Memperkenalkan Kantor QNET Indonesia Baru di Surabaya - QNETIndonesia.com

Perusahaan QNET terus melakukan ekspansi di Indonesia dengan menambah jumlah kantor baru yang ada di berbagai wilayah. Kali ini, Surabaya menjadi kota pilihan sebagai kantor ketiga QNET di Indonesia.

Sebelumnya, QNET juga telah memiliki kantor operasional yang berada di Jakarta dan Bali. Keberadaan kantor QNET ialah untuk mendukung distributor untuk dapat berjualan dengan lebih baik lagi. Peresmian kantor QNET ditengah pandemi Covid-19 di seluruh dunia memberi harapan baru bagi sebagian orang. Di tengah perekonomian yang sulit, hadirnya kesempatan untuk berbisnis secara mudah mampu memberikan asa kepada masyarakat.

Kantor baru ini terletak di Gedung Praxis, Jalan Sono Kembang, Surabaya. Saat ini sudah ada lebih dari 15.000 member yang bergabung menjadi bagian keluarga QNET Indonesia. Jumlah yang banyak tersebut dikarenakan pengetahuan dalam menjalankan bisnis dan adanya potensi dari setiap orang untuk mendapatkan keuntungan. QNET kemudian menyadari bahwa semakin banyak pihak yang ingin menjalankan bisnis sebagai sampingan maupun pekerjaan utama.

Terlebih saat kondisi pandemi saat ini dimana banyak masyarakat yang terkena dampak ekonomi. Untuk mengatasi hal tersebut, tak sedikit masyarakat yang melakukan bisnis sebagai pekerjaan alternatif. Hal ini disampaikan langsung oleh Zaheer Merchant dari QNET. Banyak masyarakat yang mencari pekerjaan untuk mendapatkan dana tambahan atau mengisi kekosongan waktu yang dimiliki.

 

Perusahaan Penjualan Langsung Dengan Pertumbuhan Tercepat

Sebagai perusahaan penjualan langsung yang telah beroperasi lebih dari 20 tahun, terdapat berbagai berita QNET yang positif. Salah satunya ialah pertumbuhan bisnis yang tergolong cepat dan berkembang. Dengan menjalankan penjualan langsung berbasis teknologi, QNET telah menyebar di berbagai wilayah. Sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki prospek baik dalam bisnis.

Dikatakan oleh Zaheer, setiap perusahaan memiliki target yakni untuk meningkatkan kesuksesan. Tidak lupa pertumbuhan dan inovasi produk juga menjadi target yang harus dicapai. Di Indonesia, metode penjualan langsung menjadi salah satu metode penjualan yang cukup diminati. Metode ini sudah lama dilakukan di Indonesia dan masyarakat cukup tertarik dengan metode penjualan langsung.

Penjualan Langsung Dengan Metode Aman

Banyak yang belum menyadari apa yang menjadi perbedaan QNET dalam bentuk direct selling. Hal ini harus diketahui oleh masyarakat sehingga tidak ragu untuk bergabung dengan QNET.   Para anggota lebih fokus untuk merekrut member baru dibandingkan dengan mempromosikan dan menjual produk. Hal ini dikarenakan komisi untuk perekrutan lebih besar dibandingkan dengan menjual produk.

Namun, metode ini sangat melelahkan dan tidak mencerminkan kegiatan bisnis yang sesungguhnya. QNET menggunakan peraturan yang legal dimana Anda akan mendapatkan penghasilan dari penjualan produk, bukan dari kegiatan merekrut orang baru.

QNET sebagai perusahaan legal yang telah mendapatkan izin beroperasi di Indonesia melakukan kegiatan bisnis yang aman. Selain itu, QNET Indonesia juga sudah menjadi anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) dan mendapatkan SIUP. Oleh karena itu, jika Anda ingin bergabung dengan sistem penjualan bisnis perhatikan dengan baik dan teliti. QNET, menjadi pilihan yang tepat untuk siapapun yang ingin berbisnis.

Menawarkan Produk Berkualitas Tinggi

Seperti telah disinggung sebelumnya, kegiatan bisnis QNET berfokus pada penjualan produk. Oleh karena itu, produk yang ditawarkan harus berkualitas agar bisa dipercaya oleh masyarakat. QNET memiliki beragam produk dengan kualitas unggul dan telah melewati quality control yang ketat. Hal ini membuat para distributor tidak perlu ragu untuk mempromosikan dan menjual produk yang berkualitas.

Terdapat berbagai kategori produk yang ditawarkan oleh QNET, diantaranya ialah produk kecantikan. Bukan menjadi rahasia lagi, minat terhadap produk kecantikan memiliki pertumbuhan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Semakin banyak orang yang mencari produk berkualitas untuk merawat kulit dan wajah. QNET memiliki produk kecantikan unggulan yakni Eternaleaf yang merupakan produk perawatan tubuh alami.

Produk ini dibuat dari minyak buah merah asal papua, keunggulannya ialah memiliki kandungan anti radikal bebas yang tinggi. Bahan baku produk ini juga sangat langka karena hanya panen dalam setahun sekali.

Manfaat produk QNET

ini sangat banyak diantaranya ialah untuk membuat kulit menjadi lebih sehat, lembut dan bercahaya. Tentu, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan produk kecantikan ini. QNET merupakan satu satunya perusahaan penjualan langsung yang memasarkan produk ini ke masyarakat.

Selain produk kecantikan, QNET juga memiliki beragam produk lainnya seperti kesehatan dan kebugaran. Produk unggulan QNET ialah Amezcua Geometri yang dibuat dengan melakukan penelitian tingkat lanjut.

Dengan teknologi yang canggih, produk ini sangat disukai oleh masyarakat yang amat peduli dengan kesehatan. Untuk membuat produk ini semakin terkenal, QNET menggandeng Wynne Prakusya yakni petenis Indonesia sebagai Brand Ambassador. Masih banyak produk lainnya yang dimiliki oleh QNET seperti jam tangan dan perhiasan. Semua produk berkualitas ini membuat para distributor QNET lebih mudah untuk memasarkan produk.

Tony Hasibuan selaku Konsultan Hukum QNET Indonesia mengatakan bahwa QNET telah membantu ribuan orang. Dalam masa masa sulit pun, peningkatan penjualan terjadi dan sangat membantu orang yang sedang mengalami kesulitan finansial.

Mendukung Bisnis Keberlanjutan

QNET tidak sekedar mengumpulkan banyak orang untuk menjadi distributor dan menjual produk. Namun, QNET juga memastikan bahwa setiap distributor memiliki etika bisnis yang baik dan kemampuan yang unggul. QNET membantu para distributor untuk memiliki beragam keahlian khususnya di bidang wirausaha. Untuk menjadi distributor QNET tidak diperlukan ijazah khusus, siapapun bisa menjadi distributor asalkan mau belajar dan berusaha keras.

QNET melakukan berbagai kegiatan untuk membantu para distributor mencapai target yang mereka inginkan. Diantaranya ialah dengan menggunakan alat bantu bisnis yang dapat menjadi acuan setiap distributor. Selain itu, terdapat berbagai pelatihan yang dilakukan oleh QNET dengan menghadirkan tokoh inspiratif. Dengan mengetahui berapa banyak orang yang sukses, akan memberikan motivasi bagi distributor untuk dapat mencapai hal yang sama.

Distributor akan belajar dari kisah orang lain, mentor dan juga upline untuk membimbing. Semua hal ini dilakukan untuk menciptakan generasi yang sukses dalam bisnis. Selain itu terdapat pula program QNETPro yang membantu para distributor untuk melakukan pemasaran produk. Disini, para distributor akan dilatih dan dibimbing untuk berbisnis sesuai dengan standar QNET.

Memiliki Program Sosial Yang Konsisten

QNET tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis dan membuka kantor cabang baru, termasuk di Surabaya. Sebagai perusahaan global, QNET menyadari tanggung jawab sosial yang harus dilakukan. Beragam kegiatan dilakukan oleh QNET sebagai bentuk jawab perusahaan terhadap pemangku kepentingan. QNET sangat memperhatikan berbagai aspek perusahaan mulai dari aspek ekonomi, lingkungan hingga sosial.

Pada tahun 2017, QNET bersama dengan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November bekerjasama untuk merayakan hari Air Dunia. Pada agenda ini, dilakukan penyuluhan tentang pentingnya air bersih. Penyuluhan ini dilakukan di daerah yang memiliki keluarga dengan golongan menengah ke bawah. QNET juga memberikan Homepure yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

QNET juga memeriahkan hari kesehatan dunia dengan memberikan penyuluhan kepada siswa SDN 01 Karet Pagi, Jakarta. Dalam kegiatan ini, terdapat dokter gigi yang memberikan informasi bagaimana merawat gigi yang benar. QNET memberikan beragam peralatan yang mampu mendukung anak anak untuk dapat membersihkan gigi dengan baik. Tak lupa, QNET juga memberikan poster untuk mengedukasi siswa tentang pentingnya kesehatan gigi.

Setiap ada bencana alam yang terjadi di Indonesia, QNET dengan sigap membantu para korban. Diantaranya ialah ketika Gunung Agung di Bali mengalami erupsi dan membuat 75.000 harus mengungsi. Perwakilan QNET hadir langsung ke tempat pengungsian dan memberikan bantuan langsung kepada para pengungsi. Bantuan berupa makanan, pakaian dan kebutuhan pokok dapat meringankan beban para warga yang terdampak.

Pada bencana banjir yang terjadi di Garut dan menyebabkan beberapa warga meninggal dunia. Bencana ini juga menghancurkan sekolah sehingga meja, kursi dan peralatan belajar mengajar lainnya menjadi rusak. QNET memberikan bantuan kepada tiga sekolah berupa meja kursi dan alat pembelajaran lainnya. Bantuan ini mampu membuat pembelajaran dilakukan menjadi lebih layak.

Sponsorship Berbagai Acara Dunia

Berbicara tentang bisnis QNET tidak hanya sekedar tentang penjualan dan pertumbuhan yang pesat. Namun tentang bagaimana QNET telah menjadi perusahaan global yang sukses dan bekerja sama dengan berbagai pihak.

Qnet

QNET telah menjadi sponsorship klub sepak bola dunia ternama, Manchester City. Telah menjadi partner resmi sejak tahun 2014, kerjasama dengan klub ini terus diperpanjang. Selain itu QNET juga menjadi sponsor resmi Chetan Korada yang merupakan pembalap mobil. Tidak sekedar seorang pembalap, Chetan adalah pembalap profesional pertama di Asia yang menggunakan kaki palsu.

Konfederasi Hoki Malaysia juga menjadi mitra dari QNET, dimana merk QNET terpasang di lengan baju timnas Malaysia. Dengan bangga, para atlet ini mengenakan seragam untuk bertanding di berbagai turnamen mulai dari Asian Games hingga Piala Dunia. Kegiatan sponsorship ini tidak hanya sebagai ajang untuk memperkenalkan QNET ke pasar yang lebih luas. Tetapi, nilai dan semangat para atlet ini selaras dengan nilai nilai yang dimiliki oleh QNET.

Untuk menjalankan visi dan misi, QNET terus mengembangkan sayapnya ke berbagai daerah. Hadirnya QNET di berbagai wilayah mampu membantu masyarakat untuk menjalankan bisnis yang aman dan terpercaya. Hadirnya perusahaan QNET di Surabaya menjadi salah satu cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Diharapkan banyak yang bergabung menjadi keluarga QNET dan dapat meningkatkan kesejahteraan.