda peroleh dengan menerapkan sistem kalender penjualan dari QNET. Mengingat QNET memberi banyak peluang penghasilan yang besar, mengatur penjualan akan membantu optimalisasi penjualannya.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa Anda harus mengetahui kalender penjualan bulanan bisnis QNET serta berbagai fakta menarik lainnya seputar QNET dan produknya. Apakah artikel ini memberi informasi baru untuk Anda? Jangan lupa meninggalkan jejak di kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 8 Keunggulan Bisnis QNET Dalam Penjualan Langsung