Minggu, Juli 3, 2022

Manfaat E-Learning Untuk Direct Seller

Sebagai orang yang baru saja merilis bisnis Anda tentu ingin meraih kesuksesan. Syarat untuk itu Anda perlu membuat pribadi Anda tumbuh dan kapasitas diri Anda meningkat. Inilah salah satu manfaat e-learning yang diterapkan pada para pebisnis yang tergabung sebagai distributor QNET.

QNET Indonesia

QNET sendiri merupakan perusahaan penjualan langsung yang menawarkan produk serta layanan premium bagi customer di berbagai negara di dunia. Simak ulasan ini hingga tuntas untuk mengetahui kaitan antara e-learning dengan menjadi pengusaha sukses.

Pengertian ELearning dan Inilah Alasan Mengapa Pengusaha Harus Banyak Belajar 

Salah satu ciri pengusaha sukses adalah rajin dan suka belajar dari sumber apa saja. Teknologi yang berkembang sangat pesat di zaman sekarang ini memberi kita semua akses belajar yang lebih luas, salah satunya dengan metode e-learning.

Yang dimaksud e-learning adalah konsep belajar atau pendidikan yang menggunakan sarana teknologi informasi dalam prosesnya. Pembelajaran ini dapat dilakukan dalam konteks pendidikan formal maupun informal.

Dengan sistem pendidikan seperti ini seluruh manajemen aktivitas belajar mengajar dilakukan dan diakses melalui internet. Ini mulai dari pembuatan dan penyampaian materi belajar atau konten, manajemen kelas, pengadaan forum diskusi, sampai penilaian dan ujian.

Tidak hanya anak-anak yang masih berusia sekolah, belajar sepanjang hayat seharusnya menjadi kewajiban kita semua. Apalagi jika Anda bercita-cita untuk menjadi seorang pengusaha sukses, termasuk distributor perusahaan penjualan langsung (direct selling) QNET Indonesia.

Inilah Alasannya Mengapa (Calon) Pebisnis Sukses Harus Banyak Belajar

1. Aktivitas membaca yang juga termasuk proses belajar tidak hanya dapat memperluas wawasan tetapi juga berlatih untuk berpikir rasional dan logis. Ini terutama saat Anda “dipaksa” untuk memahami makna tersirat dari suatu kalimat dalam berbagai bacaan.

Pola pikir demikian ini akan berperan besar dalam perjalanan membesarkan bisnis Anda.

2. Dengan mencari ilmu pada sumber yang kredibel mata Anda akan semakin terbuka dengan berbagai wawasan baru. Selanjutnya Anda tinggal action untuk mempraktekkan ilmu tersebut.

Setiap orang akan melalui proses bisnis yang tidak sama dan Anda membutuhkan strategi yang tepat untuk mengatasi berbagai tantangan. Memperdalam ilmu bisnis adalah salah satunya.

3. Belajar membuat Anda tahu banyak hal dan ini dapat membantu menemukan solusi saat bisnis yang ditekuni mengalami hambatan.

Bagi Anda yang berniat untuk menjadi pengusaha namun masih mencari jenis bisnis yang paling sesuai, QNET bisa menjadi pilihan terbaik. Bergabung sebagai mitra QNET selain memberi peluang untuk mendulang pendapatan, Anda juga berkesempatan belajar bisnis.

Komunitas tim penjual Anda akan mendampingi dan mendukung sebagai keluarga untuk mensukseskan bisnis Anda. Selain itu Anda juga dapat mengikuti coaching bisnis dengan narasumber praktisi dan trainer bisnis QNET berpengalaman.

Sekilas Tentang Bisnis QNET

QNET merupakan perusahaan yang menggunakan sistem pemasaran direct selling atau penjualan langsung. Para distributor dapat bekerja di rumah atau di manapun melalui platform e-commerce dan menawarkan berbagai produk QNET.

Ini antara lain produk-produk kesehatan, gaya hidup, kebugaran, sampai layanan yang dibutuhkan. Ada lebih dari 100 produk QNET yang dapat Anda jual! Kekuatan bisnis QNET tidak hanya dari produk-produknya yang berkualitas tinggi serta eksklusif, tetapi juga keragamannya.

Dengan prinsip RYTHM (Raise Yourself to Help Mankind), fokus utama QNET adalah membantu orang lain dengan terlebih dahulu memberdayakan diri-sendiri.

Produk QNET didesain istimewa untuk membantu orang meningkatkan kualitas diri. Ini artinya hidup lebih sehat, bergaya hidup lebih baik, serta semakin sejahtera dengan kebebasan finansial.

Kantor pusat QNET bisnis berlokasi di Hong Kong tetapi sampai saat ini telah mempunyai cabang di sekitar 25 negara di dunia. QNET berkomitmen untuk memberikan dukungan semaksimal mungkin bagi para customer setia serta distributornya.

Selain merasakan manfaat langsung produk-produk premium QNET, siapa pun, termasuk Anda juga dapat menikmati penghasilan dengan berpartisipasi pada penjualan.

Inilah yang dinamakan penjualan langsung atau sistem direct selling, dimana Anda secara langsung memasarkan produk atau layanan kepada pelanggan. Sistem ini memberikan kemudahan bagi konsumen karena tidak perlu mendatangi lokasi toko ritel, termasuk mall atau department store.

Kebanyakan produk dari perusahaan direct selling populer dengan rekomendasi dari mulut ke mulut.

Inilah keunikan QNET sebagai contoh perusahaan pemasaran jaringan terbaik dengan sistem pemasaran unik yang telah terbangun kuat selama puluhan tahun.

Belajar Bisnis Dengan qLearn dari QNET

Manfaat E-Learning

Setelah membaca sekilas tentang sistem bisnis QNET Direct Selling mungkin Anda tertarik untuk menjadi bagian dari bisnis ini. Meski begitu tidak sedikit orang yang ragu-ragu karena merasa tidak mempunyai latar belakang bisnis sama sekali.

Anda tidak perlu khawatir karena seperti yang telah disinggung sebelumnya, QNET akan memberikan dukungan penuh bagi calon pebisnis sukses seperti Anda. Sebagai langkah pertama Anda perlu mempelajari cara kerja dan strategi menjual produk QNET.

Sistem belajarnya tentu tidak sama dengan pendidikan konvensional, misalnya tatap muka di kelas, melainkan via daring alias online. Sarana ini dapat membantu memudahkan pelajar karena tidak perlu pergi ke kampus atau sekolah untuk belajar, namun dapat belajar online dari mana saja.

Perusahaan telah menyediakan infrastruktur untuk kebutuhan tersebut yang dinamakan qLearn pembelajaran digital. Layanan qLearn mempunyai berbagai kelebihan, yaitu:

1. Menyenangkan

Mengapa menyenangkan? Ini karena Qlearn sudah didesain secara optimal sebagai platform belajar secara online yang interaktif, seru, dan menyenangkan. Aktivitas belajar secara daring pun dijamin tidak lagi membosankan dengan teknologi canggih yang diterapkan dalam konten-kontennya.

Platform ini juga menyediakan video animasi yang bervariasi untuk memudahkan pengguna memperdalam materi yang diinginkan. Selain itu Anda juga dapat berlatih soal-soal penguatan dengan konten multimedia, termasuk metode “seret” dan “lepas” atau drop and drag.

2. Gampang Diakses

Tentunya sulit untuk mendapatkan manfaat e-learning bagi karyawan atau dalam hal ini mitra QNET tanpa sarana yang memadai. Syukurlah Qlearn adalah platform istimewa yang memungkinkannya untuk diakses dimana saja baik menggunakan laptop, PC, atau ponsel pintar Android dan iOS.

3. Mempunyai Banyak Pilihan Bahasa

Sama dengan platform-platform belajar online lainnya QNET menyediakan pilihan bahasa yang bervariasi. Untuk materi berbasis teks qLearn tersedia dalam lima bahasa, yaitu Rusia, Arab, Prancis, Inggris, dan Indonesia.

4. Menyediakan Berbagai Program Belajar

Materi belajar apa yang Anda inginkan dapat diperoleh di qLearn, misalnya manajemen perubahan, cara mengelola tim, keselamatan, dan terutama keahlian bisnis. Selain itu tersedia pula materi mengenai penulisan dan presentasi yang juga cukup penting terkait bisnis Anda.

Sementara materi unggulan dalam qLearn termasuk kewirausahaan, membangun bisnis, serta leadership. Anda membutuhkan ini jika posisi saat ini adalah sebagai owner atau pimpinan perusahaan atau leader dari tim penjualan QNET.

Manfaat e-learning bagi perusahaan cepat atau lambat pasti akan Anda rasakan, yaitu berkembangnya bisnis ke arah yang lebih baik.

Merasakan Manfaat E-Learning sebagai Direct Seller dengan qLearn

Dibandingkan sekedar belajar secara konvensional e-learning tentu lebih cocok bagi masyarakat modern apalagi yang mempunyai aktivitas padat. Pembelajaran e-learning melalui platform qLearn menyediakan sumber daya yang Anda perlukan, interaktif, serta menarik.

Tujuan dirancangnya platform ini adalah untuk memberi bekal kompetensi serta menumbuhkan naluri bisnis seseorang agar kualitas hidupnya meningkat.

qLearn Training Bersertifikat

Salah satu bentuk dukungan perusahaan bagi mitra adalah sarana edukasi sebagai bekal menjalani aktivitas baru Anda sebagai pebisnis. qLearn merupakan sarana belajar daring untuk mengikuti training bisnis dengan materi-materi yang didesain oleh para praktisi QNET professional.

Tujuannya adalah agar Anda segera mendapatkan kemajuan dalam pemasaran produk dan meningkatkan penghasilan. Tidak hanya itu, di sini Anda juga akan belajar membuat bisnis Anda menjadi usaha yang berkelanjutan dan menjamin kehidupan yang sejahtera.

Setelah kursus diselesaikan Anda akan memperoleh sertifikat resmi dari IDSEI atau Institut Pendidikan Penjualan Langsung Internasional.

Setelah Anda membaca ulasan tersebut tentunya pendapat tentang e-learning menjadi semakin positif, bukan?

Dalam bidang kerja atau pun bisnis, mereka yang berpendidikan selalu mempunyai nilai plus. Tentu saja ini tidak harus diterjemahkan dengan pendidikan formal, karena untuk memperluas wawasan dapat dilakukan dengan berbagai sarana, salah satunya e-learning.

Hal Yang Penting Untuk Dipelajari Saat Terjun Dalam Bidang Direct Selling

Setelah bergabung menjadi mitra QNET Anda perlu membaca dan mencermati mengenai industri serta perusahaan tempat bernaung. Poin-poin penting yang perlu Anda ketahui adalah pola pertumbuhan perusahaan, serta tren kategori produk yang berhasil di pasaran.

Sebelum mulai memperdalam pengetahuan bisnis dengan sarana qLearn, Anda bisa mempelajari informasi tersebut dari sumber yang paling mudah diakses. Ini misalnya brosur perusahaan, website resmi, materi yang berhubungan dengan penjualan dan yang tidak kalah penting product knowledge.

Anda perlu mempelajari strategi mengedukasi target market mengenai berbagai keunggulan produk Qnet dan memulai penjualan. Semua materi yang bermanfaat ini dapat diperoleh dengan cara praktis, mudah, dan ekonomis yaitu mengikuti program kursus e-learning Qnet.

Setelah mendapatkan berbagai manfaat e-learning dan sudah menguasai pengetahuan yang dibutuhkan sebagai tenaga penjualan, sekarang saatnya Anda untuk action. Eksekusi adalah hal yang paling penting dalam bisnis, karena tanpa tindakan ilmu yang telah dipelajari hanya akan sia-sia saja.

Berita terkini
spot_img
Berita terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini