Sejak ditemukan di Jepang oleh Dr Akihiro Yamashita pada tahun 1964, pada tingkat molekuler, Pi-Water persis seperti air yang ditemukan di dalam makhluk hidup. Tapi tahukah kamu bahwa kamu bisa menuai lebih banyak manfaat darinya?

Seperti dikutip dari Pi-water.com, ini manfaat yang kamu dapatkan:

1. Penyerapan lebih baik
Pi-water terserap lebih cepat dan efektif karena gugus air sangat kecil. Air memiliki peran penting untuk menyediakan oksigen, nutrisi dan juga untuk membuang racun dan produk limbah. Sel terhidrasi membuat sirkulasi darah dan fungsi tubuh kamu lebih baik.

2. Oksigen lebih banyak
Pi-water membawa lebih banyak oksigen dan bila diserap oleh tubuh, ia membawa lebih banyak oksigen ke darah dan memberi lebih banyak oksigen ke sel lebih banyak daripada air lainnya. Dengan cara ini, sel kamu lebih aktif dan memiliki metabolisme yang lebih baik.

3. Efek antioksidan
Salah satu penyebab penuaan tubuh kita adalah karena oksidasi sistem tubuh kita. Efek Anti-Oksidasi menekan peningkatan radikal bebas yang berlebihan, (Oksigen peroksida), dan menjaga tubuh dari serangan oksidasi. Memperkuat daya Anti-Oksidasi memperlambat proses penuaan sel kita dan menjaga tubuh tetap sehat.

4. Minus Ion Effect
Minus ion membantu menekan radikal bebas. Ini juga menyeimbangkan tingkat pH darah serendah basa, saraf otonom dan fungsi sekresi internal.

5. Menghilangkan zat negatif dan meningkatkan kekebalan tubuh
Pi-water menghilangkan zat negatif dalam sistem tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh dan memiliki daya penyembuhan sendiri yang dimiliki semua manusia, hewan dan tumbuhan. Pi-water memenuhi semua persyaratan air sehat.